Comscore Tracker

10 Meme Lucu Tukang Bangunan Gue vs Orang Lain, Kocak Maksimal

Duh, nasib kok begini banget ya

Kamu pasti sering membandingkan nasib yang didapat orang lain dengan nasib kamu sendiri. Rasanya seperti orang lain selalu beruntung dan kamu tidak.

Termasuk saat dapat tukang bangunan, hasil kerjanya kontras banget dengan punya orang lain. Persis seperti yang tergambar pada deretan meme kocak ini. Dijamin kamu ngakak, deh!

1. Normalnya tukang bangunan bikin rumah, tembok atau gedung. Lha ini bikin terowongan agar bisa selingkuh

10 Meme Lucu Tukang Bangunan Gue vs Orang Lain, Kocak MaksimalInstagram.com/fun.idn

2. Jadi berasa ada di sinetron azab gitu gak sih? Mungkin tukang bangunannya mantan penggali kubur

10 Meme Lucu Tukang Bangunan Gue vs Orang Lain, Kocak MaksimalInstagram.com/fun.idn

3. Bentuknya mirip tapi fungsinya jauh berbeda ya. Itu gak usah dipasang drainase saja sebenarnya gak ngaruh kok

10 Meme Lucu Tukang Bangunan Gue vs Orang Lain, Kocak MaksimalInstagram.com/statuslucu_official

4. Mungkin ini pekerjanya masih dalam tahap magang kali ya. Positif thinking saja

10 Meme Lucu Tukang Bangunan Gue vs Orang Lain, Kocak Maksimaldok. IDN Times

6. Tapi harus diapresiasi nih. Kreatif banget tukang bangunannya bisa kepikiran kerjasama begini ya

10 Meme Lucu Tukang Bangunan Gue vs Orang Lain, Kocak Maksimaldok. IDN Times

7. Duh, seram banget sih. Gak cari tempat yang di bawah saja apa gimana nih?

10 Meme Lucu Tukang Bangunan Gue vs Orang Lain, Kocak Maksimal1cak.com

8. Tukang bangunan mana nih yang pakai gaya freestyle saat bekerja? Awas jatuh!

10 Meme Lucu Tukang Bangunan Gue vs Orang Lain, Kocak Maksimaldok. IDN Times

9. Amin Richman dilawan. Gak pakai mobil bak terbuka, tukang bangunannya dibekali mobil mewah untuk angkut bahan material

10 Meme Lucu Tukang Bangunan Gue vs Orang Lain, Kocak Maksimaldok. IDN Times

10. Perbedaan kekompakan tukang bangunan yang cukup ekstrem ya. Ini sih namanya menyiksa teman

10 Meme Lucu Tukang Bangunan Gue vs Orang Lain, Kocak Maksimaldok. IDN Times

Nah, itu dia deretan meme lucu tukang bangunan gue vs orang lain yang kocak maksimal. Duh, ada-ada saja nih tingkahnya tukang bangunan. Kocak juga ya ternyata.

Baca Juga: Ngakak, 10 Meme Hebatnya Tukang Bangunan Indonesia, yang Lain Lewat! 

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya