Comscore Tracker

10 Postingan Sosmed Bapak-bapak yang Kocak Abis, Guyonannya Khas

Guyonannya biasanya garing, tapi justru bikin ngakak

Sudah jadi rahasia umum kalau bapak-bapak punya cara melucu yang antimainstream. Guyonan bapak-bapak ini biasanya garing, tapi justru itulah yang malah bikin kocak.

Guyonan tersebut biasanya dibawa ke dunia maya dan banyak menyita perhatian. Berikut ini deretan postingan sosmed bapak-bapak yang kocak abis. Dijamin bikin ketawa.

1. Disuruh inbox kirain bakal dibalikin. Eh, gak tahunya malah mau minta charger-nya. Tuman!

10 Postingan Sosmed Bapak-bapak yang Kocak Abis, Guyonannya KhasTwitter.com/finrul

2. Istrinya penyanyi dangdut ya, Pak? Biasanya pedangdut tuh, yang kalau nyanyi sambil goyang

10 Postingan Sosmed Bapak-bapak yang Kocak Abis, Guyonannya KhasFacebook.com/Rick

3. Foto-foto kocak begini sering terlihat di Facebook. Biasanya yang mengunggah sih bapak-bapak

10 Postingan Sosmed Bapak-bapak yang Kocak Abis, Guyonannya KhasTwitter.com/aimrod

4. Ketika bapak-bapak saling tebar guyonan di grup WhatsApp. Cuma mereka deh, yang ngerti pokoknya

10 Postingan Sosmed Bapak-bapak yang Kocak Abis, Guyonannya KhasTwitter.com/decilow

6. Itu sih bukan solusi namanya. Kirain karena bersepeda, bapak ini bisa berhenti merokok. Ternyata tidak juga

10 Postingan Sosmed Bapak-bapak yang Kocak Abis, Guyonannya KhasTwitter.com/daldacookie

7. Meski sebenarnya garing, tapi jokes bapak-bapak ini bisa juga bikin ngakak

10 Postingan Sosmed Bapak-bapak yang Kocak Abis, Guyonannya KhasFacebook.com/vemirahayu

8. Bapak-bapak memang ahlinya bikin tebakan begini. Kepikiran saja, nih

10 Postingan Sosmed Bapak-bapak yang Kocak Abis, Guyonannya KhasFacebook.com/Osa Purba

9. Wah, kalau Pak Somantri Ahmad ini sih jago banget edit fotonya. Tapi tetap saja postingan di sosmed dia receh abis

10 Postingan Sosmed Bapak-bapak yang Kocak Abis, Guyonannya KhasInstargram.com/somantriahmad

10. Itu sisik ya, bapak. Sisik, bukan fisik. Mau emosi tapi takut durhaka, nih

10 Postingan Sosmed Bapak-bapak yang Kocak Abis, Guyonannya KhasFacebook.com/Kang Donat

Itu dia deretan postingan sosmed bapak-bapak yang kocak abis. Kalau bapak-bapak main sosmed, memang tidak ada tandingannya, deh. Kaum millennials yang harusnya lebih kreatif pun bakal minder.

Baca Juga: 10 Kelakuan Absurd Bapak-bapak yang Susah Dimengerti, Bikin Ngakak

Topic:

  • Edwin Fajerial
  • Bayu Aditya Suryanto

Berita Terkini Lainnya