Comscore Tracker

10 Meme Obrolan Konsultasi dengan Dokter, Diagnosanya Bikin Ngakak

Sembuh enggak, malah bikin emosi #IDNTimesHype

Pasien berkonsultasi ke dokter ketika merasa sakit dengan harapan bakal dapat saran yang berguna sehingga kemudian bisa menyembuhkan penyakitnya.

Tapi kalau jenis dokternya seperti yang ada di meme ini, penyakit bukan sembuh tapi malah bikin hati emosi. Yuk, simak deretan meme kocaknya.

1. Pantesan tiap minum matanya sakit. Sendok yang buat mengaduk minumannya gak dipinggirin dulu, sih

10 Meme Obrolan Konsultasi dengan Dokter, Diagnosanya Bikin Ngakakmeme konsultasi dokter (instagram.com/tebaktebakin)

2. Kalau solusinya begitu sih gak perlu datang ke dokter segala. Buang-buang uang saja, deh

10 Meme Obrolan Konsultasi dengan Dokter, Diagnosanya Bikin Ngakakmeme konsultasi dokter (instagram.com/tebaktebakin)

3. Kirain karena sudah tua jadi agak pelupa. Ternyata memang namanya umur gak ada yang tahu, ya

10 Meme Obrolan Konsultasi dengan Dokter, Diagnosanya Bikin Ngakakmeme konsultasi dokter (instagram.com/tebaktebakin)

4. Si bapak lagi ditanya serius malah bercanda. Kalau begini dokternya yang jadi emosi

10 Meme Obrolan Konsultasi dengan Dokter, Diagnosanya Bikin Ngakakmeme konsultasi dokter (instagram.com/tebaktebakin)

5. Orangtua gak mau rugi banget. Kalau nunggu menelan uang koin sampai Rp300 ribu, keburu parah, dong

10 Meme Obrolan Konsultasi dengan Dokter, Diagnosanya Bikin Ngakakmeme konsultasi dokter (instagram.com/tebaktebakin)

Baca Juga: 10 Meme Adegan Dokter di Sinetron Indonesia, Dijamin Bikin Tepok Jidat

6. Ini, tuh, pasiennya lagi ngomongin sariawan. Tapi si dokter malah membahas karyawan

10 Meme Obrolan Konsultasi dengan Dokter, Diagnosanya Bikin Ngakakmeme konsultasi dokter (instagram.com/tebaktebakin)

7. Anaknya ulang tahun kok minta tolong dokter. Mendingan minta tolong sama badut ulang tahun saja

10 Meme Obrolan Konsultasi dengan Dokter, Diagnosanya Bikin Ngakakmeme konsultasi dokter (instagram.com/tebaktebakin)

8. Ya kali kampungnya mau di balik, pak. Memangnya bisa? Bapak kan bukan Gatot Kaca

10 Meme Obrolan Konsultasi dengan Dokter, Diagnosanya Bikin Ngakakmeme konsultasi dokter (instagram.com/tebaktebakin)

9. Kirain anaknya deman karena tiap tidur badan panas dan keringetan. Ternyata cuma butuh AC

10 Meme Obrolan Konsultasi dengan Dokter, Diagnosanya Bikin Ngakakmeme konsultasi dokter (instagram.com/tebaktebakin)

10. Dokternya mau naik haji nih pasti. Solusinya ngawur tapi minta tarif mahal banget

10 Meme Obrolan Konsultasi dengan Dokter, Diagnosanya Bikin Ngakakmeme konsultasi dokter (instagram.com/duhreceh.id)

Nah, itu dia deretan meme obrolan konsultasi dengan dokter yang diagnosanya bikin ngakak. Semoga kamu yang sakit gak bertemu dengan dokter model begini, ya.

Baca Juga: Pakai Embel-embel 'Dokter', 10 Spanduk Penjual Ini Bikin Ngakak

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya