Comscore Tracker

Obati Penyakit Prostat, Pria Ini Masukkan Kabel Charger ke Alat Vital

Nekat sekali ya...

Dalian, IDN Times - Ada-ada saja yang dilakukan oleh seorang pria Tiongkok yang satu ini. Pasalnya, ia memasukkan sebuah kabel charger ke dalam alat vital untuk menyembuhkan penyakit prostat yang dialaminya. Berhasilkah cara yang dilakukan pria ini?

1. Ia malah justru tambah parah dengan mengalami pendarahan

Obati Penyakit Prostat, Pria Ini Masukkan Kabel Charger ke Alat Vitalpixabay.com/derneuemann

Dilansir dari Dailymail.co.uk, seorang pria Tiongkok yang tidak diketahui namanya ini awalnya mengalami penyakit prostat. Tak tahan dengan gatal-gatal akibat dari penyakit tersebut, pria yang sudah berusia lanjut ini justru memasukkan seutas kabel charger berukuran 1 meter ke dalam alat vital. Bukannya sembuh, namun yang dialaminya justru semakin parah karena kabel tersebut semakin kusut di saluran kandung kemih. Padahal, fungsi saluran kandung kemih itu sendiri berfungsi untuk mengalirkan air seni.

2. Dikeluarkan oleh dokter, kabel tersebut justru membentuk secara simpul

Obati Penyakit Prostat, Pria Ini Masukkan Kabel Charger ke Alat Vitalpexels.com/Pixabay

Saat dikeluarkan, kabel ini justru terbentuk secara simpul dan mengalami pendarahan hebat pada alat vital. Dengan kondisi seperti ini, ia langsung dibawa ke rumah sakit secara langsung untuk penanganan medis lebih lanjut. Penyakit prostat yang dialami pria berusia lanjut ini memang menimbulkan rasa gatal-gatal pada saluran kandung kemih saat air seni sudah keluar dari tubuh. Gatal-gatal tersebut baru bisa hilang jika mendapatkan penanganan yang semestinya untuk mengurangi peradangan.

3. Kabel tersebut sebelum dimasukkan dicuci secara asal-asalan

Obati Penyakit Prostat, Pria Ini Masukkan Kabel Charger ke Alat Vitalpixabay.com/valelopardo

Dokter yang menangani pria tersebut, dr. Gao Zhanfeng, menilai pria ini beruntung karena tidak adanya bahan metalik yang dimasukkan ke alat vital. Pasalnya, jika itu sampai terjadi maka kondisinya akan jauh lebih parah dibandingkan yang dialaminya saat ini yang menyebabkan kerusakan alat vital.

Dokter yang juga merupakan ahli urologi ini sempat bertanya kepada pria ini mengenai kabel tersebut. Dan pria ini mengaku kalau kabel tersebut dicuci secara asal-asalan menggunakan kran air. Ia juga sangat kapok untuk melakukan hal ini kembali dan ini menjadikan sebuah pengalaman pahit untuk mencoba-coba berbagai cara agar bisa sembuh dari penyakit prostat ini.

Christ Bastian Waruwu Photo Verified Writer Christ Bastian Waruwu

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya