Comscore Tracker

Lama Vakum, 8 Artis Korea Ini Siap Kembali Main Drama di Tahun 2022  

Kim Woo Bin hingga Jung Ryeo Won akan comeback 2022

Mendekati akhir tahun, stasiun televisi Korea seperti tvN mulai mengumumkan deretan line up drama yang akan tayang pada 2022 mendatang. Tak tanggung-tanggung, tim produksi juga mengkonfirmasi para pemainnya. Salah satunya adalah Kim Woo Bin yang sudah dipastikan akan kembali berakting setelah 5 tahun vakum dari dunia hiburan.

Tentu kabar tersebut membuat penggemar drama merasa senang, pasalnya ia terakhir kali bermain dalam drama Uncontrollably Fond  pada 2016. Selain Kim Woo Bin, berikut daftar artis Korea yang akan comeback bermain drama setelah vakum lama.

1. Kim Woo Bin 

Lama Vakum, 8 Artis Korea Ini Siap Kembali Main Drama di Tahun 2022  Kim Woo Bin (instagram.com/____kimwoobin)

Kabar baik datang dari Kim Woo Bin, nih. Kekasih Shin Min Ah ini telah sembuh dari kanker nasofaring dan dikonfirmasi akan kembali berakting dalam dua drama, yaitu Courier dan Our Blues.

Courier sendiri adalah drama original Netflix yang turut menggaet Esom dan Song Seung Heon. Sementara itu, Our Blues melibatkan sederet artis papan atas seperti Lee Byunghun, Shin Min Ah, dan Han Jimin.

Penggemar Kim Woo Bin tentu sangat senang dan sudah menunggu lama untuk melihat aktingnya. Kamu termasuk?

2. So Ji Sub 

Lama Vakum, 8 Artis Korea Ini Siap Kembali Main Drama di Tahun 2022  So Ji Sub (instagram.com/51k_official)

Siapa yang kangen ingin melihat akting ahjussi satu ini? Setelah vakum tiga tahun, So Ji Sub akan kembali menyapa penggemar lewat drama Moving dan Doctor Lawyer. Dalam dua drama berbeda genre ini, So Ji Sub akan memerankan karakter pria dengan kemampuan yang luar biasa.

Untuk kamu yang belum tahu, Moving merupakan drama original Disney+ yang mengusung action hero. Nantinya So Ji Sub akan memerankan agen rahasia yang memiliki kemampuan terbang. Sedangkan di drama Doctor Lawyer, ia akan bertransformasi menjadi seorang pengacara yang sebelumnya pernah bekerja sebagai dokter spesialis bedah umum sekaligus toraks.

3. Kim Tae Ri 

Lama Vakum, 8 Artis Korea Ini Siap Kembali Main Drama di Tahun 2022  Kim Tae Ri (instagram.com/kimtaeri_official)

Kim Tae Ri masuk dalam daftar artis yang paling dinantikan comeback dramanya di tahun 2022. Seperti yang kamu ketahui, Kim Tae Ri terakhir kali bermain di drama Mr. Sunshine pada 2018. Setelah drama itu, ia jarang terlihat di layar kaca dan baru muncul lagi dengan membintangi film Space Sweepers yang tayang tahun ini.

Drama Twenty-Five Twenty-One akan menjadi proyek pertamanya, di mana ia akan berperan sebagai Nam Hee Do, seorang atlet anggar yang berhasil meraih medali emas. Di drama itu, Kim Tae Ri akan dipasangkan dengan Nam Joo Hyuk, lho.

4. Rain 

Lama Vakum, 8 Artis Korea Ini Siap Kembali Main Drama di Tahun 2022  Kim Woo Bin (instagram.com/____kimwoobin) I Jung Ryeo Won (instagram.com/yoanaloves)

Masih eksis hingga kini, suami Kim Tae Hee ini akan kembali sebagai aktor melalui drama karya penulis Kim Sun Soo berjudul The Ghost Doctor. Untuk pertama kalinya, Rain akan membintangi drama medis, di mana ia akan berperan sebagai seorang ahli bedah toraks bernama Cha Youngmin. Drama terbaru Rain ini telah memulai proses syuting dan dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun 2022 mendatang.

Baca Juga: Di Tahun 2022, 10 Aktor Korea Ini Akan Berusia 40 Tahun

5. Lee Yo Won 

Lama Vakum, 8 Artis Korea Ini Siap Kembali Main Drama di Tahun 2022  Lee Yo Won (instagram.com/yowon_official)

Berkarier sejak 1998, Lee Yo Won telah dikenal sebagai aktris dengan segudang penghargaan. Tak heran jika akting Lee Yo Won selalu ditunggu penggemar drama.

Untuk mengobati kerinduan para penggemarnya, Lee Yo Won dikonfirmasi akan bermain sebagai Eun Pyo dalam drama Green Mothers Club. Drama tersebut akan menggambarkan persahabatan lima orang ibu yang berkumpul dan berbagi kehidupan.

6. Kim Jae Wook 

Lama Vakum, 8 Artis Korea Ini Siap Kembali Main Drama di Tahun 2022  Kim Wae Wook (instagram.com/management_soop)

Siapa sih yang gak kenal Kim Jae Wook? Untuk kamu penggemar drama, pasti gak asing dengan namanya. Aktor yang pernah menjadi lawan main Park Min Young ini akan kembali berakting setelah vakum dua tahun. Kali ini, ia akan dipasangkan dengan Krystal dalam Crazy Love, drama original IQIYI.

Sama seperti peran di drama sebelumnya, Kim Jae Wook akan bertransformasi menjadi seorang CEO yang ber-IQ 190 dan memiliki pembawaan yang positif. Drama ini dipersiapkan tayang bulan Februari 2022 mendatang. Siapa yang udah gak sabar nonton chemisty Kim Jae Wook dan Krystal?

7. Lee Jong Suk 

Lama Vakum, 8 Artis Korea Ini Siap Kembali Main Drama di Tahun 2022  Lee Jong Suk (instagram.com/jongsuk0206)

Walau banyak aktor pendatang bermunculan, Lee Jong Suk masih memiliki tempat tersendiri di hati penggemar drama. Aktor kelahiran tahun 1989 ini selalu berhasil memikat penonton dengan aktingnya yang tidak perlu diragukan lagi. Pecinta drama akan kembali dimanjakan oleh aktingnya dalam drama Big Mouse.

Dalam drama itu, Lee Jong Suk dan Yoona akan berperan sebagai sepasang suami istri. Big Mouse sendiri mengusung genre misteri dan hukum, di mana Lee Jong Suk akan memerankan seoranga pengacara bernama Park Chang Ho.

8. Jung Ryeo Won

Lama Vakum, 8 Artis Korea Ini Siap Kembali Main Drama di Tahun 2022  Jung Ryeo Won (instagram.com/yoanaloves)

Kembali digaet untuk membintangi drama hukum, Jung Ryeo Won sudah dipastikan akan menjadi lawan main Lee Kyu Hyung di Let’s Start the Defense. Drama itu akan bercerita tentang dua pengacara yang membela kasus pembunuhan berantai yang melibatkan orang tua kaya.

Drama Let's Start the Defense dikabarkan akan memulai syuting bulan Januari mendatang dan direncanakan akan tayang paruh kedua tahun 2022. Patut dinanti, drama itu akan disutradarai oleh Kang Min Gu, yang sebelumnya menggarap Itaewon Class.

Itu tadi daftar artis Korea yang akan kembali berakting di tahun 2022. Siapa yang paling kamu tunggu?

Baca Juga: Dinantikan, Ini 5 Drama Korea Adaptasi Webtoon yang Tayang Tahun 2022

Mega Anita Photo Verified Writer Mega Anita

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya