Comscore Tracker

13 Lagu Populer Pegulat WWE Paling Diingat, Mana yang Paling Keren?

Lagu mana yang paling keren?

World Wrestling Entertainment atau yang disingkat WWE, adalah suatu program gulat dari Amerika Serikat yang ditayangkan oleh USA Network.

Dulu, program acara ini masih tayang di televisi Indonesia, pada saat malam hari. Namun kemudian, acara WWE ini gak diperbolehkan lagi tayang di Indonesia, karena mengandung unsur kekerasan yang kerap dicontoh oleh anak-anak.

Kalau dulu kamu pernah nonton, akan diputar terlebih dahulu lagu pembuka sebelum para pegulat memasuki arena. Pasti kamu bertanya-tanya dan bahkan sampai saat ini, mengenai judul lagu dan dipopulerkan oleh siapa.

Yuk langsung aja, Ini 13 lagu populer para pegulat WWE yang paling diingat!

1. The Rock

https://www.youtube.com/embed/ZcIYOgcCcnM

Siapa yang gak kenal dengan Dwayne Johnson alias The Rock? Lagu yang menjadi pembuka saat The Rock masuk arena berjudul If You Smell. Selain itu, yang paling diingat adalah ciri khas dari The Rock yang menaikkan satu alisnya.

2. John Cena

https://www.youtube.com/embed/ViEe0S4tQpQ

Saat di arena, dan ketika akan menuntaskan pertandingan, John Cena akan mengatakan "You can’t see me", sambil menggoyangkan tangannya ke lawan.

Kalau lagunya, The Time is Now ini menjadi lagu saat John Cena memasuki arena. Dalam lagu ini, John Cena berduet dengan The Trademarc, sepupunya sendiri.

3. Stone Cold

https://www.youtube.com/embed/MOzjBO2dsmY

Pegulat WWE dengan kepala plontos tampil dengan lagunya yang berjudul I Won’t Do What You Tell Me yang dibuat oleh Jim Johnstone. Jim Johnstone ini dikenal karena menjadi komposer lagu untuk WWE, seperti The Rock, Undertaker, Kurt Angle hingga Mr. Vince McMahon.

4. Undertaker

https://www.youtube.com/embed/BNcX_oVsQ_4

Sebelumnya, Undertaker memakai lagu yang berjudul Rest In Peace yang bernuansa horor dengan penggambaran seseorang yang bangkit dari kubur. Kemudian, ia mengubah imejnya menjadi bergaya rock lengkap dengan motor besar. Nah, saat itu, lagu dari Limp Bizkit yang berjudul Rollin inilah yang kemudian menjadi lagu dari Undertaker saat memasuki arena. Asik kan lagunya?

5. Kane

https://www.youtube.com/embed/7Jn7kKL185o

Dulu, Kane masih tampil dengan topeng dan terkesan misterius. Lagu tema yang berjudul Slow Chemical yang dibawakan oleh Finger Eleven, cocok dengan penampilan Kane!

6. Triple H

https://www.youtube.com/embed/3j9XTpYTx9U

Lagu berjudul The Game yang dipopulerkan oleh Motorhead, menjadi lagu tema Triple H saat memasuki arena. Kalau kamu penasaran dengan nama Triple H, itu adalah singkatan, yaitu Hunter Hearst Helmsley.

Baca Juga: Inilah 4 Bintang WWE yang Mendulang Popularitas di Luar Gulat Profesional

7. Big Show

https://www.youtube.com/embed/LS-e68fl_XQ

Pegulat ini ‘mengakhiri’ lawan dengan cara Chokeslam, yaitu menyekik dan membanting lawan. Lagu yang berjudul Crank it Up yang dibawakan oleh Brand New Sin, menjadi pilihan Big Show saat memasuk arena.

8. Rey Mysterio

https://www.youtube.com/embed/SlK4N32Qkl4

Jangan salah, walaupun berpostur tubuh lebih mungil dari pegulat WWE lainnya, Rey Mysterio adalah pegulat lincah yang sangat merepotkan lawan! Saat Rey Mysterio memasuki arena, lagu dari band P.O.D yang berjudul Booyaka 619 akan berdengung memecah arena!

9. Kurt Angle

https://www.youtube.com/embed/HH35youXIls

Lagu yang berjudul Medal menjadi pilihan Kurt Angle saat memasuki arena. Dalam lagu ini, gak ada lirik sama sekali, hanya arransemen musik yang memang terdengar seperti suasana Olimpiade.

10. Edge

https://www.youtube.com/embed/AQ4Z5elXWV8

Band Rock kenamaan Alter Bridge, menjadi pilihan Edge untuk memakai lagunya yang berjudul Metalingus.

11. Booker T

https://www.youtube.com/embed/NabIaYUDhzw

Pegulat yang ketika masuk selalu tampil dengan pasangannya ini, memakai lagu yang berjudul Booker N Stevie Memoirs yang dibuat oleh Smoke DZA.

12. Hardy Boyz

https://www.youtube.com/embed/YFOdSX-Ufbk

Duet tag tim yang tergabung dalam Hardy Boyz, Matt Hardy dan Jeff Hardy memang dikenal dengan teknik dan kelincahan saat di arena. Kakak beradik ini memakai lagu yang berjudul Loaded yang dipopulerkan oleh Zack Tempest.

13. Too Cool

https://www.youtube.com/embed/WhdOpdD77w0

Selain Hardy Boyz, tag tim Too Cool juga paling digemari karena pergerakan dan kelincahannya. Too Cool beranggotakan Grandmaster Sexay, Scotty 2 Hotty, dan Rikishi. Lagu yang berjudul You Look Fly Today kepunyaan O.D Hunte, dipakai oleh grup tag tim ini.

Sudah tahu kan, judul-judul lagu dari para pegulat saat memasuki arena. Mana nih yang lagunya paling keren?

Baca Juga: Blacklisted: 10 Pegulat Ini Tidak akan Pernah Masuk WWE Hall of Fame

Arif Rahmanto Photo Verified Writer Arif Rahmanto

pecinta kopi panas dan es teh manis

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya