Comscore Tracker

Sinopsis Please Send a Fan Letter, Drakor Romcom untuk Healing

Kemistri Sooyoung dan Yoon Park gak ada lawan!

Sinopsis Please Send a Fan Letter menceritakan tentang hubungan romansa antara aktris terkenal dan seorang ayah tunggal. Eits, tenang drama Korea satu ini tidak mengusung tema perselingkuhan kok! Alurnya justru bakal bikin kamu terharu.

Selain itu, drama yang dibintangi oleh salah satu member SNSD ini sudah dinanti-nanti oleh para pencinta drakor karena dikemas dengan jalan cerita yang unik dan lucu. Makin penasaran kan? Langsung aja simak sinopsis Please Send a Fan Letter di bawah ini!

1. Sinopsis Please Send a Fan Letter

https://www.youtube.com/embed/wUPn5Rdvbfc

Setelah membintangi drama If You Wish Upon Me sebagai perawat yang ramah dan lucu, di drama Please Send a Fan Letter, kamu akan disuguhkan dengan pesona Sooyoung SNSD yang memerankan seorang aktris papan atas bernama Han Kang Hee. Penasaran dengan sinopsis Please Send a Fan Letter?

Drama Korea satu ini akan berpusat pada kisah Han Kang Hee, seorang aktris yang popularitasnya sedang melejit di Korea Selatan. Saat ia membintangi suatu drama, Kang Hee terlibat masalah yang mengakibatkan imejnya menjadi buruk di mata netizen.

Sampai-sampai ia harus menerima berbagai komentar buruk di berbagai media, sampai akhirnya membuat Kang Hee takut membaca surat-surat dari para penggemarnya. Di tengah kekacauan tersebut, ia bertemu dengan cinta pertamanya semasa sekolah bernama Bang Jung Seok. Sayangnya, saat mereka bertemu Jung Seok, ternyata dirinya berstatus ayah tunggal yang memiliki satu putri bernama Bang Yu Na.

Di sisi lain, Yu Na merupakan penggemar berat dari Hang Kang Hee. Yu Na juga sering mengirimkan surat penggemar untuk Kang Hee yang sayangnya tidak pernah dibalas. Demi menyemangati anaknya yang sedang mengidap leukimia, akhirnya Jung Seok berpura-pura menjadi Kang Hee dan membalas surat anaknya.

Awalnya tidak ada masalah, sampai Yu Na menunjukkan surat balasan tersebut pada teman-temannya. Apakah Yu Na akhirnya mengetahui kebohongan ayahnya? Lantas, bagaimana hubungan Kang Hee dan Jung Seok? Segera saksikan perkembangan hubungan keduanya dalam drakor Please Send Me a Fan Letter.

2. Deretan pemain

Sinopsis Please Send a Fan Letter, Drakor Romcom untuk Healingderetan pemain Please Send Me a Fan Letter (instagram.com/mbcdrama_now)

Sinopsis Please Send a Fan Letter gak bakal lengkap tanpa mengulik deretan pemain. Pasti udah pada penasaran kan siapa saja deretan aktor yang membintangi drama rom-com satu ini?

Selain mendapuk Sooyoung SNSD untuk memerankan tokoh utama Hang Kang Hee, MBC juga menggandeng beberapa aktor besar lainnya, seperti Yoon Park sebagai Bang Jung Seok, Shin Yeon Woo sebagai Bang Yu Na, Kang Da Hyun sebagai Koo Hye Ri, Kim Sang Woo sebagai Heo Hoon, Jeong In Ji sebagai Yoon A Young, dan masih banyak deretan aktor-aktor papan atas lainnya.

Drama yang dirilis pada tanggal 26 November 2022 ini akan dikemas sebanyak 4 episode yang akan disiarkan langsung di saluran MBC. Buruan, pasang aplikasinya biar kamu gak kelewatan setiap episodenya!

Baca Juga: 10 Rekomendasi Drakor Pemain Please Send Me A Fan Letter 

3. Siap mengaduk-aduk mood penonton

Sinopsis Please Send a Fan Letter, Drakor Romcom untuk Healinginteraksi Jeong Seok dan Yu na dalam drama Please Send A Fan Letter (instagram.com/mbcdrama_now)

Buat kamu yang gak kuat dengan adegan-adegan manis yang bikin baper, sepertinya kamu harus belajar mengontrol perasaan lewat drama garapan MBC ini. Pasalnya, di sepanjang drama, kamu akan disuguhkan dengan kemistri Sooyoung dan Yoon Park yang bakal buat penonton baper berjamaah.

Tidak hanya buat kamu baper, drama rom-com satu ini juga bakal buat kamu ngakak dengan tingkah lucu Sooyoung dan Yoon Park. Bak drama paket lengkap, kamu juga harus siapin tisu saat melihat interaksi Jung Seok dengan anaknya, Yu Na.

4. Cocok jadi tontonan ringan

Sinopsis Please Send a Fan Letter, Drakor Romcom untuk HealingSooyoung SNSD dan Yoon Park dalam drama Please Send A Fan Letter (instagram.com/mbcdrama_now)

Tenang, drama penuh haru ini bisa kamu selesaikan kurang dari sehari, lho! Pasalnya, drama ini hanya dikemas sebanyak 4 episode. Selain itu, durasi per episodenya hanya berkisar 1 jam 25 menit.

Cocok banget buat jadi tontonan santai di akhir pekan kan? Tunggu apalagi! Buruan pasang reminder biar kamu gak ketinggalan episode pertamanya!

Nah, itu dia sinopsis Please Send a Fan Letter yang suguhkan kemistri antara Sooyoung SNSD dan Yoon Park. Jangan sampai gak nonton, ya!

Baca Juga: 9 Potret Sooyoung SNSD dan Yoon Park di Please Send A Fan Letter

Topic:

  • Dinda Trisnaning Ramadhani
  • Yunisda Dwi Saputri
  • Stella Azasya

Berita Terkini Lainnya