Comscore Tracker

10 Potret Modifikasi Sepeda Paling Aneh, Ngakak Abis

Bukannya keren, modifikasi sepeda ini malah jadi absurd

Belakangan ini sepeda jadi kendaraan yang sedang naik daun banget. Banyak orang yang terlihat berburu sepeda baru dan memakainya untuk berjalan-jalan santai.

Sama seperti kendaraan lain, sepeda juga sering dimodifikasi pemiliknya. Nah, namun deretan potret modifikasi sepeda ini aneh abis. Simak deretan fotonya yuk.

1. Wah, ini sih sepedanya fix gak bisa dipakai. Kalaupun bisa duduk ke atas, cara mau gowes dan belokinnya bagaimana coba?

10 Potret Modifikasi Sepeda Paling Aneh, Ngakak AbisInstagram.com/wkwkland_real

2. Orangtuanya pasti fanatik banget dengan balap motor nih. Sepeda anaknya saja sudah dimodifikasi seperti ini

10 Potret Modifikasi Sepeda Paling Aneh, Ngakak AbisInstagram.com/wkwkland_real

3. Mau ngegowes sampai berapa kilometer pun gak bakal pegal punggungnya

10 Potret Modifikasi Sepeda Paling Aneh, Ngakak Abis1cak.com

4. Kalau setangnya sudah bundar seperti ini, sudah berasa mengendarai mobil belum nih?

10 Potret Modifikasi Sepeda Paling Aneh, Ngakak Abis1cak.com

6. Kalau mau belanja gak perlu parkir lagi nih. Tinggal masuk bawa trolinya saja

10 Potret Modifikasi Sepeda Paling Aneh, Ngakak Abis9gag.com

7. Kalau pedalnya sejajar begini, ngegowesnya gimana nih?

10 Potret Modifikasi Sepeda Paling Aneh, Ngakak AbisInstagram.com/receh.id

8. Belum mampu beli motor balap. Paling gak, sepedanya sudah dipasangi bodi motor balap begini kan jadi lebih keren

10 Potret Modifikasi Sepeda Paling Aneh, Ngakak Abis1cak.com

9. Apakah ini yang namanya sepeda cross? Cocok nih buat yang suka gowes di lintasan offroad

10 Potret Modifikasi Sepeda Paling Aneh, Ngakak Abis1cak.com

10. Kirain sepeda motor matic. Gak tahunya cuma sepeda gowes. Lengkap ada knalpotnya juga, lho

10 Potret Modifikasi Sepeda Paling Aneh, Ngakak AbisInstagram.com/recehqq.id

Itu dia deretan potret modifikasi sepeda paling aneh. Kalau memang gak pakai sepeda baru buat ngegowes, paling tidak sepeda kamu jangan dimodifikasi se-absurd ini ya!

Baca Juga: Lagi Ngetren, 10 Meme Bersepeda Ini Bikin Ngakak sampai Ngos-ngosan

Topic:

  • Indra Zakaria
  • Bayu Aditya Suryanto

Berita Terkini Lainnya