Comscore Tracker

7 Rekomendasi KDrama Romantis yang Dibintangi Ji Chang Wook

Terbaru KDrama If You Wish Upon Me, lho!

Bagi kamu yang suka menonton KDrama pasti kenal dengan aktor Ji Chang Wook. Ia mulai dikenal dari perannya menjadi Dong Hae di drama Smile Again. Akting yang apik membuat ia makin dikenal oleh para pencinta drama Korea.

Nah, bagi kamu yang mengidolakan Chang Wook, kamu bisa menonton beberapa KDrama romantis yang dibintangi oleh laki-laki berusia 35 tahun ini, lho! Penasaran apa saja? Yuk, simak selengkapnya!

1. If You Wish Upon Me

https://www.youtube.com/embed/RDxEfUeDOsw

Buat kamu yang kangen dengan Ji Chang Wook, bisa mengobati rasa kangennya karena oppa Chang Wook comeback drama terbarunya, lho! Berkisah tentang kehidupan Yoo Gyeo Rye (Ji Chang Wook) yang sangat sulit. Sejak kecil, ia hidup di panti asuhan, dia juga menghabiskan masa remajanya di penjara.

Gyeo Rye berusaha ingin hidup normal seperti orang lain. Akhirnya, ia mendaftarkan dirinya sebagai relawan di sebuah rumah sakit. Di sana, dia bertemu dengan Kang Tae Shik (Sung Dong Il) seorang pemimpin tim relawan dan perawat Seo Yeon Joo (Sooyoung).

Drama ini bisa kamu tonton pada 10 Agustus 2022. Jangan sampai terlewatkan, ya!

2. Melting Me Softly

https://www.youtube.com/embed/gKj9E6xLf3Y

Berkisah tentang Ma Dong Chan (Ji Chang Wook) seorang produser yang bekerja di sebuah variety show populer. Dia dan peserta lain mendapatkan bagian untuk membekukan orang selama 24 jam. Dong Chan yang seharusnya bangun setelah 24 jam dibekukan namun ia terbangun setelah 20 tahun berlalu. 

Dia mendapati dirinya tetap berpenampilan seperti dahulu saat dibekukan. Namun, keluarga, pacar dan rekan-rekan kerjanya menua secara signifikan. Untuk bertahan hidup, Ma Dong Chan harus menjaga suhu tubuhnya sekitar 33°C.

3. Suspicious Partner

https://www.youtube.com/embed/lpCEFFMmCH0

Jika kamu menyukai drama dengan tema hukum dan teka-taki, jangan lupa untuk menonton Suspicious Partner, ya! Berkisah tentang No Ji Wook (Ji Chang Wook) yang dituduh melakukan pelecehan terhadap Eun Bong Hee (Nam Ji Hyun) di subway yang sesak dan penuh. Setelah keduanya beradu mulut, mereka berdua dipertemukan kembali di sebuah hotel.

Beberapa bulan kemudian, Bong Hee mendapatkan pekerjaan magang di kantor kejaksaan tempat Ji Wook bekerja. Singkat cerita, Bong Hee menemukan mantan pacarnya berlumuran darah di dalam rumahnya. Dia tidak memiliki alibi yang kuat mengenai keberadaannya saat kejadian tersebut. Hal ini, membuatnya menjadi tersangka kasus pembunuhan mantan pacarnya.

Baca Juga: 10 Momen Ji Chang Wook dan Sooyoung di Fan Meeting If You Wish Upon Me

4. K2

https://www.youtube.com/embed/roP0rLwo708

Berkisah tentang Kim Je Ha (Ji Chang Wook) seorang mantan prajurit yang disewa. Dia disewa sebagai bodyguard Choi Yoo Jin (Song Yoon A) istri dari calon presiden Jang Se Joon (Cho Seong Ha) dan putri dari keluarga chaebol (kolongmerat).

Sementara itu, Je Ha bertemu dengan Ko An Na (Lim Yoon A), ia adalah puteri rahasia dari calon presiden. Seiring berjalannya waktu, mereka saling jatuh cinta bahkan Je Ha juga melindungi sang pujaan hati.

5. Empress Ki

https://www.youtube.com/embed/ip0pwg4CcWc

Kalau kamu menyukai drama Korea bertema sageuk, jangan sampai kelewatan untuk menonton Empress Ki, ya! Berkisah tentang Ratu Ki Seung Nyang (Ha Ji Won) dari dinasti Goryeo. Sebelum menjadi ratu, ia menyamar sebagai seorang laki-laki agar tidak menjadi persembahan perempuan ke Yuan.

Dia kemudian hidup sebagai preman pasar dan bertemu dengan pangeran mahkota yaitu Wang Yoo (Joo Jin Mo) yang saat itu sedang menyamar sebagai warga biasa. Seung Nyang menyadari bahwa Wang Yoo adalah seorang putera mahkota karena selalu mendampinginya.

Suatu hari, Seung Nyang ditugaskan untuk mendampingi putera mahkota Yuan yang sengaja dibuang yaitu Ta Hwan (Ji Chang Wook). Ta Hwan mempunyai sifat ceroboh dan penakut hal ini dia kerepotan untuk melindunginya.

6. Bachelor's Vegetable Store

https://www.youtube.com/embed/zmLAOEj8nKI

Kalau kamu ingin melihat Ji Chang Wook berjualan sayur, bisa menonton KDrama Bachelor's Vegetable Store, lho! Menceritakan tentang Han Tae Yang (Ji Chang Wook) yang berjualan sayur untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Di sisi lain, ia juga berusaha mencari cinta pertamanya yaitu Jin Jin Sim (Wang Ji Hye).

Pada suatu hari, dia berkenalan dengan Mok Ga On (Wang Ji Hye). Tae Yang kembali jatuh cinta namun dia tidak mengetahui bahwa Ga On adalah cinta pertamanya. Sayangnya cinta mereka mengalami banyak kesulitan. Ternyata nama Mok Ga On diambil dari seorang perempuan yang sudah meninggal karena kesalahan Han Tae Yang. Gak hanya itu, Jin Jin Sim harus menggantikan posisi perempuan tersebut.

7. Smile Again

https://www.youtube.com/embed/9E2mRHWvDrg

Bagi kamu yang suka dengan drama Korea bertema keluarga dan romansa, bisa banget menonton drama Smile Again, lho! Berkisah tentang Carl Laker atau Dong Hae (Ji Chang Wook) pemuda asal Amerika Serikat yang diadopsi dan dibesarkan oleh Anna Laker (Do Ji Won). Anna mempunyai masalah dengan mental, namun dia mampu membesarkan Dong Hae sendirian.

Pada suatu hari, Dong Hae berkunjung ke Korea untuk mengikuti kompetisi skating lintasan pendek. Secara diam-diam, ia membawa ibunya dan meminta bantuan Yoon Sae Wa (Park Jung Ah) sang kekasih untuk menjemput ibunya di bandara. Namun, Sae Wa sering mengejek kondisi mental ibunya secara diam-diam. Selain mengikuti kompetisi, Dong Hae juga berusaha mencari ayahnya.

Bagaimana tertarik untuk menonton KDrama yang dibintangi Ji Chang Wook? Untuk mendukung karya idolamu, kamu bisa menonton drama tersebut di platform streaming legal, ya!

Baca Juga: 9 Fakta KDrama Anyar Ji Chang Wook, Ada Aktris Indonesia!

Dela Anggraini Photo Verified Writer Dela Anggraini

Tetap memberikan yang terbaik untuk semua hal.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indiana Malia

Berita Terkini Lainnya