Kenapa Joo Hye Ra Disebut Terobsesi pada Yu Seong Won di Flex X Cop 2?

- Park Chan Gun menilai Joo Hye Ra terobsesi pada Yu Seong Won karena ia pindah dari Unit Kontra-Terorisme ke Kepolisian Gangha demi melanjutkan penyelidikan lama.
- Joo Hye Ra diam-diam melacak aktivitas Yu Seong Won, termasuk menghubungi kepolisian Inggris, tetapi belum menemukan bukti konkret yang cukup untuk menangkapnya.
- Pimpinan menduga kedekatan emosional dengan para korban memengaruhi Hye Ra, meski ia menemukan kejanggalan dalam penanganan kasus hilangnya para model terkait Yu Seong Won.
Pada awal episode 7 drakor Flex X Cop 2, Kepala Divisi Investigasi Kriminal, Park Chan Gun (Lee Do Yub), sempat menduga kalau Joo Hye Ra (Jung Eun Chae) terobsesi pada Yu Seong Won (Yoo Seung Ho). Ia bahkan meminta Joo Hye Ra menghentikan penyelidikan dan fokus pada kasus yang ada di depan mata.
Bukan tanpa sebab Park Chan Gun menyatakan hal tersebut. Terdapat beberapa alasan yang menjadi penyebabnya, terlebih Joo Hye Ra diam-diam menyelidiki kasus ini tanpa perintah resmi. Kira-kira apa alasan Park Chan Gun menduga hal tersebut? Yuk, simak!
1. Rela kembali ke Kepolisian Gangha padahal kariernya bagus di Unit Kontra-Terorisme

cuplikan drakor Flex X Cop 2 (dok. SBS/Flex X Cop 2) Di awal penayangan, Joo Hye Ra diceritakan sebagai bagian dari Unit Kontra-Terorisme. Kariernya terbilang bagus dan dianggap akan berkembang pesat jika tetap di unit tersebut.
Namun, ia malah memilih pindah ke Kepolisian Gangha untuk memimpin Tim Unit Kejahatan Kekerasan 1. Hal ini diduga sengaja ia lakukan hanya untuk melanjutkan penyelidikan terhadap Yu Seong Won yang dahulunya belum tuntas.
2. Joo Hye Ra menyelidiki Yu Seong Won, tetapi belum mendapatkan bukti konkrit kejahatan yang dilakukan

cuplikan drakor Flex X Cop 2 (dok. SBS/Flex X Cop 2) Selama ini, Joo Hye Ra aktif menyelidiki Yu Seong Won secara pribadi. Ia bersama rekannya, Jung Min Jae (Im Jin Seop) selalu mengikuti aktivitas Yu Seong Won, baik yang dipublikasikan maupun privasi. Saking totalitasnya, ia sampai menghubungi kepolisian di negera Inggris untuk melacak aktivitas mencurigakan Yu Seong Won.
Sayangnya, Joo Hye Ra belum juga menemukan bukti konkrit untuk menangkap pemahat ternama tersebut. Hal ini membuatnya luntang-lantung dalam penyelidikan dan membuat pimpinannya, Park Chan Gun ragu akan kebenaran penyelidikan yang dilakukan Joo Hye Ra.
3. Diduga memiliki hubungan emosional yang sangat erat dengan korban

cuplikan drakor Flex X Cop 2 (dok. SBS/Flex X Cop 2) Joo Hye Ra dikenal sebagai detektif yang logis dalam menangani setiap kasus. Ia sangat taat aturan dan tak pernah mengedepankan emosinya selama bertugas.
Namun, pandangannya berbeda terhadap kasus Yu Seong Won. Joo Hye Ra diduga memiliki hubungan emosional yang erat dengan para korban dan membuatnya menjadi terobsesi. Situasi ini membuat Park Chan Gun mewanti-wanti Joo Hye Ra, daripada nantinya Joo Hye Ra sendiri yang akan terpuruk.
Di sisi lain, keputusan Joo Hye Ra untuk tetap menyelidiki Yu Seong Won bukanlah karena terobsesi semata. Tanpa banyak orang tahu, ia selalu menemukan banyak kejanggalan dari aktivitas yang dilakukan Yu Seong Won.
Seperti, mudahnya ditutup kasus menghilangnya para model Yu Seong Won sebagai kasus orang hilang. Pihak berwajib tak pernah menyinggung Yu Seong Won sedikit pun, seolah-olah tak ada hubungannya dengan pria itu. Lantas, dengan berbagai petunjuk yang sudah ditayangkan drakor Flex X Cop 2 hingga episode 8. Menurutmu, apakah tujuan Joo Hye Ra menyelidiki Yu Seong Won di drakor ini hanya obsesi semata?




















