Comscore Tracker

10 Jawaban Kocak Dokter Anak Tanggapi Konsultasi Pasien, Ngakak Banget

Jawabannya bisa jadi hiburan warganet banget

Perkembangan media sosial jadi memungkinkan konsultasi dokter dan pasien secara daring. Beberapa dokter kadang dengan baik menjawab pertanyaan warganet yang datang dari media sosial.

Meski begitu, ada juga dokter yang menanggapi pertanyaan pasien dengan santai sambil bercanda. Bahkan jawaban dokter terkait pertanyaan seputar anak ini nyeleneh dan kocak abis. Simak deretan potretnya, yuk.

1. Zaman sekarang masih ada yang nulis x = nya. Dokternya jadi kesel

10 Jawaban Kocak Dokter Anak Tanggapi Konsultasi Pasien, Ngakak Bangetjawaban kocak dokter anak (instagram.com/mizaafrizal)

2. Es krim bikin tulang balita rapuh itu mitos. Beda ceritanya kalau balitanya ketabrak tukang es krim

10 Jawaban Kocak Dokter Anak Tanggapi Konsultasi Pasien, Ngakak Bangetjawaban kocak dokter anak (instagram.com/mizaafrizal)

3. Dokter anak bernama Miza Afrizal ini sering banget menjawab pertanyaan warganet secara nyeleneh

10 Jawaban Kocak Dokter Anak Tanggapi Konsultasi Pasien, Ngakak Bangetjawaban kocak dokter anak (instagram.com/mizaafrizal)

4. Ingat ya bu, saat menyusui juga butuh mandi dulu biar bayinya gak kebauan

10 Jawaban Kocak Dokter Anak Tanggapi Konsultasi Pasien, Ngakak Bangetjawaban kocak dokter anak (instagram.com/mizaafrizal)

5. Wah, merembetnya bisa ke mana-mana, ya. Sampai hubungan menantu dan mertua juga harus diperbaiki

10 Jawaban Kocak Dokter Anak Tanggapi Konsultasi Pasien, Ngakak Bangetjawaban kocak dokter anak (instagram.com/mizaafrizal)

Baca Juga: 10 Meme Obrolan Konsultasi dengan Dokter, Diagnosanya Bikin Ngakak

6. Bapak dan ibunya saja ke mana-mana pakai sandal jepit, kok bayinya disuruh pakai Air Jordan

10 Jawaban Kocak Dokter Anak Tanggapi Konsultasi Pasien, Ngakak Bangetjawaban kocak dokter anak (instagram.com/mizaafrizal)

7. Biar pasiennya ngerasain kalau baca chat model tulisan begini bisa bikin puyeng

10 Jawaban Kocak Dokter Anak Tanggapi Konsultasi Pasien, Ngakak Bangetjawaban kocak dokter anak (instagram.com/mizaafrizal)

8. Ya, gak salah juga, sih, jawabannya, tapi, kan... Ah, sudahlah

10 Jawaban Kocak Dokter Anak Tanggapi Konsultasi Pasien, Ngakak Bangetjawaban kocak dokter anak (instagram.com/mizaafrizal)

9. Astaga, wajah bayinya kenapa mendadak jadi dewasa begini setelah minum kopi

10 Jawaban Kocak Dokter Anak Tanggapi Konsultasi Pasien, Ngakak Bangetjawaban kocak dokter anak (instagram.com/mizaafrizal)

10. Mendadak berubah jadi tanya jawab agama, nih. Jadi hukumnya apa?

10 Jawaban Kocak Dokter Anak Tanggapi Konsultasi Pasien, Ngakak Bangetjawaban kocak dokter anak (instagram.com/mizaafrizal)

Aduh, kocak banget, deh, jawaban dokter anak tanggapi konsultasi pasiennya. Kamu pernah mengalami kejadian serupa gak saat konsultasi kesehatan?

Baca Juga: 10 Pertanyaan Kocak Warganet Seputar Asmara di Media Sosial, Ngakak!

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya