Comscore Tracker

10 Video Tik Tok Kocak yang Bikin Kamu Ngakak Seharian

Bikin sakit perut deh

Meskipun dianggap oleh beberapa kalangan banyak memberikan pengaruh buruk, Tik Tok sebenarnya juga memberikan hiburan lho. Terbukti, banyak video lucu yang dibuat dengan aplikasi ini. 

Seperti video-video kocak Tik Tok berikut ini. Dijamin bikin kamu ketagihan mencari video-video kocak lainnya deh. 

Cus yuk ke video kocak Tik Tok yang bikin ngakak berikut ini.

1. Kasihan, tapi juga lucu, gimana dong boleh ketawa dikit gak nih

2. Rasanya kayak Twitwar tapi no mention gitu, haha

3. Kelakuan siapa nih, kocak parah

4. Dilihat sampai kelar dulu, gak faedah sih tapi kok lucu ya

5. THR-ku di mana?

6. Dia latah nih guys, makanya ngomongnya buru-buru

7. Aduh, gemes maksimal sih kalau ini

8. Yah, dianya emosi nih, harap bersabar ya ini ujian

9. Saking panasnya telur aja bisa mateng nih

10. Judulnya jadi korban PHP, sabar ya Mbak...

Itu dia video-video Tik Tok yang kocak. Jadi, guys sebenarnya tergantung penggunanya ya bisa jadi kreatif atau lucu. Kamu suka main Tik Tok juga gak?

Line IDN Times

Topic:

  • Erina Wardoyo

Just For You