Comscore Tracker

6 Film Kece Era 2000an Ini Buktikan Bakat Berakting J-Lo

#2000an Sebagian besar bergenre romantic comedy

Perempuan berdarah Latin Jennifer Lopez ini sungguh multitalenta. J-Lo, sapaan akrabnya, tak hanya piawai menggebrak panggung dengan suara dan gerakannya. Mantan istri Marc Anthony itu juga jago berakting lho.

Gak percaya? Inilah enam film era 2000an yang sukses dibintangi J-Lo. Cocok buat marathon film akhir pekan ini.

1. Enough (2002)

6 Film Kece Era 2000an Ini Buktikan Bakat Berakting J-Loculturecrossfire.com

Film yang dibintangi J-Lo (Slim Hiller) dan Billy Campbell (Mitch Hiller) ini diadaptasi dari novel Black and Blue karangan Anna Quindlen.

Film arahan sutradara Michael Apted ini berkisah tentang seorang istri bernama Slim Hiller yang mengalami kekerasan oleh suaminya. Tak tahan dengan perilaku sang suami, Slim memutuskan untuk melawan suaminya.

2. The Wedding Planner (2001)

6 Film Kece Era 2000an Ini Buktikan Bakat Berakting J-Louproxx.com

Perencana pernikahan kerap dianggap memiliki kehidupan cinta yang romantis Tapi, itu tidak berlaku dalam film yang dibintangi J-Lo (Mary Fiore) dan Matthew McConaughey (Dr. Steven).

Fiore bertemu seseorang yang berhasil membuatnya jatuh cinta, tapi tak disangka orang tersebut adalah kliennya sendiri. Namun, kisah ini takkan membuatmu menangis bombay karena The Wedding Planner ini adalah film bergenre roman komedi.

Baca Juga: 5 Film Will Smith yang Paling Populer di Era 2000-an, Sudah Nonton?

3. The Cell (2000)

6 Film Kece Era 2000an Ini Buktikan Bakat Berakting J-Loeonline.com

J-Lo juga pernah bermain di film horror lho. Dalam film bergenre science fiction horror ini ia berperan sebagai Dr. Catherine, psikolog anak yang melakukan eksperimen terapi virtual reality terhadap seorang anak yang mengalami koma.

Film yang dirilis di Amerika Serikat (AS) dan Jerman ini berhasil meraih pendapatan sebesar 104 juta dolar AS dari biaya produksi yang hanya sepertiganya.

4. Maid in Manhattan (2002)

6 Film Kece Era 2000an Ini Buktikan Bakat Berakting J-Lohollywood.com

Layaknya kisah film televisi, J-Lo (Marisa Ventura) adalah seorang pelayan hotel yang jatuh cinta kepada seorang politisi bernama Christopher Marshall (diperankan Ralph Fiennes). Lagi-lagi, kamu tak harus menghabiskan tisu untuk menonton film ini karena ada banyak konten komedi di sini.

Dirilis pada 13 Desember 2002, pada pekan pertama penayangan filmnya di bioskop, box office film ini mencapai 18,7 juta mengalahkan film Star Trek: Nemesis.

5. Monster-in-Law (2005)

6 Film Kece Era 2000an Ini Buktikan Bakat Berakting J-Loaceshowbiz.com

Pernah gak hubunganmu dengan sang pacar dihalangi restu orang tua? Jika iya, berarti kisahmu serupa dengan film satu ini. Hubungan Charlie Fields (J-Lo) dengan Dr. Michael Fields (Michael Vartan) tak memperoleh persetujuan Viola Fields (Jane Fonda). 

Alasannya, unik sih. Viola tak mau Charlie merebut kebahagiaan keluarganya sebagaimana karirnya sebagai penyiar hancur akibat kehadiran penyiar yang lebih muda. Hmm..

6. Shall We Dance? (2004)

6 Film Kece Era 2000an Ini Buktikan Bakat Berakting J-Lolulytrigo.com

Salah satu film terlaris J-Lo di era 2000an ini dibintangi aktor kawakan Richard Gere (John Clark). Film ini mengangkat kisah seorang pria sukses bernama Clark yang merasa kosong dengan kehidupannya. Ia lantas mendaftar les tari setelah mengetahui ada guru tari perempuan yang cantik bernama Paulina (J-Lo). Hubungan keduanya berlangsung akrab hingga dicurigai oleh Beverly (Susan Sarandon), istrinya.

Dirilis tahun 2004, film ini berhasil meraih pendapatan sekitar 170 juta dolar AS dari biaya produksi 50 juta dolar AS.

Nah, itulah keenam film J-Lo yang sukses di pasaran era 2000an. Tontonan ringan yang siap menghiburmu di akhir pekan nih.

Baca Juga: 5 Film Bollywood Bertema Dance and Musical Terlaris Sepanjang Masa

Defrina Sukma Photo Verified Writer Defrina Sukma

masih malu-malu

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya