TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Berjemur Tanpa Sunblock, Kepala Pria Ini Penyok

Beneran gak ya? Ngeri juga...

collegecandy.com

Banyak sekali orang yang berjemur di bawah sinar matahari demi mendapatkan kulit yang lebih baik. Namun, hal tersebut tidak sepenuhnya benar. Dilansir dari Mirror.co.uk, seorang pria bernama Dane melakukan percobaan yang cukup ekstrem.

Pria yang lahir di Texas tersebut menyukur habis rambutnya. Setelah itu, dia berjemur di bawah sinar matahari selama belasan jam nonstop. Menurut dari Thisisinsider.com, dia kaget karena kepalanya menjadi lebih elastis.

Melakukan hal yang ekstrem.

mirror.co.uk

Dane Huckabay mengungkapkan jika dirinya penasaran apa yang terjadi pada manusia jika berjemur dalam waktu lama tanpa menggunakan sunblock atau penahan sinar matahari.

Untuk itu, ia mencukur habis rambutnya dan memulai eksperimen tersebut dari pagi hingga sore hari, atau menghabiskan waktu kurang lebih 14 jam. Aksi berbahaya itu dilakukan demi menuntaskan rasa penasaran.

Kepalanya menjadi penyok.

twitter.com/cadehuckabay

Menurut pria asal Texas tersebut, kepalanya menjadi terasa lebih elastis dan juga sedikit merah membengkak. Kemudian, ia mengambil beberapa foto kolase dan mengirimkan melalui media sosial pribadinya di Twitter CadeHuckabay dalam bentuk kolase.

Di gambar terakhir, terlihat jika kepalanya ditekan dan membentuk seperti sebuah lubang yang cukup mengerikan. Bahaya banget ya berjemur tanpa menggunakan sunblock.

Verified Writer

Fery Andriawan

Interested in writing and traveling. Check out my blog https://moneylesstraveler.blogspot.co.id/ Owner : @main_benang @fry_andr

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya