4 Couple yang Ada di Drakor A Bona Fide Killer, Mana Favoritmu?

Drakor A Bona Fide Killer tak hanya menampilkan cerita menarik tentang sosok Kingfisher si penembak runduk yang memburu para penjahat. Drama ini juga menyisipkan tentang romansa tipis dari karakternya yang makin membuat drama ini menjadi menarik untuk ditonton.
Tak hanya satu, ada beberapa couple yang ada di drama ini yang membuat penonton ikutan baper akan interaksi mereka. Siapa saja sih, couple tersebut? Berikut adalah beberapa couple yang ada di drama A Bona Fide Killer.
1. Yoo Bo Na - Kwon Tae Seong

still cut drama A Bona Fide Killer (dok.mbc/A Bona Fide Killer) Couple pertama dan utama ada Yoo Bo Na (Gong Hyo Jin) dan Kwon Tae Seong (Jung Joon Won). Keduanya telah menikah dan mempunyai seorang putri bernama Kwon Yul. Kisah cinta mereka dimulai dari Tae Seong yang mengalami insiden ketika mengejar seorang pencopet dalam menjalankan tugas sebagai jurnalis investigasi dan Bo Na yang baru saja menyelesaikan misinya sebagai Kingfisher.
Kehidupan rumah tangga mereka terlihat hangat karena Tae Seong dikenal sebagai suami yang sangat menyayangi Bo Na. Sayangnya, ada rahasia besar yang Bo Na sembunyikan dari sang suami yang mana membuat hubungan mereka diwarnai ketegangan. Sebab, di saat Bo Na menutupi identitasnya sebagai Kingfisher, di sisi lain Tae Seong justru menggali dan mencari tahu tentang sosok di balik penembak runduk itu.
2. Kwon Se Ah - Ki Young Do

bts drama A Bona Fide Killer (dok.mbc/A Bona Fide Killer) Di tengah kisah rumah tangga Bo Na dan Tae Seong, hubungan Kwon Se Ah (Lee Eun Saem) dan Ki Young Do (Mun Ji Sung) juga berpotensi menjadi couple pendukung yang menyegarkan cerita. Chemistry keduanya yang hadir sebagai pasangan anak muda menjadi adegan yang menggemaskan di drama ini.
Interaksi di antara mereka pun menjadi salah satu scene yang paling dinanti oleh penonton. Meski awalnya Ki Young Do tidak tertarik pada Kwon Se Ah lantaran masih menyukai Yoo Bo Na, penonton tetap berharap keduanya bisa bersama di akhir.
3. Oh Hyun Nam - Bong Tae Min

still cut drama A Bona Fide Killer (dok.mbc/A Bona Fide Killer) Ada pula couple kucing dan tikus yang interaksinya sangat dinantikan oleh penonton. Oh Hyun Nam (Ha Yul Ri) dan Bong Tae Min (Kim Nam Hee) dari Tim Sales 3 juga berpotensi menjadi couple dalam drama ini. Mereka adalah couple yang paling tak disangka-sangka oleh penonton.
Kepribadian yang berbanding terbalik di antara mereka membuat chemistry mereka jadi menarik. Perpaduan antara si cowok bau dan si cewek wangi yang sangat memerhatikan penampilan pun jadi love line yang unik. Penonton sangat berharap jika Bong Tae Min perlahan bisa mengubah penampilannya karena Oh Hyun Nam.
4. Kwon Se Ah - Bom Seong Hoon

bts drama A Bona Fide Killer (dok.mbc/A Bona Fide Killer) Beberapa penonton juga ada yang mendukung pasangan sahabat yang satu ini, yaitu Kwon Se Ah dan Bom Seong Hoon (Choi Woo Sung). Chemistry mereka sebagai sahabat yang mana salah satunya menyimpan perasaan menambah konflik menarik di kisah cinta pemeran pendukung.
Selain karena telah mengenal lama, penonton mendukung pasangan ini karena mereka sama-sama sefrekuensi dan mengerti satu sama lain. Sehingga Kwon Se Ah bisa menjadi diri sendiri saat bersama detektif Bom Seong Hoon.
Itulah beberapa pasangan yang ada dalam drama A Bona Fide Killer yang membuat ceritanya semakin berwarna. Yoo Bo Na dan Kwon Tae Seong mungkin masih menjadi pasangan utama dengan kisah paling kompleks, tetapi chemistry pemeran pendukungnya juga tak kalah mencuri perhatian. Kalau kamu sendiri, paling suka couple yang mana?





















