Comscore Tracker

Masih Eksis, 7 Artis Ini Jebolan Ajang Pencarian Bakat Tahun 2000an

Adakah idolamu?

Ajang pencarian bakat mulai populer pada tahun 2000an. Bukan hanya kompetisi bernyanyi, namun juga kompetisi memasak hingga menjadi mentalis. Hampir setiap stasiun televisi mempunyai program masing-masing untuk pencarian bakat ini.

Kesuksesan setelah menjadi pemenang atau juara pertama, ternyata tidak bertahan lama. Banyak juga dari mereka yang karirnya tidak sebagus pada saat mengikut ajang kompetisis tersebut, namun tidak untuk tujuh artis ini. Mereka adalah jebolan ajang pencarian bakat yang masih eksis hingga sekarang. Mau tahu siapa saja mereka?

1. Tia AFI 2

Masih Eksis, 7 Artis Ini Jebolan Ajang Pencarian Bakat Tahun 2000aninstagram.com/tia_afi2

Akademi Fantasi Indosiar atau yang dikenal dengan AFI ini sangat populer di tahun 2000an. Salah satu kontestan yang masih eksis hingga saat ini adalah Tia. Juara dari AFI musim kedua ini, masih terus eksis di dunia hiburan. Terlepas dari namanya yang terkenal melalui AFI, Tia juga masih terus mengikuti kompetisi bernyanyi di tempat lain dan menjadi juara lho.

2. Ihsan Tarore

Masih Eksis, 7 Artis Ini Jebolan Ajang Pencarian Bakat Tahun 2000aninstagram.com/ihsantarore

Ihsan Tarore atau yang lebih akrab disapa dengan Ihsan Idol ini merupakan jebolan ajang pencarian bakat Indonesia Idol musim ketiga. Ihsan keluar sebagai juara pertama di Indonesian Idol pada tahun 2006. Hingga kini, Ihsan masih tetap eksis di dunia hiburan. Bukan hanya bernyanyi, Ihsan juga merupakan seorang aktor. Banyak FTV yang sudah dibintanginya, bahkan ia juga pernah bermain film layar lebar.

3. Gisella Anastasia

Masih Eksis, 7 Artis Ini Jebolan Ajang Pencarian Bakat Tahun 2000aninstagram.com/gisel_la

Gisella Anastasia juga mengawali karirnya melalui ajang pencarian bakat. Gisel merupakan runner up dari Indonesian Idol musim keenam yaitu pada tahun 2008. Tidak hanya bernyanyi, ibu dari Gempita ini juga seorang aktris dengan berbagai film yang sudah pernah dilakoninya.

Baca Juga: 10 Potret Jadul Para Bintang Lux Era 90-an, Awet Pesonanya!

4. Judika

Masih Eksis, 7 Artis Ini Jebolan Ajang Pencarian Bakat Tahun 2000aninstagram.com/jud1ka

Selain Ihsan dan Gisel, Judika juga alumni Indonesian Idol yang masih eksis hingga sekarang. Judika adalah runner up Indonesian Idol musim kedua. Selain bernyanyi dan pencipta lagu, suami Duma Riris ini juga merupakan seorang aktor dan model Indonesia.

5. Nassar

Masih Eksis, 7 Artis Ini Jebolan Ajang Pencarian Bakat Tahun 2000aninstagram.com/kingnassar88

Nassar mulai mengawali karir bernyanyi melalui ajang pencarian bakat Kontes Dangdut TPI atau yang dikenal dengan KDI musim pertama, tepatnya pada tahun 2004. Hingga kini, Nassar masih aktif menjadi penyanyi dangdut, bahkan ia juga menjadi juri di kompetisi-kompetisi dangdut televisi saat ini.

6. Stevani Nepa

Masih Eksis, 7 Artis Ini Jebolan Ajang Pencarian Bakat Tahun 2000aninstagram.com/stevaninepa_

Aktris cantik Stevani Nepa mulai dikenal setelah ia berhasil menjadi juara dalam ajang pencarian bakat Miss Celebrity yang diadakan oleh SCTV pada tahun 2008. Ia juga mulai berakting untuk pertama kalinya dalam sinetron yang ditayangkan oleh SCTV. Hingga kini, Stevani sudah banyak memerankan berbagai FTV lainnya.

7. Daniel Mananta

Masih Eksis, 7 Artis Ini Jebolan Ajang Pencarian Bakat Tahun 2000aninstagram.com/vjdaniel

Mungkin belum bayak yang tahu bahwa, salah satu pembawa acara andalan Indonesian Idol yang satu ini juga merupakan jebolan ajang pencarian bakat di tahun 2000an. Daniel Mananta menjadi pemenang di ajang pencarian bakat MTV VJ Hunt pada musim pertama yaitu pada tahun 2003. Daniel sekarang lebih dikenal sebagai presenter di berbagai acara televisi, bahkan ia juga pernah memerankan film biopik.

Nah, itulah 7 artis jebolan ajang pencarian bakat tahun 2000an yang masih eksis hingga sekarang. Adakah idolamu?

Baca Juga: 10 Produk 'Google' Versi Jadul yang Pasti Pernah Kamu Pakai

Rizna M. Hidayah Photo Community Writer Rizna M. Hidayah

Sharing | Travelling | Writing Antara menulis dan bulutangkis, namun bukan seorang jurnalis!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Just For You