Comscore Tracker

5 Kisah Klasik Ini yang Selalu Kamu Ingat Terus, Ya ‘Kan?

Kirain cuma nggak bisa lupain mantan aja

Terkadang, ada saja satu atau dua momen yang tiba-tiba bikin kamu de javu. Entah karena momen itu punya arti penting dalam hidupmu, atau memang kamu gak bisa move on karenanya. Tapi jangan kaget, kalau ternyata sebagian orang menganggap bahwa kisah kalian ini sangatlah mainstream. Tapi saking ‘klasiknya’, hal ini yang gak bisa kamu lupakan begitu saja. Apa aja ya? Yuk simak!

1. Putus cinta itu biasa, makanya sering galau deh

5 Kisah Klasik Ini yang Selalu Kamu Ingat Terus, Ya ‘Kan?거제슈퍼맨 - 티스토리

Ini adalah kisah klasik yang paling mainstream. Setiap orang yang habis putus cinta, pasti mengalami rasa kehilangan yang mendalam. Makanya, kebanyakan dari mereka akan sedih dan galau dalam beberapa waktu. Tapi, kalau hatinya sudah “sembuh” dari sakitnya putus cinta, ternyata mereka nggak melupakannya gitu aja lho. Mereka akan menyimpan kenangan pahit tersebut di lubuk hati terdalam. Kamu juga begitu kan?

2. Dulu musuh, sekarang dekat karena ada maunya

5 Kisah Klasik Ini yang Selalu Kamu Ingat Terus, Ya ‘Kan?Bilibili.com

Siapa yang masa sekolahnya punya teman satu geng dan musuh? Kayaknya nggak seru ya kalau di masa sekolah nggak punya musuh. Nggak ada bahan cerita saat lagi ngumpul bareng temen-temen. Tapi nih guys, setelah kamu lulus sekolah dan sudah beranjak dewasa, sadar nggak sadar teman yang kamu anggap musuh dulu adalah temanmu sekarang. Yap betul, sirkulasi pertemanan memang seajaib itu. Dulu kalian nggak saling menyapa, sekarang dekat karena ada maunya. Klasik banget nih.

3. Pertama kalinya cobain makanan ‘mewah’

5 Kisah Klasik Ini yang Selalu Kamu Ingat Terus, Ya ‘Kan?IDN Times/Magnum

Guys, coba ingat-ingat lagi deh, kapan pertama kali kamu mencoba makanan ‘mewah’ dan lezat? Gimana perasaan kamu saat pertama kali makan makanan tersebut? Wah, pasti bahagia banget deh. Tapi seiring berjalannya waktu, masih kah kamu menemukan makanan ‘mewah’ dan lezat? Hmmm, pasti susah ditemuinnya.


Tapi tenang, kini ada sesuatu yang memiliki kenikmatan mewah yang sempurna, yaitu Magnum Macadamia Salted Caramel. Es krim yang super lezat ini merupakan premium es krim dengan ciri khas Magnum. Kenapa sih es krim ini dapat dikatakan lezat? Gimana nggak, es krim Magnum Macadamia Salted Caramel ini terbuat dari bahan import pilihan seperti Kacang Macadamia dari Australia, cokelat tebal dan renyah dari Belgia yang dikombinasikan dengan lembutnya es krim salted caramel. Duh ngilernya! Yuk buruan cicipi es krim Magnum Macadamia Salted Caramel ini di toko terdekat atau di sini!

4. Cerita ke banyak orang setelah pergi ke luar negeri

5 Kisah Klasik Ini yang Selalu Kamu Ingat Terus, Ya ‘Kan?shutterstock.com/bevangoldswain

Momen klasik selanjutnya yang pernah kamu lakukan adalah ceritain momen kamu saat di luar negeri. Selain ditodong makanan, kamu juga pasti ditodong cerita oleh teman-temanmu. Mereka begitu antusias mendengarkan pengalamanmu saat berada di negeri orang. Gimana perasaanmu guys, malu atau malah senang?

5. Sering ditanya “kapan nikah” dan “kerja di mana”

5 Kisah Klasik Ini yang Selalu Kamu Ingat Terus, Ya ‘Kan?mooihuis.design.com

Ya ampun, ini adalah kisah yang paling klasik. Setiap ada perkumpulan keluarga atau ketemu teman lama, kedua kata yang menurutmu angker itu pasti ditanyakan oleh mereka. Yaps, berulang kali kamu sebutkan kapan targetmu menikah dan di mana kamu bekerja, akan mereka anggap angin lalu lho. Jika bertemu lagi, pasti mereka menanyakan hal yang sama. Duh, kamu kesal nggak sih?

Topic:

  • Vika Widya Alfianti
  • Karsa Adiguna

#MILLENNIALSMEMILIH

Versi: 26 Apr 2019 16:30:05

Progress: 310.542 dari 813.350 TPS (38.18061%)

Just For You