Memasuki paruh kedua penayangan Flex X Cop 2 (2026), akhirnya terungkap kemunculan Yu Seong Won (Yoo Seung Ho) yang diduga sebagai villain utama dalam drama ini. Ia merupakan pematung terkenal yang memiliki hubungan dekat dengan Jin I Soo (Ahn Bo Hyun). Namun, di balik itu, Seong Won ternyata pernah terlibat dalam sebuah kasus yang ditangani Joo Hye Ra (Jung Eun Chae) saat sang detektif masih tergabung dalam Jatanras 1 beberapa tahun lalu.
Nah, alasan Joo Hye Ra kembali ke tim tersebut setelah menjadi pimpinan kontraterorisme ternyata adalah untuk mengusut kembali kasus Yu Seong Won. Hye Ra masih percaya bahwa Seong Won terlibat dalam sejumlah kasus misterius yang belum terpecahkan. Lantas, kenapa Hye Ra begitu terobsesi menangkap Yu Seong Won? Berikut tujuh alasannya!
