Comscore Tracker

5 Lagu The Click Five yang Akan Bawa Kenangan Masa Sekolah di 2000an

Jenny what's your problem?

The Click Five merupakan band asal Amerika tepatnya dari Boston, Massachusetts. Anggota awal The Click Five kebanyakan adalah siswa di Berklee College of Music dan kemudian mereka membentuk band pada 1 Januari 2004. Awalnya formasi band ini beranggotakan Eric Dill, Joe Guese, Ben Romans, Ethan Mentzer, dan Joey Zehr.

Lalu pada album kedua, posisi Eric Dill sebagai vokalis digantikan oleh Kyle Patrick. Dengan lagu Jenny, Kyle Patrick bersama The Click Five meraih sukses besar terutama di Asia.

Dan di bawah ini adalah 5 lagu dari band The Click Five yang temani masa sekolah kamu di tahun 2000an.

1. Just The Girl

https://www.youtube.com/embed/uQBu5whSgC4

Just The Girl merupakan single pertama dari album debut The Click Five yang bertajuk Greetings from Imrie House. Lagu ini ditulis oleh Adam Schlesinger dan digunakan untuk promosi musim ketiga serial TV Two and a Half Men.

Lagu ini sangat catchy dan memiliki nyawa serta gairah anak SMA.

2. Catch Your Wave

https://www.youtube.com/embed/V3kRRMrS3e4

Catch Your Wave adalah single kedua dari The Click Five. Lagu ini sama seperti Just The Girl yang mengutamakan unsur rock dan power pop. Kamu pasti pernah dengerin lagu ini saat masih sekolah menengah di tahun 2000an kan ?

Baca Juga: 5 Reuni Band Rock yang Paling Ditunggu Penampilannya di Tahun 2020

3. Jenny

https://www.youtube.com/embed/1350czEuKzg

Jenny dirilis pada Agustus 2007 sebagai single pertama dari album kedua dari The Click Five bertajuk Modern Minds and Pastimes. Lagu ini ditulis oleh Ben Romans, Jez Ashurst dari band Inggris, Farrah, dan Chris Braide. Demo asli dinyanyikan oleh Chris Braide.

Jenny merupakan debut Kyle Patrick sebagai vokalis The Click Five. Hadirnya Kyle membawa suasana yang baru pada band ini dan benar saja, Jenny meraih kesuksesan sangat besar.

4. Empty

https://www.youtube.com/embed/380_OKfxESk

Empty dirilis sebagai single ketiga untuk album versi Thailand dan Filipina dan single kedua untuk versi Singapura, Malaysia dan di seluruh dunia dari album kedua mereka Modern Minds and Pastimes. Penulis lagu yakni keyboardist Ben Romans mengatakan kepada Songfacts:

"Ini adalah lagu yang benar-benar muncul sebelum rekaman. Dan saya ingat ini adalah salah satu lagu dengan melodi yang aneh. Saya memiliki studio di Boston dan saya terus mendengar melodi ini.

5. Don't Let Me Go

https://www.youtube.com/embed/_08BBIGkwA8

Don't Let Me Go adalah single ketiga dari album studio ketiga berjudul TCV. Lagu ini ditulis oleh bassis Ethan Mentzer. Lagu ini selalu dibawakan selama tur dan pertunjukan pada 2008 oleh Kyle dan Ethan, dengan Ethan pada gitar dan Kyle sebagai vokalis.

Lagu ini adalah single terakhir yang dirilis oleh The Click Five sebelum mereka bubar pada 2013.

Nah itulah 5 lagu dari band The Click Five yang temani masa sekolah kamu di tahun 2000an. Siapa di sini yang kangen dengan lagu-lagu upbeat dari The Click Five ?

Baca Juga: Setia Band dan 9 Band Hits yang Jadi Idola Era 2000-an, Mana Idolamu?

Bima Kristian Pranoto Photo Verified Writer Bima Kristian Pranoto

Mahasiswa Teknik Informatika Universitas Islam Riau Ig @17bimachristian

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya