Comscore Tracker

15 Potret Kocak Bapak-bapak Hobi Pelihara Ikan, Kelakuannya Lawak Pol

Cara bapak-bapak pelihara ikan ini nyeleneh banget deh

Beberapa hobi yang normalnya ditekuni oleh bapak-bapak yaitu memelihara binatang. Salah satu binatang yang banyak dipelihara oleh kaum mereka yaitu ikan hias, mulai dari murah meriah hingga koleksi mahal.

Bukan bapak-bapak kalau gak suka berkelakuan kocak. Termasuk saat mereka melakukan hobinya tersebut. Cara bapak saat memelihara ikan ini kocak parah.

 

1. Waduh, ikan si bapak ini bisa terjebak di mesin, bikin panik saja deh

15 Potret Kocak Bapak-bapak Hobi Pelihara Ikan, Kelakuannya Lawak Polbapak-bapak hobi pelihara ikan (instagram.com/wkwkland_real)

2. Ikan sarden kalengan ngapain dimasukin akuarium, udah paling enak tinggal dimakan

15 Potret Kocak Bapak-bapak Hobi Pelihara Ikan, Kelakuannya Lawak Polbapak-bapak hobi pelihara ikan (facebook.com/kementrianhumorindonesia)

3. Utuk utuk, si bapak sangat banget nih sama ikan yang baru dibeli

15 Potret Kocak Bapak-bapak Hobi Pelihara Ikan, Kelakuannya Lawak Polbapak-bapak hobi pelihara ikan (facebook.com/Kegiatan-Warga-Hari-Ini-100675134702477)

4. Kalau dipikir-pikir kreatif sih pak, tapi alatnya gak berguna juga

15 Potret Kocak Bapak-bapak Hobi Pelihara Ikan, Kelakuannya Lawak Polbapak-bapak hobi pelihara ikan (facebook.com/letstololagain)

5. Bapak ini cukup modal juga, ngisi kolamnya pakai air minum galon

15 Potret Kocak Bapak-bapak Hobi Pelihara Ikan, Kelakuannya Lawak Polbapak-bapak hobi pelihara ikan (instagram.com/wkwkland_real)

Baca Juga: 10 Potret Kelakuan Lawak Orang di Mal, Urat Malunya Putus Nih!

6. Bikin akuarium dari TV rusak yang sudah tak terpakai boleh juga ternyata

15 Potret Kocak Bapak-bapak Hobi Pelihara Ikan, Kelakuannya Lawak Polbapak-bapak hobi pelihara ikan (instagram.com/unconditionaldesign)

7. Segenggam pelet itu bisa bikin beberapa ikan kenyang, ini malah disuruh satu ikan mukbang

15 Potret Kocak Bapak-bapak Hobi Pelihara Ikan, Kelakuannya Lawak Polbapak-bapak hobi pelihara ikan (instagram.com/wkwkland_real)

8. Ikan lele si bapak beda, sukanya makan seblak dan disuapin pakai sendok

15 Potret Kocak Bapak-bapak Hobi Pelihara Ikan, Kelakuannya Lawak Polbapak-bapak hobi pelihara ikan (tiktok.com/@haii.cewek)

9. Bapak selalu punya cara bikin anaknya senang saat kasih makan ikan

15 Potret Kocak Bapak-bapak Hobi Pelihara Ikan, Kelakuannya Lawak Polbapak-bapak hobi pelihara ikan (1cak.com)

10. Ikannya kelihatan cemberut karena dikasih makan nasi begini

15 Potret Kocak Bapak-bapak Hobi Pelihara Ikan, Kelakuannya Lawak Polbapak-bapak hobi pelihara ikan (instagram.com/redaksiana)

Baca Juga: 10 Potret Lawak Kelakuan Siswa Belajar di Rumah, Guru Auto Tepok Jidat

11. Pak, ini ikan asinnya gak mau dimakan pakai nasi hangat dan sambal saja?

15 Potret Kocak Bapak-bapak Hobi Pelihara Ikan, Kelakuannya Lawak Polbapak-bapak hobi pelihara ikan (instagram.com/wkwkland_real)

12. Ketika si paling go green, beli ikan tapi gak mau pakai plastik

15 Potret Kocak Bapak-bapak Hobi Pelihara Ikan, Kelakuannya Lawak Polbapak-bapak hobi pelihara ikan (facebook.com/kementrianhumorindonesia)

13. Ini lah pentingnya pelajari tutorial dulu sebelum memutuskan untuk merawat hewan

15 Potret Kocak Bapak-bapak Hobi Pelihara Ikan, Kelakuannya Lawak Polbapak-bapak hobi pelihara ikan (instagram.com/redaksiana)

14. Dikata ikannya hewan amfibi yang bisa hidup di air dan darat

15 Potret Kocak Bapak-bapak Hobi Pelihara Ikan, Kelakuannya Lawak Polbapak-bapak hobi pelihara ikan (facebook.com/profile.php?id=100064428081891)

15. Dia yang salah, dia yang malah nyalahin ikan. Tambah gemes deh sama bapak

15 Potret Kocak Bapak-bapak Hobi Pelihara Ikan, Kelakuannya Lawak Polbapak-bapak hobi pelihara ikan (1cak.com)

Namanya juga bapak-bapak, selalu punya cara unik tersendiri dalam menyelesaikan masalah.

 

Baca Juga: 15 Momen Kocak saat Bapak-bapak Belanja Online Shop, Kena Zonk nih

Topic:

  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya