Comscore Tracker

5 Fakta Kim Seon Ho Comeback Panggung Teater Lewat Touching The Void

Kim Seon Ho, oppa kesayangan kita akhirnya kembali, nih!

Setelah sebelumnya disibukkan dengan syuting film Sad Tropical, Kim Seon Ho dikabarkan akan comeback melalui panggung teater yang berjudul Touching The Void. 

Salt Entertainment pun telah membagikan poster yang menunjukkan Kim Seon Ho sedang mendaki gunung dengan tatapan yang memikat netizen. Biar makin tahu project baru Kim Seon Ho ini, simak faktanya berikut ini yuk! 

1. Touching The Void merupakan adaptasi kisah nyata

5 Fakta Kim Seon Ho Comeback Panggung Teater Lewat Touching The Voidpotret Kim Seon Ho (instagram.com/seonho__kim)

Touching The Void merupakan cerita yang diadaptasi dari kisah nyata dua pendaki gunung asal Inggris, Joe Simpson dan Simon Yates yang mendaki gunung Siula Grande di Andes Peru pada 1985.

Teater ini akan menggambarkan perjuangan Joe Simpson dalam bertahan hidup di pegunungan Andes.

Kisah ini juga pernah dibuat dokumenter di tahun 2003. Serta juga dibuat drama teater yang dipentaskan perdana di Inggris pada tahun 2018. 

2. Kim Seon Ho akan berperan sebagai Jo Simpson

5 Fakta Kim Seon Ho Comeback Panggung Teater Lewat Touching The VoidPoster Touching The Void (instagram.com/salt_ent)

Salt Entertainment merilis poster Kim Seon Ho yang akan berperan sebagai Joe Simpson. Pada poster tersebut terlihat Kim Seon Ho mengenakan jaket tebal layaknya pendaki profesional serta rambutnya yang bertaburan salju. 

Tatapannya seakan berbicara. Kim Seon Ho tampak memandang kagum apa yang sedang dilihatnya. Sontak tatapannya ini membuat hati netizen meleleh. 

3. Kim Seon Ho sampai berlatih panjat tebing

5 Fakta Kim Seon Ho Comeback Panggung Teater Lewat Touching The VoidKim Seon Ho (instagram.com/kimseonho_staff.diary)

Dalam menunjang penampilannya, Kim Seon Ho sampai berlatih panjat tebing karena karakternya adalah seorang pendaki gunung. Hal ini dibuktikan dengan beredarnya foto Kim Seon Ho latihan panjat tebing bersama aktor teater lainnya. 

4. Comeback teater setelah setahun

5 Fakta Kim Seon Ho Comeback Panggung Teater Lewat Touching The Voidpotret Kim Seon Ho (instagram.com/seonho__kim)

Teater Touching The Void menjadi comeback Kim Seon Ho pasca hiatus setelah kontroversi soal mantan pacar yang menimpa dirinya. Ini juga sekaligus project keduanya setelah syuting Sad Tropical. 

Kim Seon Ho terakhir kali tampil di panggung teater pada tahun 2021 yang berjudul Ice. Kini para penggemar bisa melihat kembali akting Kim Seon Ho secara langsung di panggung teater. 

5. Akan tampil perdana pada Juli hingga September 2022

5 Fakta Kim Seon Ho Comeback Panggung Teater Lewat Touching The VoidKim Seon Ho (nstagram.com/seonho__kim)

Teater Touching the Void ini akan ditampilkan di Daehakro Art One Theater 2 selama dua bulan, 8 Juli - 18 September 2022. Berhubung ini comeback Kim Seon Ho, tiketnya pun bahkan langsung terjual ludes dalam waktu singkat. 

Kalian penggemar Kim Seon Ho yang tinggal di Korea pada nonton gak nih? Sayang banget kita yang fans Indonesia gak bisa menyaksikan langsung. Tapi ini jadi kabar baik kalau Kim Seon Ho akhirnya kembali ke dunia akting bukan? 

Baca Juga: Pesan Mengharukan Kim Seon Ho hingga Pemenang 58th Baeksang Awards

Topic:

  • Essi Rosilawati
  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya