cuplikan drakor Flex X Cop 2 (dok. SBS/Flex X Cop 2)
Joo Hye Ra dikenal sebagai detektif yang logis dalam menangani setiap kasus. Ia sangat taat aturan dan tak pernah mengedepankan emosinya selama bertugas.
Namun, pandangannya berbeda terhadap kasus Yu Seong Won. Joo Hye Ra diduga memiliki hubungan emosional yang erat dengan para korban dan membuatnya menjadi terobsesi. Situasi ini membuat Park Chan Gun mewanti-wanti Joo Hye Ra, daripada nantinya Joo Hye Ra sendiri yang akan terpuruk.
Di sisi lain, keputusan Joo Hye Ra untuk tetap menyelidiki Yu Seong Won bukanlah karena terobsesi semata. Tanpa banyak orang tahu, ia selalu menemukan banyak kejanggalan dari aktivitas yang dilakukan Yu Seong Won.
Seperti, mudahnya ditutup kasus menghilangnya para model Yu Seong Won sebagai kasus orang hilang. Pihak berwajib tak pernah menyinggung Yu Seong Won sedikit pun, seolah-olah tak ada hubungannya dengan pria itu. Lantas, dengan berbagai petunjuk yang sudah ditayangkan drakor Flex X Cop 2 hingga episode 8. Menurutmu, apakah tujuan Joo Hye Ra menyelidiki Yu Seong Won di drakor ini hanya obsesi semata?