10 Penyajian Makanan Menggunakan Koran, Gak Habis Pikir!

Saus pun ditaruh di atas koran, dong

Koran itu sejatinya diciptakan untuk membaca berita. Meski begitu, sekarang kebanyakan orang baca berita lewat media sosial atau artikel daring.

Bagi restoran-restoran ini, koran adalah alat makan. Maksudnya gimana? Mereka menyajikan makanan menggunakan koran. Iya, koran yang biasa kamu baca itu malah dialihfungsikan menjadi pengganti piring oleh restoran-restoran ini. Coba intip sekarang kumpulan penyajian makanan menggunakan koran berikut. Gak habis pikir!

1. Penyajian hidangan pakai koran kayak gini benaran nyeleneh. Sayang banget itu sausnya jadi gak bisa dimakan

10 Penyajian Makanan Menggunakan Koran, Gak Habis Pikir!potret penyajian makanan menggunakan koran (reddit.com/user/Simonthesame)

2. Ini juga sama kayak di atas. Saus yang kena koran jadi gak bisa dimakan. Kenapa gak pakai piring aja, sih?

10 Penyajian Makanan Menggunakan Koran, Gak Habis Pikir!potret penyajian makanan menggunakan koran (reddit.com/user/pinkyepsilon)

3. Apa susahnya menaruh saus-saus itu di dalam mangkuk, sih? Hadeh!

10 Penyajian Makanan Menggunakan Koran, Gak Habis Pikir!potret penyajian makanan menggunakan koran (reddit.com/user/radonballon)

4. Gak cuma makanan asin, es krim pun menjadi kelinci percobaan dalam penyajian berikut

10 Penyajian Makanan Menggunakan Koran, Gak Habis Pikir!potret penyajian makanan menggunakan koran (reddit.com/user/LemonPeppered)

5. Kalau kamu dikasih minuman pakai kaleng sup begini masih mau minum, gak? Mana disajikan di atas koran pula. Entah ngaruh apa gak?

10 Penyajian Makanan Menggunakan Koran, Gak Habis Pikir!potret penyajian makanan menggunakan koran (reddit.com/user/Ok-Professional1355)

Baca Juga: 10 Foto Gemas Kucing Pakai Hoodie, Desainnya Lucu-Lucu!

6. Setidaknya sausnya ditaruh di mangkuklah walau salad-nya di atas koran

10 Penyajian Makanan Menggunakan Koran, Gak Habis Pikir!potret penyajian makanan menggunakan koran (reddit.com/user/didntbackdown)

7. Gak cuma disajiin di atas koran, lihat bawahnya ada apa. Potongan batang kayu, dong!

10 Penyajian Makanan Menggunakan Koran, Gak Habis Pikir!potret penyajian makanan menggunakan koran (reddit.com/user/cyberwrobel)

8. Daging seenak ini harus disajikan di atas koran. Apa gak ada piring?

10 Penyajian Makanan Menggunakan Koran, Gak Habis Pikir!potret penyajian makanan menggunakan koran (reddit.com/r/WeWantPlates)

9. Mungkin niatnya mau estetik dan tampil beda, tapi sepertinya menggunakan piring bakalan lebih baik

10 Penyajian Makanan Menggunakan Koran, Gak Habis Pikir!potret penyajian makanan menggunakan koran (reddit.com/user/mendenhaller)

10. Piring sama mangkuk di restoran ini kayaknya pada kotor semua, deh

10 Penyajian Makanan Menggunakan Koran, Gak Habis Pikir!potret penyajian makanan menggunakan koran (reddit.com/user/TheAtlas25)

Konsep penyajian menggunakan koran di atas emang unik dan beda. Namun, saus ataupun makanan yang berkuah gak disajikan di atas koran juga, dong. Jadi gak bisa dicocol dan dimakan, kan? Duh!

Baca Juga: 10 Foto Gemas Keakraban Anjing dan Hewan Lain, Lucu-Lucu Semua!

Syaifur Rizal Photo Verified Writer Syaifur Rizal

Oishiteru~ Jangan berbohong, kepakan sayapmu~

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya