Comscore Tracker

Gaet Choi Min Ho dan Chae Soo Bin, 6 Fakta KDrama Netflix The Fabulous

Perjuangan anak muda di dunia fashion yang kompetitif

Netflix akan memproduksi drama Korea baru bertajuk The Fabulous. Menggandeng bintang muda Minho SHINee atau Choi Min Ho dan Chae Soo Bin, drama ini akan mengisahkan tentang kehidupan orang-orang di industri fashion.

Orang-orang tersebut akan menciptakan tren terbaru. Namun, mereka juga menyimpan sisi tersembunyi di balik semua kemewahan yang ditunjukkan. Dijadwalkan tayang pada tahun 2022, berikut enam fakta drama The Fabulous.

1. The Fabulous mengisahkan tentang realitas dan romansa orang-orang di industri fashion

Gaet Choi Min Ho dan Chae Soo Bin, 6 Fakta KDrama Netflix The FabulousMinho SHINee (instagram.com/choiminho_1209) | Chae Soo Bin (instagram.com/soobinms)

The Fabulous adalah drama orisinal Netflix yang mengisahkan tentang kehidupan orang-orang di industri fashion yang menciptakan berbagai tren baru. Namun, di satu sisi mereka juga menyimpan suatu realitas tersembunyi di balik kemegahan yang ditunjukkan.

The Fabulous juga akan menjadi sebuah drama romantis-realistis tentang kehidupan sehari-hari laki-laki dan perempuan modern yang tinggal di kota dan menjalani kehidupan lajang.

Fokus utama drama The Fabulous adalah mengenai kisah tentang pekerjaan, gairah, romansa, dan persahabatan antara dua anak muda yang terjun ke industri fashion. Mereka berjuang untuk bertahan hidup di dunia mode yang kompetitif. Lewat kehidupan sehari-hari, mereka dengan bersemangat di industri paling trendi di Korea Selatan.

2. Chae Soo Bin berperan sebagai manajer agensi PR untuk brand mewah

Gaet Choi Min Ho dan Chae Soo Bin, 6 Fakta KDrama Netflix The FabulousChae Soo Bin (instagram.com/soobinms)

Di drama The Fabulous, Chae Soo Bin akan berperan sebagai Pyo Ji Eun. Pyo Ji Eun adalah seorang manajer agensi PR untuk merek-merek mewah. Ia memiliki sikap optimis, positif, dan telah bekerja di agensi mode kelas atas selama 5 tahun.

Dia tidak pernah mundur dari tantangan dan secara aktif mengambil alih hidupnya sendiri. Sebagai seorang yang menyukai hal-hal indah sejak kecil, Pyo Ji Eun berjuang untuk bertahan hidup di industri fashion yang telah ia impikan sepanjang hidupnya. 

2. Minho SHINee berperan sebagai seorang freelance photo retoucher

Gaet Choi Min Ho dan Chae Soo Bin, 6 Fakta KDrama Netflix The FabulousMinho SHINee (instagram.com/choiminho_1209)

Choi Min Ho atau Minho SHINee akan berperan sebagai Ji Woo Min, seorang freelance photo retoucher yang bertanggung jawab untuk memperbaiki foto. Ji Woo Min digambarkan memiliki segalanya, mulai dari wajah yang tampan hingga kompeten dalam pekerjaannya. Satu hal yang kurang darinya adalah antusiasme dan dia bukan tipe orang yang terikat oleh pekerjaan atau cinta.

Meskipun Ji Woo Min tidak pernah melakukan upaya terbaik saat melakukan sesuatu, tapi dia tidak pernah gagal dalam apa pun sepanjang hidupnya. Bersama dengan Pyo Ji Eun (Chae Soo Bin), ia mempertahankan hubungan di antara persahabatan dan awal asmara.

Baca Juga: Dikonfirmasi, 10 Fakta Peran Minho SHINee di Drama The Fabulous

4. Digarap oleh sutradara Secret Garden

Gaet Choi Min Ho dan Chae Soo Bin, 6 Fakta KDrama Netflix The FabulousChae Soo Bin (instagram.com/soobinms)

The Fabulous akan menjadi kolaborasi pertama Netflix dengan sutradara Kim Jung Hyun dan penulis Kim Ji Hee. Sutradara Kim Jung Hyun sebelumnya telah mengerjakan berbagai proyek populer, seperti Playful Kiss (2010), Secret Garden (2010), Gentleman's Dignity (2012), A Korean Odyssey (2017), dan masih banyak lagi.

Sementara itu, The Fabulous menandai proyek ketiga yang digarap penulis Kim Ji Hee. Ia sebelumnya telah mengerjakan naskah untuk film Where are To Go (2013) dan antologi The SF8: The Prayer (2020).

5. The Fabulous menjadi salah satu proyek yang ditawarkan ke Chae Soo Bin dan Choi Minho di tahun 2021

Gaet Choi Min Ho dan Chae Soo Bin, 6 Fakta KDrama Netflix The FabulousMinho SHINee (instagram.com/choiminho_1209)

The Fabulous bukan menjadi karya pertama yang dikonfirmasi oleh masing-masing pemeran utamanya. Tahun ini, Chae Soo Bin telah diumumkan untuk menjadi pemeran utama di drama Disney+ berjudul Rookies. Drama tersebut pun direncanakan tayang pada 2022 mendatang.

Sementara itu, selain membintangi drama Yumi's Cell, pada September lalu Minho juga telah dikonfirmasi berperan di drama thriller-misteri bertajuk Goosebumps. Drama berjumlah 8 episode tersebut dijadwalkan tayang pada paruh kedua 2021.

6. The Fabulous direncanakan tayang pada 2022

Gaet Choi Min Ho dan Chae Soo Bin, 6 Fakta KDrama Netflix The FabulousChae Soo Bin (instagram.com/soobinms)

Gil Pictures yang menjadi rumah produksi berbagai drama populer, seperti Stove League (2020) dan One the Woman (2021) akan bertanggung jawab dalam produksi The Fabulous. Drama ini dijadwalkan rilis secara global di Netflix pada tahun 2022 mendatang.

Dibintangi para bintang muda dan menyajikan cerita yang fresh, The Fabulous sudah dinantikan para penggemar KDrama, nih. Siap menambahkan drama ini di watchlist kamu?

Baca Juga: Partner Minho SHINee, 9 Fakta Peran Chae Soo Bin di Drama The Fabulous

Nimas Bella Photo Verified Writer Nimas Bella

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya