Comscore Tracker

10 Foto Kocak Isi Suatu Produk, Makin Tahun Makin Menyusut!

Pelit atau gimana, nih?

Gak cuma snack di Indonesia yang makin tahun makin kecil atau menyusut. Isi dari sepuluh produk luar negeri ini juga makin menyusut tiap tahunnya. Momen ini diabadikan dan dibagikan ke sosial media. Reaksi netizen? Tentu saja setuju dan juga ngalamin penyusutan produk-produk ini. Coba kamu simak sendiri, siapa tau ada yang relate dengan hal-hal kayak gini.

1. Perbedaan Coca-cola ini sebelum menyusut, beda 55 ml, pasti konsumen banyak yang terkecoh

10 Foto Kocak Isi Suatu Produk, Makin Tahun Makin Menyusut!potret isi produk menyusut (reddit.com/user/Spikemydrinkpls)

2. Perbedaan yang ini cukup keliatan, sih. Makin tahun makin nyusut!

10 Foto Kocak Isi Suatu Produk, Makin Tahun Makin Menyusut!potret isi produk menyusut (reddit.com/user/elise_oisen_)

3. Gak cuma makanan atau minuman, lotion juga bisa menyusut, lho!

10 Foto Kocak Isi Suatu Produk, Makin Tahun Makin Menyusut!potret isi produk menyusut (reddit.com/user/BrooklynLivesMatter)

4. Isi makanannya cuma 60 persen dari bungkusnya, lumayan juga penyusutannya!

10 Foto Kocak Isi Suatu Produk, Makin Tahun Makin Menyusut!potret isi produk menyusut (reddit.com/user/lacks_a_soul)

5. Kalau dulu mungkin krim oreonya masih penuh kayak yang ada di bungkusnya, sekarang udah nyusut

10 Foto Kocak Isi Suatu Produk, Makin Tahun Makin Menyusut!potret isi produk menyusut (reddit.com/user/killacam1187)

Baca Juga: 10 Potret Kocak Slogan Bahasa Inggris yang Membingungkan, Apa, sih?

6. Selain ukurannya, air di dalamnya juga kayak dikurangin gitu. Semua menyusut!

10 Foto Kocak Isi Suatu Produk, Makin Tahun Makin Menyusut!potret isi produk menyusut (reddit.com/user/Difficult_Dot_8981)

7. Makanan cepat saji ini juga menjadi korban dari penyusutan. Padahal masih ada ruang kosong, tuh!

10 Foto Kocak Isi Suatu Produk, Makin Tahun Makin Menyusut!potret isi produk menyusut (reddit.com/user/Le_Vagabond)

8. Ternyata cuma segini isi dari es krim ini, lumayan juga penyusutannya, ya!

10 Foto Kocak Isi Suatu Produk, Makin Tahun Makin Menyusut!potret isi produk menyusut (reddit.com/user/21111000011112)

9. Bungkusnya doang yang gede, isinya nyusut sampai jadi kecil gini!

10 Foto Kocak Isi Suatu Produk, Makin Tahun Makin Menyusut!potret isi produk menyusut (reddit.com/user/stumpyturk)

10. Ukurannya boleh sama, tapi ternyata bagian bawahnya dikurangin kayak gini

10 Foto Kocak Isi Suatu Produk, Makin Tahun Makin Menyusut!potret isi produk menyusut (reddit.com/user/realslizzard)

Kalau kamu sendiri, apakah ada satu atau dua produk yang kamu rasa makin menyusut tiap tahunnya? Coba tulis pengalamanmu di kolom komentar.

Baca Juga: 10 Potret Kocak Anjing Membawa Barang Aneh di Mulutnya, Bisa Gitu?

Syaifur Rizal Photo Verified Writer Syaifur Rizal

It's about drive it's about power, bacanya jangan sambil nyanyi.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya