Comscore Tracker

6 Kabar Terbaru Pemeran Drama All of Us Are Dead, Comeback Semua!

Terlibat proyek akting terbaru, baik drama maupun film

All of Us Are Dead (2022) adalah drakor Netflix populer yang tayang di awal tahun 2022 lalu. Drama ini mendapatkan popularitas besar, baik di Korea Selatan maupun mancanegara.

Drama All of Us Are Dead (2022) menceritakan sekelompok siswa SMA yang terjebak di sekolah bersama siswa lain yang berubah menjadi zombi. Mereka mencoba untuk melarikan diri dari sekolah dengan berbagai cara.

Tak hanya dramanya, para pemeran siswa di All of Us Are Dead (2022), yaitu Park Ji Hoo, Yoon Chan Young, Cho Yi Hyun, Lomon, Yoo In Soo, dan Lee Yoo Mi langsung melejit dan mendapatkan popularitas yang besar.

Bakal comeback semua, berikut kabar terbaru para pemeran All of Us Are Dead yang akan bermain drama dan film. Ada yang nantikan gak, nih?

1. Park Ji Hu

6 Kabar Terbaru Pemeran Drama All of Us Are Dead, Comeback Semua!Park Ji Hu (instagram.com/03_hu)

Saat ini, Park Ji Hu tengah membintangi drama tvN berjudul Little Women (2022). Di drama ini, ia berperan sebagai Oh In Hye, adik  bungsu dari Kim Go Eun dan Nam Ji Hyun.

Dalam Little Women (2022), Oh In Hye (Park Ji Hu) adalah siswa SMA dengan bakat melukis. Walaupun cukup miskin, ia berambisi untuk melanjutkan sekolahnya di luar negeri.

Park Ji Hu juga akan ikut membintangi film Concrete Utopia. Film ini mendapuk Park Seo Joon dan Lee Byung Hun sebagai pemeran utamanya. Film bergenre disaster ini akan menceritakan tentang kisah para penyintas gempa bumi berkumpul di sebuah apartemen yang masih berdiri ketika gempa melanda Seoul.

2. Yoon Chan Young

6 Kabar Terbaru Pemeran Drama All of Us Are Dead, Comeback Semua!Yoon Chan Young (instagram.com/yooncy1)

Berkat drama All of Us Are Dead (2022), Yoon Chan Young berhasil mendapatkan popularitas besar. Bersama Park Ji Hu, ia akan kembali membintangi drama season kedua dari drama All of Us Are Dead.

Yoon Chan Yeol akan kembali membintangi proyek drama terbaru berjudul Delivery Man. Di drama tersebut, Yoon Chan Yeol akan dipasangkan dengan idol-artis Bang Min Ah.

Delivery Man sendiri berkisah tentang pengemudi taksi yang akan membantu hantu memenuhi keinginan terakhirnya. Yoon Chan Young akan berperan sebagai pengemudi taksi. Sementara Bang Min Ah berperan sebagai seorang hantu yang lupa ingatan.

3. Cho Yi Hyun

6 Kabar Terbaru Pemeran Drama All of Us Are Dead, Comeback Semua!Cho Yi Hyun (instagram.com/yihyun_1208)

Setelah drama All of Us Are Dead (2022), Cho Yi Hyun akan kembali menyapa para penggemar di dalam film berjudul Similar. Film ini merupakan film remake dari film Korea berjudul Ditto (2000).

Di Similar, Cho Yi Hyun akan dipasangkan dengan aktor populer Yeo Jin Goo. Tak hanya keduanya, film ini juga akan dibintangi oleh Kim Hye Yoon, Na In Woo, dan Bae In Hyuk.

Selain Similar, Cho Yi Hyun juga akan comeback akting bersama Jung Jinyoung dalam drama berjudul Summer Vacation. Drama ini berkisah tentang gadis SMA biasa berusia 18 tahun yang kembali ke dunia nyata setelah mengalami pengalaman misterius di liburan musim panasnya.

Baca Juga: 12 Fakta KDrama Weak Hero, Ada Choi Hyun Wook dan Park Ji Hoon

4. Lomon

6 Kabar Terbaru Pemeran Drama All of Us Are Dead, Comeback Semua!Lomon (instagram.com/lomon991111)

Lomon juga langsung mendapatkan sorotan publik ketika membintangi drama All of Us Are Dead (2022). Ia menampilkan aksi heroiknya dalam menolong teman-temannya.

Setelah membintangi drama All of Us Are Dead (2022), Lomon dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama dalam drama balas dendam berjudul Third Person Revenge. Lomon akan beradu akting dengan Shin Ye Eun, Seo Ji Hoon, Chae Sang Woo, Lee Soo Min, dan Jung Soo Bin.

Drama Third Person Revenge berkisah pembalasan dendam seorang remaja ketika mencari kebenaran tentang kematian saudara kembarnya. Drama in dijadwalkan tayang di Disney+ pada November mendatang.

5. Yoo In Soo

6 Kabar Terbaru Pemeran Drama All of Us Are Dead, Comeback Semua!Yoo In Soo (instagram.com/k.a_innsoo)

Setelah sukses menjadi main villain di drama All of Us Are Dead (2022), Yoo In Soo kembali dengan akting memukaunya dalam drama tvN yang baru saja tamat, yaitu Alchemy of Souls (2022). Di drama ini, ia jalin persahabatan yang kompak dengan Lee Jae Wook, Hwang Minhyun, dan Shin Seung Ho.

Di episode terakhir Alchemy of Souls (2022), kita dibuat penasaran dengan nasib pernikahan Yoo In Soo dan Arin. Untuk mengetahui nasib keduanya, kita dapat mengetahuinya di season kedua Alchemy of Souls yang tayang Desember mendatang .

Yoo In Soo juga akan menjadi pemeran pendukung dalam drama terbaru berjudul Bad Mon. Di drama ini, Ra Mi Ran, Lee Do Hyun, dan Ahn Eun Jin akan jadi pemeran utamanya.

6. Lee Yoo Mi

6 Kabar Terbaru Pemeran Drama All of Us Are Dead, Comeback Semua!Lee Yoo Mi (instagram.com/leeyoum262)

Lee Yoo Mi kembali menyapa penggemarnya lewat drama terbaru tvN berjudul Mental Coach Jegal (2022) bersama Jung Woo, Kwon Yul dan Park Se Young. Ia berperan sebagai atlet peraih medali emas olahraga short-track speed skater yang sempat terpuruk.

Lee Yoo Mi juga dikonfirmasi bintangi drama Strong Woman Kang Nam Soon bersama Ong Seong Wu dan Byun Woo Seo. Ia juga akan comeback akting film layar lebar berjudul New Normal bersama Choi Minho Shinee.

Tak sampai di situ, Lee Yoo Mi juga membintangi film garapan sutradara Han Jae Yi berjudul We Can’t Go To Heaven, But We Can Love. Di film ini ia akan akting bareng dengan Kim Hyun Mok, Shin Ki Hwan, dan Park Soo Yeon.

Kabar terbaru dari keenam pemeran siswa SMA All of Us Are Dead (2022) di atas sangat menyenangkan. Di antaranya keenamnya, Park Ji Hu, Yoon Chan Young, Cho Yi Hyun, dan Lomon akan kembali membintangi season kedua drama All of Us Are Dead (2022), lho.

Baca Juga: 11 Inspirasi Outfit Kencan ala Aktor All of Us Are Dead, Auto Kece!

Khairunnisa Lit Photo Verified Writer Khairunnisa Lit

Penyuka chocolate

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Naufal Al Rahman

Berita Terkini Lainnya