Comscore Tracker

Langganan Aktris Terfavorit, Ini 5 Sinetron Jadul Terbaik Nikita Willy

Sinetronnya bikin termehek-mehek semua nih!

Siapa yang tidak mengenal Nikita Willy? Gadis cantik yang memulai karirnya menjadi bintang sinetron ini hampir tak pernah absen menghiasi layar kaca Indonesia. Tak heran, jika dirinya dijuluki dengan 'Ratu Sinetron' karena banyak sinetron-sinetron hits yang dibintanginya.

Tahun 2000an adalah tahun kesuksesan bagi dara berusia 24 tahun ini. Kemampuannya berakting di layar kaca, sudah tidak diragukan lagi. Berbagai penghargaan juga sudah diraih oleh kakak kandung dari Winona Willy ini. Berikut lima sinetron terbaik tahun 2000an yang diperankan Nikita Willy.

1. Bulan & Bintang

Langganan Aktris Terfavorit, Ini 5 Sinetron Jadul Terbaik Nikita Willygozzip.id

Bulan & Bintang ini merupakan sinetron pertama yang dibintangi Nikita Willy. Berperan sebagai Bintang, Nikita juga beradu akting dengan Rimarsha yang berperan sebagai Bulan. Selain itu, sinetron ini juga dibintangi oleh beberapa aktor senior lainnya seperti Dicky Wahyudi, Cut Tari, dan Ponco Buwono.

Sinetron Bulan & Bintang ini tayang di SCTV pada tahun 2003-2004 lalu dan diproduksi oleh Multivision Plus dengan jumlah 55 episode.

2. Habibi & Habibah

Langganan Aktris Terfavorit, Ini 5 Sinetron Jadul Terbaik Nikita Willyyoutube.com

Dibintangi banyak aktor dan aktris ternama Indonesia seperti Tommy Kurniawan, Zaskya Adya Mecca, Tia Ivanka, Ratu Felisha dan masih banyak lagi, sinetron ini tayang di RCTI pada tahun 2005-2006.

Di sinetron yang diproduksi oleh Multivison Plus ini, Nikita berperan sebagai Habibah dengan jumlah total episode 59.

Baca Juga: Bikin Kangen, Ini 5 Sinetron Jadul Dude Harlino yang Anti Terlupakan

3. Nikita

Langganan Aktris Terfavorit, Ini 5 Sinetron Jadul Terbaik Nikita Willyyoutube.com

Sesuai dengan namanya, sinetron Nikita merupakan sinetron drama yang diadaptasi dari salah satu televisi serial yang terkenal di Jepang yaitu Tokyo Love Story. Sinetron ini tayang di RCTI pada tahun 2009 dengan jumlah 126 episode.

Nikita Willy berperan sebagai Nikita dan beradu akting dengan Dude Harlino sebagai Donny. Kesuksesan kedua pemeran utama ini membawa Nikta dan Dude meraih penghargaan Aktris dan Aktor Terfavorit Panasonic Gobel Awards 2010. Sinetron ini juga dibintangi beberapa artis lainnya seperti Dirly Idol, Jonas Rivanno, dan Asmirandah.

4. Putri Yang Ditukar

Langganan Aktris Terfavorit, Ini 5 Sinetron Jadul Terbaik Nikita Willymncnow.id

Putri Yang Ditukar adalah sinetron paling hits yang dibintangi Nikita. Ini merupakan sinetron pertamanya yang diperankan bersama Rezky Aditya. Sinetron produksi Sinemart ini tayang pada tahun 2010-2011.

Sinetron Putri Yang Ditukar meraih 9 penghargaan dalam Panasonic Gobel Awards 2011 dan 2012 selama dua tahun berturut-turut. Nikita sendiri memperoleh 6 penghargaan dalam PGA tersebut sebagai artis Synagogue, Bintang Drama Wanita, dan Bintang Televisi.

5. Yusra & Yumna

Langganan Aktris Terfavorit, Ini 5 Sinetron Jadul Terbaik Nikita Willyid.wikipedia.org

Dalam sinetron Yusra & Yumna ini Nikita Willy memerankan peran ganda sebagai Yusra sekaligus Yumna, karena memang sinetron ini bercerita tentang anak kembar yang terpisah sejak kecil karena bencana tsunami.

Di sinetron ini, Nikita kembali beradu akting dengan Rezky Aditya dan Putri Titian. Sinetron ini diproduksi oleh Sinemart dan ditayangkan di RCTI pada tahun 2012.

Baca Juga: Dekat dengan Roger Danuarta, Ini 5 Sinetron Cut Meyriska di Era 2000an

Rizna M. Hidayah Photo Community Writer Rizna M. Hidayah

Sharing | Travelling | Writing

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Just For You