Comscore Tracker

Menu Pas-pasan, 10 Potret Ingin Terlihat Makan Mewah Ini Bikin Ngakak

Biasa terjadi pas akhir bulan, nih #IDNTimesHype

Kalau soal urusan perut, pasti penginnya memakan makanan enak nan mewah setiap hari. Tapi apa daya, kondisi kantong terkadang gak memungkinkan.

Demi mewujudkan hal itu, ada orang yang sampai ingin terlihat makan mewah bagaimana pun caranya. Padahal menu yang ia makan cukup pas-pasan. Simak potret kocaknya, yuk.

1. Meski dalam bentuk snack, tapi paling gak, tetap ada rasa gulai-gulainya

Menu Pas-pasan, 10 Potret Ingin Terlihat Makan Mewah Ini Bikin Ngakakingin terlihat makan mewah (1cak.com)

2. Menunya, sih, cuma nasi kecap sama kerupuk. Tapi kalau disajikan ala MasterChef begini kelihatan mewah juga

Menu Pas-pasan, 10 Potret Ingin Terlihat Makan Mewah Ini Bikin Ngakakingin terlihat makan mewah (1cak.com)

3. Semoga gak ada orang yang nasibnya sengenes ini, ya. Lauknya kelihatan mantap, tapi dalam bentuk gambar doang

Menu Pas-pasan, 10 Potret Ingin Terlihat Makan Mewah Ini Bikin Ngakakingin terlihat makan mewah (1cak.com)

4. Kalau ini definisi sebenarnya makan mewah. Iya, merek mi instannya memang begitu

Menu Pas-pasan, 10 Potret Ingin Terlihat Makan Mewah Ini Bikin Ngakakingin terlihat makan mewah (1cak.com)

6. Di nasinya ada tulisan KFC, tapi kok gak ada ayamnya sama sekali?

Menu Pas-pasan, 10 Potret Ingin Terlihat Makan Mewah Ini Bikin Ngakakingin terlihat makan mewah (instagram.com/sukijan.id)

7. Kalau boleh saran, mending uangnya buat dibeliin lauk makan daripada beli kopi. Bisa dapat nasi rendang, tuh!

Menu Pas-pasan, 10 Potret Ingin Terlihat Makan Mewah Ini Bikin Ngakakingin terlihat makan mewah (instagram.com/_manusia.meme_)

8. Daripada dibikin begini mending bikin mi instan mirip dengan gambar bungkusnya, deh

Menu Pas-pasan, 10 Potret Ingin Terlihat Makan Mewah Ini Bikin Ngakakingin terlihat makan mewah (twitter.com/ffoodfess)

9. Biar keren saja kalau ditanya bisa jawab lagi makan sandwich. Padahal terbuatnya dari kerupuk

Menu Pas-pasan, 10 Potret Ingin Terlihat Makan Mewah Ini Bikin Ngakakingin terlihat makan mewah (instagram.com/acengbanget)

10. Lengkap banget menunya ada ayam, telur, ikan, dan tahu. Tapi baru ingat kalau akhir bulan

Menu Pas-pasan, 10 Potret Ingin Terlihat Makan Mewah Ini Bikin Ngakakingin terlihat makan mewah (1cak.com)

Nah, itu dia deretan potret ingin terlihat makan mewah padahal menu pas-pasan yang bikin ngakak. Namanya juga nasib, mau bagaimana lagi. Yang penting perutnya kenyang.

Baca Juga: 10 Momen Kocak Orang Indonesia Makan Sushi, Bikin Tepok Jidat

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya