Comscore Tracker

Bukan Mukbang, 10 Potret Kocak Makan Besar Ini Bikin Ngakak

Yakin dihabisin sendirian? #IDNTimesHype

Kapasitas perut seseorang tentu beda-beda. Ada yang baru makan sedikit saja sudah kenyang, tapi ada yang sudah makan banyak tapi perutnya gak penuh-penuh.

Meskipun bukan mukbang, tapi deretan potret ini menunjukkan kelakuan orang makan dengan porsi yang besar. Kocak deh!

1. Wah, ini sih porsinya bisa buat kasih makan warga satu kampung. Banyak banget!

Bukan Mukbang, 10 Potret Kocak Makan Besar Ini Bikin NgakakInstagram.com/ngumpulreceh

2. Kira-kira mereka sedang lapar banget kali ya. Pesan porsinya gak kira-kira nih

Bukan Mukbang, 10 Potret Kocak Makan Besar Ini Bikin NgakakInstagram.com/memecomic.id

3. Porsi nasi dan lauknya mungkin gak berlebihan. Tapi lihat dong ukuran kerupuknya. Bisa kenyang tanpa harus pakai nasi ini mah

Bukan Mukbang, 10 Potret Kocak Makan Besar Ini Bikin NgakakInstagram.com/recehtapiviral

4. Saking besarnya, kayaknya si adek sampai gak selera lagi tuh. Bingung juga ini mau mulai makannya gimana ya?

Bukan Mukbang, 10 Potret Kocak Makan Besar Ini Bikin NgakakFacebook.com/expiredbeans

6. Kayaknya haus banget nih, bang? Awas abis ini kembung pasti perutnya

Bukan Mukbang, 10 Potret Kocak Makan Besar Ini Bikin NgakakInstagram.com/anam_chenel

7. Ini memang penyajian rumah makannya seperti itu atau si ibu bawa wajan sendiri ya dari rumah? Hihihi

Bukan Mukbang, 10 Potret Kocak Makan Besar Ini Bikin NgakakInstagram.com/awreceh.id

8. Pasti puas banget tuh makannya. Pembeli yang lain pada kecil-kecil lho porsinya

Bukan Mukbang, 10 Potret Kocak Makan Besar Ini Bikin NgakakTwitter.com/foodfess2

9. Memang paling enak itu makan nasi pakai kerupuk. Kecil-kecil saja sudah nikmat, apalagi yang jumbo seperti ini

Bukan Mukbang, 10 Potret Kocak Makan Besar Ini Bikin Ngakaksteemit.com

10. Wah, ini bakso memang mantep banget. Tapi kayaknya lebih mantep dibuat untuk melempar maling deh

Bukan Mukbang, 10 Potret Kocak Makan Besar Ini Bikin NgakakInstagram.com/statuslucu_official

Itu dia deretan potret kocak makan besar yang bisa bikin kamu ngakak. Kira-kira kalau kamu makan porsi banyak seperti itu bakal bisa menghabiskannya gak?

Baca Juga: Syarat Bawa Pasangan, 10 Potret Diskon Warung Makan Ini Nyeleneh Abis

Topic:

  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya