Comscore Tracker

Sinopsis Bad Prosecutor, Drama Comeback D.O. EXO

Siap-siap terpesona dengan penampilan D.O.

Lagi-lagi KBS kembali menyuguhkan KDrama bertema hukum, kali ini yang berjudul Bad Prosecutor. Drama Korea tersebut akan tayang perdana pada tanggal 5 Oktober 2022, menggantikan drama Korea yang dibintangi oleh Ji Chang Wook yaitu If You Wish Upon Me.

Drama Korea ini juga disebut-sebut akan menjadi saingan berat Law Cafe yang dibintangi oleh Lee Seung Gi karena mengangkat tema yang sama. Daripada makin penasaran, langsung aja simak sinopsis Bad Prosecutor di bawah ini, yuk!

1. Sinopsis Bad Prosecutor

Sinopsis Bad Prosecutor, Drama Comeback D.O. EXOD.O. EXO di drakor Bad Prosecutor. (instagram.com/kbsdrama)

KBS memang jagonya bikin drama Korea bertema hukum. Sukses dengan Law Cafe, KBS langsung bersiap merilis drama Korea bergenre sama bertajuk Bad Prosecutor. Sinopsis Bad Prosecutor berpusat pada seorang jaksa nyentrik bernama Jin Jung. Ia terkenal sebagai orang aneh yang tidak bisa ditebak alur pikirannya sehingga seringkali tingkahnya memicu pertengkaran di antara teman-temannya.

Kenyataannya, Jin Jung ini termasuk jaksa yang cerdas dan memiliki rasa keadilan tinggi. Prinsipnya adalah orang jahat harus diproses dengan seadil-adilnya. Sayangnya, tingkah Jin Jung yang di luar nalar ini seringkali membuat jaksa senior bernama Shin Ah Ra kesal yang berakhir adu mulut di antara keduanya.

Namun, melihat cara kerja Jin Jung yang tidak segan-segan melibas orang-orang yang tamak lambat-laun membuat Shin Ah Ra mulai terkesan dengan sosok jaksa nyentrik tersebut. Sepanjang tayangan, kamu akan disuguhkan dengan berbagai kasus yang akan ditangani oleh Jin Jung dan teman-temannya.

Mereka juga akan dihadapkan dengan kasus besar yang masih ada kaitannya dengan orang-orang berpengaruh. Bisakah Jin Jung, Shin Ah Ra, dan teman-temannya menyelesaikan kasus tersebut? Nah, itu dia sinopsis Bad Prosecutor. Penasaran dengan kisah selanjutnya? Saksikan langsung kerja sama antara D.O. EXO dan Lee Se Hee dalam drama Korea Bad Prosecutor.

2. Deretan pemain

Sinopsis Bad Prosecutor, Drama Comeback D.O. EXOpotret pembacaan naskah para pemain Bad Prosecutor (instagram.com/smtown)

Sinopsis Bad Prosecutor gak bakal lengkap tanpa mengupas tuntas deretan pemainnya. Drama Korea yang resmi tayang di Wavve, Netflix, dan Viu pada tanggal 5 Oktober ini menggandeng sederet aktor papan atas yang sudah langganan membintangi drama-drama besar seperti, D.O. EXO sebagai Jin Jung, Lee Se Hee sebagai Shin Ah Ra, Ha Jun sebagai Oh Do Hwan, Kim Sang Ho sebagai Park Jae Kyung, Lee Si Eon sebagai Go Joong Do, Kim Tae Woo sebagai Kim Tae Ho, dan masih banyak lainnya. 

Usut punya usut, drama Bad Prosecutor dikabarkan akan dikemas hanya dalam 12 episode yang ditayangkan setiap Rabu dan Kamis, pukul 19.50 WIB. Sedangkan Viu akan menayangkan setiap Kamis dan Jumat, mulai tanggal 6 Oktober 2022.

Yuk, pasang alarm biar gak kelewatan nonton aksi D.O. dalam memberantas oknum-oknum yang bersalah!

Baca Juga: Fakta 7 Karakter Penting di Bad Prosecutor, Drakor Terbaru D.O EXO

3. Comeback jadi jaksa nyentrik

Sinopsis Bad Prosecutor, Drama Comeback D.O. EXOD.O. EXO dalam drama Bad Prosecutor (instagram.com/kbsdrama)

Akhirnya, penantian fan selama masa wajib militer terbayar dengan kehadiran D.O. dalam drama Bad Prosecutor. Tidak tanggung-tanggung, di drama ini D.O. langsung didapuk jadi peran utama.

Drama Korea ini terhitung menjadi comeback salah satu member EXO tersebut setelah wamil. Digambarkan dalam Bad Prosecutor, D.O. berperan sebagai jaksa nyentrik yang selalu menyelesaikan kasusnya dengan cara tak biasa, mulai dari menghancurkan tempat-tempat yang dibangun dengan uang korupsi dan masih banyak lainnya.

4. Dibintangi oleh 4 main character

Sinopsis Bad Prosecutor, Drama Comeback D.O. EXOLee Se Hee dalam drama Bad Prosecutor (instagram.com/kbsdrama)

Berbeda dengan drama-drama sebelumnya, dalam Bad Prosecutor sutradara Kim Sung Ho berani menghadirkan keempat aktor Korea Selatan yang terbiasa berperan sebagai main character dalam drama-drama sebelumnya.

Harapannya, drama Korea ini akan tampil dengan alur yang lebih segar dan bisa menonjolkan sisi kehidupan tiap tokoh lebih dalam. Duh, jadi makin gak sabar lihat kemistri keempat main character ini, ya!

Nah, itu dia sinopsis Bad Prosecutor, drama Korea yang jadi comeback akting D.O. sebagai jaksa nyentrik yang tingkahnya di luar nalar. Jangan sampai ketinggalan!

Baca Juga: 10 Cuplikan Drama Korea Bad Prosecutor yang Dibintangi D.O. EXO

Topic:

  • Dinda Trisnaning Ramadhani
  • Langgeng Irma Salugiasih
  • Stella Azasya
  • Yunisda Dwi Saputri

Berita Terkini Lainnya