Comscore Tracker

10 Kelakuan Absurd Bapak-bapak yang Susah Dimengerti, Bikin Ngakak

Bercandaan bapak-bapak suka receh tapi bikin ngakak

Lintas usia yang berjarak terkadang bakal menimbulkan perbedaan dalam berkelakuan. Ini jadi faktor ketika kamu mendengar jokes bapak-bapak yang terdengar sangat garing.

Gak hanya bercandaannya, kelakuan bapak-bapak kadang juga bikin banyak anak muda tepok jidat melihatnya. Berikut ini deretan potretnya yang absurd banget.

1. Ketika mau bergaya seperti Hotman Paris tapi versi low budget

10 Kelakuan Absurd Bapak-bapak yang Susah Dimengerti, Bikin NgakakInstagram.com/wkwkland_real

2. Mungkin karena pinggangnya pegal. Jadinya pose gitu deh, biar rileks

10 Kelakuan Absurd Bapak-bapak yang Susah Dimengerti, Bikin NgakakInstagram.com/wkwkland_real

3. Ketika baru pertama kali belajar mobil. Mau injak pedal gas saja takut-takut. Akhirnya cuma diinjak pakai jempol kaki

10 Kelakuan Absurd Bapak-bapak yang Susah Dimengerti, Bikin NgakakInstagram.com/wkwkland_real

4. Duh, posenya kok gak enak, ya. Memangnya harus pakai satu tali untuk berdua atau gimana, sih?

10 Kelakuan Absurd Bapak-bapak yang Susah Dimengerti, Bikin NgakakInstagram.com/asupanmemekocak

6. Warteg di mana, nih? Canggih banget sudah pakai teknologi layar sentuh

10 Kelakuan Absurd Bapak-bapak yang Susah Dimengerti, Bikin NgakakFacebook.com/Priyono Sasmita

7. Boleh-boleh saja sih, kalau mau berendam di situ. Tapi apa airnya gak kotor?

10 Kelakuan Absurd Bapak-bapak yang Susah Dimengerti, Bikin NgakakInstagram.com/wkwkland_real

8. Kucingnya sudah dianggap bak anak sendiri nih, pasti. Mau minum susu saja susunya sampai dimasukin ke dot

10 Kelakuan Absurd Bapak-bapak yang Susah Dimengerti, Bikin NgakakInstagram.com/wkwkland_real

9. Pakaian social distancing, nih. Kalau ada yang dekat-dekat, pasti ketusuk durinya durian, deh

10 Kelakuan Absurd Bapak-bapak yang Susah Dimengerti, Bikin NgakakInstagram.com/wkwkland_real

10. Lagi momong siapa Pak?

10 Kelakuan Absurd Bapak-bapak yang Susah Dimengerti, Bikin NgakakInstagram.com/wkwkland_real

Itu dia deretan potret kelakuan bapak-bapak yang sulit dipahami. Orang yang bisa paham ya, cuma bapak-bapak itu sendiri.

Baca Juga: 10 Potret Bercanda ala Bapak-bapak Ini Garing Banget tapi Bikin Ngakak

Topic:

  • Edwin Fajerial
  • Bayu Aditya Suryanto

Berita Terkini Lainnya