Comscore Tracker

17 Tipe Ibu Kos Dilihat dari Caranya Membalas Chat-mu

Yang mana tipe ibu kos-mu?

Setiap rumah kos pasti ditunggu oleh seorang perempuan separuh baya.

Mau kamu suka atau tidak, setiap tingkahmu di kos pasti tak lepas dari pandangan yang namanya ibu kosan. Entah itu ribut soal air yang mati, uang kos yang telat atau bahkan soal kebersihan dapur. Nah, untuk kamu yang tinggal di kos, pasti ibu kosmu masuk ke dalam daftar berikut ini.

1. Ibu kos tukang nitip.

17 Tipe Ibu Kos Dilihat dari Caranya Membalas Chat-muIDNtimes.com

Biasanya nih, ibu kos seperti ini suka nitip macem-macem sebelum kamu mendarat di kos. Mau itu gula pasir kek, beras kek, bahkan keperluan rumah tangga pun kalau bisa nitip ya kenapa gak. Bilangnya sih "Nanti saya ganti." tapi pas barang udah di tangan mendadak suka amnesia.

2. Ibu kos yang suka minta oleh-oleh, padahal pulang kampung pun belum jadi.

17 Tipe Ibu Kos Dilihat dari Caranya Membalas Chat-muIDNtimes.com

Tabahkanlah dirimu dari orang yang suka mengiba oleh-oleh ya. Resiko jadi anak rantau, setiap kali pulang pasti dimintain oleh-oleh. Gak mau diminta oleh-oleh? Ya jangan merantau, hehe.

3. Ibu kos tukang inspeksi mendadak.

17 Tipe Ibu Kos Dilihat dari Caranya Membalas Chat-muIDNtimes.com

Niatnya sih menjaga ketertiban. Tapi entah kenapa malah ibu kos sendiri yang bikin rusuh.

4. Ibu kos tukang gosip.

17 Tipe Ibu Kos Dilihat dari Caranya Membalas Chat-muIDNtimes.com

Hati-hati sama ibu kos kayak gini. Bisa-bisa kamu jadi bahan gosip kalau kamu lagi gak ada di kos!

5. Ibu kos tukang curhat.

17 Tipe Ibu Kos Dilihat dari Caranya Membalas Chat-muIDNtimes.com

Iyain aja deh, ntar juga lupa sendiri kok.

6. Ibu kos tukang bohong dan banyak alasan.

17 Tipe Ibu Kos Dilihat dari Caranya Membalas Chat-muIDNtimes.com

Hati-hati kalau ngomong daripada kena semprot.

7. Ibu kos yang sok jadi juragan.

17 Tipe Ibu Kos Dilihat dari Caranya Membalas Chat-muIDNtimes.com

Sebenarnya beliau cuma nungguin kosmu aja, bukan yang punya kos. Tapi sering minta pungutan liar. Nyebelin gak sih?

Baca juga: Anak Kos Pasti Ngakak Lihat Pesan Pemilik Kos yang Super Kocak Ini

8. Ibu kos religius.

17 Tipe Ibu Kos Dilihat dari Caranya Membalas Chat-muIDNtimes.com

Mungkin si ibu lupa kalau cewek menstruasi memang sebulan sekali....

9. Ibu kos perhatian bak ibu peri (baca: idaman tiap anak kos).

17 Tipe Ibu Kos Dilihat dari Caranya Membalas Chat-muIDNtimes.com

Enak gak sih kalau punya ibu kos perhatian kayak gini? JUARA POKOKNYA.

10. Ibu kos yang banyak peraturan tempel sana-sini.

17 Tipe Ibu Kos Dilihat dari Caranya Membalas Chat-muIDNtimes.com

Siap-siap aja kamar mandi, dapur, pintu kos penuh dengan tempelan peraturan yang kadang nyebelin juga.

11. Ibu kos materialistis.

17 Tipe Ibu Kos Dilihat dari Caranya Membalas Chat-muIDNtimes.com

Duh, yang sabar ya kalau punya ibu kos kayak gini. Apa-apa mesti pakai duit. Bokek juga lama-lama.

12. Ibu kos yang merangkap sebagai mak comblang.

17 Tipe Ibu Kos Dilihat dari Caranya Membalas Chat-muIDNtimes.com

Kalau kamu udah punya pacar sih bisa aja ngeles. Kalau kamu jomblo....emang anaknya bu kos mau sama kamu? Hehe

13. Ibu kos yang kepo minta ampun.

17 Tipe Ibu Kos Dilihat dari Caranya Membalas Chat-muIDNtimes.com

14. Ibu kos yang cueknya setengah mati.

17 Tipe Ibu Kos Dilihat dari Caranya Membalas Chat-muIDNtimes.com

Ya emang kosong. Karena kalian gak pernah ngobrol. Boro-boro ngobrol, tahu ID Line-nya aja gak. Mungkin ibu kosmu lupa kalau dia punya kos-kosan...

15. Ibu kos yang genit.

17 Tipe Ibu Kos Dilihat dari Caranya Membalas Chat-muIDNtimes.com

Hati-hati kalau kamu punya bapak ganteng. Sebaiknya segera sembunyikan.

16. Ibu kos yang (juga) cueknya setengah mati.

17 Tipe Ibu Kos Dilihat dari Caranya Membalas Chat-muIDNtimes.com

Selamat mandi pakai pasir ya!

17. Ibu kos yang merangkap jadi alarm pribadi.

17 Tipe Ibu Kos Dilihat dari Caranya Membalas Chat-muIDNtimes.com

Ada enaknya juga sih. Kalau kamu jomblo, kamu masih punya seseorang yang selalu mengingatkanmu buat makan dan bla bla...

Nah, kira-kira ibu kosmu tipe berapa?

Baca juga: Dari 13 Tipe Ibu Kos Ini, Salah Satunya Pasti Pernah Kamu Temui Selama Merantau

Topic:

Berita Terkini Lainnya