Iklan - Scroll untuk Melanjutkan
Baca artikel IDN Times lainnya di IDN App
It helps you see more of our articles when you search on Google
5 Love Language Lee Chan di Drakor My Bias, My Boss
Cha Woo Min di My Bias, My Boss (x.com/CJnDrama)
  • Lee Chan di My Bias, My Boss menjadi second lead patah hati setelah Nam Da Reum menolak cintanya dan memilih Kang Ha Gi.
  • Di balik sikap toksiknya pada episode 9-10, Lee Chan digambarkan peduli lewat kontak fisik, hadiah, serta waktu berkualitas bersama orang terdekat.
  • Ia juga menunjukkan perhatian melalui bantuan nyata, seperti membantu lembur dan persiapan acara, serta ucapan hangat yang menenangkan tanpa menghakimi.
This section summary was AI-assisted and reviewed by our editorial team.

Lee Chan (Cha Woo Min) berakhir jadi sad boy di My Bias, My Boss setelah Nam Da Reum (Kim Hye Jun) menolak cintanya. Nam Da Reum telah jatuh hati pada sahabat Lee Chan, Kang Ha Gi (Kang Hoon).

Meski di episode 9-10 sempat bertindak toksik, Lee Chan aslinya cowok baik yang peduli pada orang lain. Ia menunjukkan kepedulian dan rasa sayangnya lewat berbagai love language berikut ini. Simak, yuk!

1. Physical touch

Kim Hye Jun dan Cha Woo Min di My Bias, My Boss (x.com/CJnDrama)

Love language utama yang sering ditunjukkan Lee Chan adalah physical touch. Ia biasa menunjukkan kepedulian dan rasa sayangnya lewat kontak fisik. Karena itu, ia dan Kang Ha Gi sampai dikira gay. Ia memeluk dan merangkul Kang Ha Gi setelah mereka lama tak bertemu karena kesibukan. Selain itu, ia juga mengelus rambut Nam Da Reum atau mendekatkan wajah pada gadis itu untuk menunjukkan ketertarikan.

2. Giving gifts

Cha Woo Min di My Bias, My Boss (dok. tvN/My Bias, My Boss)

Bahas cinta kedua yang tak kalah dominan dari seorang Lee Chan adalah giving gifts. Ia biasa memberikan hadiah sebagai wujud rasa syukur dan sayangnya pada orang lain. Hal ini tampak dari bagaimana ia mengajak Nam Da Reum ke butik mewah lalu membelikan banyak baju hingga koper mahal.

3. Quality time

Cha Woo Min di My Bias, My Boss (dok. tvN/My Bias, My Boss)

Menghabiskan waktu berkualitas bersama juga jadi cara Lee Chan untuk menunjukkan kepedulian. Ia suka menginap di rumah Kang Ha Gi, minum wine bersama, lalu makan masakan sahabatnya itu. Selain itu, ia mengajak Nam Da Reum berkencan dengan menonton film di bioskop dan makan di restoran mewah meski berujung gagal karena kesibukan serta statusnya sebagai selebriti.

4. Acts of service

Kim Hye Jun dan Cha Woo Min di My Bias, My Boss (x.com/CJnDrama)

Meski kerap dimanja karena statusnya sebagai artis terkenal, Lee Chan sebetulnya juga sering melakukan acts of service kepada orang-orang terdekatnya. Misalnya, ia membantu Nam Da Reum yang lembur dengan melipat kardus untuk acara swakarya. Ia juga aktif terlibat dalam persiapan acara Appello meski dirinya sibuk.

5. Words of affirmation

Cha Woo Min di My Bias, My Boss (x.com/CJnDrama)

Lee Chan memang terkadang masih bersikap kekanak-kanakan, seperti saat menghindari Kang Ha Gi setelah temannya itu pacaran dengan Nam Da Reum. Meski begitu, ada banyak momen yang menunjukkan sisi hangat dan tulus Lee Chan. Khususnya, dalam ucapannya yang menenangkan dan tidak judgmental.

Dalam drakor My Bias, My Boss, Lee Chan menjadi second lead yang patah hati. Meski begitu, ia sebetulnya tidak kalah berhati hangat seperti Kang Ha Gi. Buktinya ia menunjukkan kasih sayangnya, terutama pada orang-orang terdekatnya lewat beragam love language. Mulai dari physical touch hingga memberikan hadiah untuk orang terkasih.

This article is written by our community writers and has been carefully reviewed by our editorial team. We strive to provide the most accurate and reliable information, ensuring high standards of quality, credibility, and trustworthiness.

Curated For You

Editorial Team

Related Article