Comscore Tracker

10 Curhat Kocak Warganet Nge-date dengan Pacar, Bikin Tepok Jidat

Bukan cerita date romantis, tapi justru nyeleneh

Setiap pasangan pasti selalu memiliki cerita unik saat berkencan. Momen ini biasanya selalu diingat-ingat karena berbagai alasan, ada yang karena kesan romantis, lucu, atau bahkan apes.

Nah, para warganet ini membagikan cerita nge-date mereka, namun ceritanya nyeleneh abis. Simak deretan curhatnya, yuk.

1. Seriusan padahal maksudnya mau bawain request makanan, lho

10 Curhat Kocak Warganet Nge-date dengan Pacar, Bikin Tepok Jidatcurhat kocak nge-date (twitter.com/7kurniawan)

2. Mungkin dia juga sadar kalau di jok ada jas hujan, kenapa ke rumah sambil hujan-hujanan

10 Curhat Kocak Warganet Nge-date dengan Pacar, Bikin Tepok Jidatcurhat kocak nge-date (twitter.com/deeeeeny_)

3. Lah, kenapa malah jadi marah? Ternyata jawab 'iya' saja gak cukup

10 Curhat Kocak Warganet Nge-date dengan Pacar, Bikin Tepok Jidatcurhat kocak nge-date (twitter.com/convomf)

4. Antara miskomunikasi atau tanda mau ditolak gebetan, nih

10 Curhat Kocak Warganet Nge-date dengan Pacar, Bikin Tepok Jidatcurhat kocak nge-date (twitter.com/priyadiyadickyy)

5. Bukan momen ini yang sebenarnya pengin terjadi. Cuma ya mau bagaimana lagi

10 Curhat Kocak Warganet Nge-date dengan Pacar, Bikin Tepok Jidatcurhat kocak nge-date (twitter.com/anandafaryann)

Baca Juga: 10 Momen Kocak Nitip Tulis Pesan lewat Driver Ojek Online

6. Pukulan di kepala itu pantas buat dia yang gampang berprasangka buruk

10 Curhat Kocak Warganet Nge-date dengan Pacar, Bikin Tepok Jidatcurhat kocak nge-date (twitter.com/sweetasfvk)

7. Ya, gak salah, sih. Andai saja dia tahu, gimana cara kasih tahunya, ya?

10 Curhat Kocak Warganet Nge-date dengan Pacar, Bikin Tepok Jidatcurhat kocak nge-date (twitter.com/sugaabst)

8. Cuma mau bilang sudah gak cocok saja sampai harus buka Alquran dulu

10 Curhat Kocak Warganet Nge-date dengan Pacar, Bikin Tepok Jidatcurhat kocak nge-date (twitter.com/fenomena_za)

9. Diajak pergi, basa-basinya cuma minta cari angin. Kena akibatnya kan, tuh

10 Curhat Kocak Warganet Nge-date dengan Pacar, Bikin Tepok Jidatcurhat kocak nge-date (twitter.com/sephorasepo)

10. Sama kayak orang yang ditanya 'tahu dari mana,' malah dijawab dari Sumedang

10 Curhat Kocak Warganet Nge-date dengan Pacar, Bikin Tepok Jidatcurhat kocak nge-date (twitter.com/djunayd7700)

Itu dia deretan curhat kocak warganet nge-date dengan pacar. Bisa jadi salah satu pengalaman hidup yang paling kocak, nih.

Baca Juga: 10 Potret Ketahuan Gagal Pamer Ini Bikin Ketawa Malu

Topic:

  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya