Comscore Tracker

Selain Meteor Garden, 5 Serial TV Barbie Hsu Ini Perlu Ditonton Ulang

Serial romantis hingga kolosal

Nama Barbie Hsu melambung sejak berperan dalam serial Meteor Garden. Sanchai, si gadis miskin yang memiliki karakter ceria dan berani merupakan tokoh yang diperankannya dalam serial tersebut berhasil melekat di hati pemirsa ditambah lagi tubuh mungil dan wajah super imut menjadi salah satu ciri khas Barbie Hsu yang sulit untuk dilupakan.

Namun tak hanya Meteor Garden saja, Barbie Hsu juga laris manis berperan dalam berbagai serial TV dan juga film. Dari kisah romantis hingga legenda, berikut daftar serial tahun 2000an Barbie Hsu yang seru untuk kembali ditonton ulang.

1. The Monkey King: Quest for the Sutra (2002)

Selain Meteor Garden, 5 Serial TV Barbie Hsu Ini Perlu Ditonton Ulangimdb.com

Barbie Hsu turut ambil bagian dalam serial TV kera sakti yang memiliki 40 episode ini. The Monkey King: Quest for the Sutra lebih fokus menceritakan kisah cinta Sun Go Kong, sedangkan Barbie Hsu berperan sebagai Ice Goddess dalam serial ini. Kalau penasaran gimana penampilan si imut Barbie Hsu menjelma jadi seorang dewi, jangan lewatkan nonton serial yang satu ini ya!

2. Eternity: A Chinese Ghost Story (2003)

Selain Meteor Garden, 5 Serial TV Barbie Hsu Ini Perlu Ditonton Ulangimdb.com

Dalam drama kolosal ini, Barbie Hsu berperan sebagai Nie Xiao Qian, siluman rubah yang mencari cinta sejati. Jika Xiao Qian gagal mendapatkan cinta yang tulus dari seorang pria hingga masa yang telah ditentukan maka dia akan menghilang seperti debu.

Baca Juga: 9 OST KDrama Awal 2000an yang Ikonik Banget, Masih Ingat?

3. Mars (2004)

Selain Meteor Garden, 5 Serial TV Barbie Hsu Ini Perlu Ditonton Ulangimdb.com

Mars menjadi salah satu serial Taiwan yang menarik ditonton ulang terutama yang menyukai kisah cinta romantis. Dalam serial ini Barbie Hsu kembali dipertemukan dengan Vic Chou lawan mainnya di Meteor Garden. Mereka berperan sebagai anak kampus yang saling jatuh cinta namun memiliki masalah psikologis yang menjadi tantangan dalam hubungan mereka.

4. Corner With Love (2007)

Selain Meteor Garden, 5 Serial TV Barbie Hsu Ini Perlu Ditonton Ulangweibo.com

Dalam drama ini Barbie Hsu berperan sebagai Yu Xin Le, putri konglomerat yang bangkrut sehingga terpaksa harus menjalani kehidupan yang sederhana. Xin Lei kemudian bertemu dengan Qin Lang (Alan Luo) yang ternyata menjadi petunjuk kunci rumah warisan orangtua Xin Lei.

5. Summer's Desire (2010)

Selain Meteor Garden, 5 Serial TV Barbie Hsu Ini Perlu Ditonton Ulangimdb.com

Yin Xia Mo (Barbie Hsu) dan Luo Xi (Huang Xiao Ming) merupakan anak yatim yang diadopsi keluarga Yin. Keduanya menyimpan perasaan satu sama lain namun karena keadaan yang tidak terduga mereka terpisah dan bertemu kembali setelah lima tahun kemudian di perusahaan rekaman yang sama.

Itu dia lima serial terbaik tahun 2000an Barbie Hsu yang seru ditonton ulang. Dijamin gak bakalan menyesal deh menontonnya kembali!

Baca Juga: Ini 7 Lagu Lawas dari Jepang yang Populer di Indonesia

Sertieun Photo Community Writer Sertieun

Writer who loves life with beautiful words...❤

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Just For You