Comscore Tracker

10 Fakta Ibu Viral Nyanyi Yamete Kudasi di TikTok, Terngiang-Ngiang!

Yamet kudasi bang yamet parake dasi, terngiang gak abis-abis

Netizen Indonesia selalu saja kreatif. Misalnya ibu-ibu yang satu ini, ia menyanyikan lagu Yamet Kudasi atau kata aslinya Yamete Kudasai dari bahasa Jepang di TikTok. Ini fakta ibu viral Yamete Kudasi di Tiktok!

 
@dewiismahoeriah

Balas @borahekth klu reaksip ank ibu mh@hq13m lgsg bkinin lagu nih😁&buat nak @abengck0 yg komn bautanah dh ibu+lirik😜.wlu tua ttp smgt😎

♬ Yamet Kudasi - @dewiismah

Punya lirik yang mudah diingat, Yamet Kudasi sukses bikin netizen lain terngiang-ngiang. Bikin candu banget nih. Langsung aja yuk kita kepoin fakta si ibunya yang lagi viral di TikTok. Keep scrolling!

 

1. Ini dia potret si ibu yang viral gara-gara nyanyi lagu yamet kudasi atau kata aslinya yamete kudasai dari bahasa Jepang

10 Fakta Ibu Viral Nyanyi Yamete Kudasi di TikTok, Terngiang-Ngiang!Ibu viral nyanyi Yamet Kudasi (TikTok.com/dewiismah)

2. Lewat akun bernama Dewi Ismah, ibu ini memulai aktif di TikTok sejak November 2020 kemarin

10 Fakta Ibu Viral Nyanyi Yamete Kudasi di TikTok, Terngiang-Ngiang!Ibu Viral nyanyi Yamet Kudasi (TikTok.com/dewiismah)

3. Namun sayang banyak netizen yang justru malah menyuruh Dewi untuk kembali bermain Facebook lagi

10 Fakta Ibu Viral Nyanyi Yamete Kudasi di TikTok, Terngiang-Ngiang!Ibu viral nyanyi Yamet Kudasi (TikTok.com/dewiismah)

4. "Untuk siapa aja yang nyuruh-nyuruh ibu balik ke Facebook itu tidak berhak. Soalnya ibu TikTokan sudah izin suami dan anak ibu," ucapnya

10 Fakta Ibu Viral Nyanyi Yamete Kudasi di TikTok, Terngiang-Ngiang!Ibu viral nyanyi Yamet Kudasi (TikTok.com/dewiismah)

5. Dalam TikToknya, Dewi sempat menyebutkan bahwa ia sudah berusia 52 tahun dan mempunyai empat orang anak

10 Fakta Ibu Viral Nyanyi Yamete Kudasi di TikTok, Terngiang-Ngiang!Ibu viral nyanyi Yamet Kudasi (TikTok.com/dewiismah)

Baca Juga: 10 Potret Netizen TikTok Mirip Lesti Kejora dan Billar, Anak Leslar?

6. Meski ada yang tak suka tapi masih ada netizen yang mendukung ibu Dewi untuk bikin konten di TikTok

10 Fakta Ibu Viral Nyanyi Yamete Kudasi di TikTok, Terngiang-Ngiang!Ibu viral nyanyi Yamet Kudasi (TikTok.com/dewiismah)

7. Nah ini dia konten ibu Dewi saat nyanyi yamet kudasi plus diiringi musik. Netizen bilang sih bikin candu

10 Fakta Ibu Viral Nyanyi Yamete Kudasi di TikTok, Terngiang-Ngiang!Ibu viral nyanyi Yamet Kudasi (TikTok.com/dewiismah)

8. Bahkan video tersebut sudah ditonton lebih dari 6,6 juta kali, lho. Wah pantes bikin terngiang-ngiang ya

10 Fakta Ibu Viral Nyanyi Yamete Kudasi di TikTok, Terngiang-Ngiang!Ibu viral nyanyi Yamet Kudasi (TikTok.com/dewiismah)

9. Selain nyanyi yamet kudasi, ibu Dewi juga sering membalas komentar netizen nih. Responnya selalu positif!

10 Fakta Ibu Viral Nyanyi Yamete Kudasi di TikTok, Terngiang-Ngiang!bu viral nyanyi Yamet Kudasi (TikTok.com/dewiismah)

10. Gak mau ketinggalan gaul, ia juga sering memakai sound yang sedang viral di TikTok. Biar sudah tua tapi jiwa tetap harus muda dong!

10 Fakta Ibu Viral Nyanyi Yamete Kudasi di TikTok, Terngiang-Ngiang!Ibu viral nyanyi Yamet Kudasi (TikTok.com/dewiismah)

Nah itulah tadi fakta ibu-ibu yang viral di TikTok nyanyi yamet kudasi. Duh bener-bener bikin terngiang-ngiang ya!

Baca Juga: 10 Potret Akrab Ayu Ting Ting dan Bilqis yang Lagi Ramai di TikTok!

Topic:

  • Indra Zakaria
  • Septi Riyani

Berita Terkini Lainnya