Comscore Tracker

Dibintangi Seohyun SNSD dan Na In Woo, 6 Fakta Drama The Jinx's Lover

Duet romantis-fantasi Seohyun dan Na In Woo #WaktunyaKorea

Na In Woo dan Seohyun dari girl group Girls' Generation resmi dikonfirmasi untuk membintangi drama berjudul The Jinx's Lover. Bergenre romance fantasy, drama ini akan mengisahkan tentang pria malang yang bertemu dewi keberuntungan dari keluarga kaya raya.

Telah memulai proses syuting dan direncanakan tayang tahun ini, yuk, simak enam fakta menarik drama The Jinx's Lover. Chemistry pemeran utamanya sangat dinantikan!

1. Diadaptasi dari webtoon populer

Dibintangi Seohyun SNSD dan Na In Woo, 6 Fakta Drama The Jinx's LoverNa In Woo (instagram.com/10042n00) | Seohyun (instagram.com/seojuhyun_s)

The Jinx's Lover adalah drama yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama karya Han Ji Hye dan Goo Seul. Webtoon ini diterbitkan pertama kali pada 27 Desember 2016 dan berakhir pada 28 Januari 2020 lalu.

Mendapat popularitas di kalangan penggemar, akhirnya pada April 2021, The Jinx's Lover akan diproduksi menjadi drama dengan Na In Woo sebagai pemeran utama laki-lakinya. Menyusul pada bulan Agustus, Seohyun juga resmi dikonfirmasi memerankan karakter utama perempuan.

Sama seperti webtoon aslinya, drama The Jinx's Lover akan mengikuti kisah seorang laki-laki malang. Ia kemudian bertemu dengan dewi keberuntungan yang tersembunyi dalam keluarga kaya.

2. Na In Woo akan berperan sebagai Gong Soo Gwang

Dibintangi Seohyun SNSD dan Na In Woo, 6 Fakta Drama The Jinx's LoverNa In Woo (instagram.com/10042n00)

Na In Woo akan berperan sebagai laki-laki tak beruntung bernama Gong Soo Gwang. Ia adalah seorang penjual ikan di pasar Seodong yang ternyata dikutuk. Dia dikenal sebagai orang yang selalu bernasib sial. Oleh karena itu, orang-orang berusaha menghindarinya.

Suatu hari, dia bertemu dengan Lee Seul Bi (Seohyun) dan memulai kehidupan yang sangat berbeda. Dalam drama ini, Na In Woo akan menggambarkan karakter Gong Soo Gwang yang kemampuannya terlupakan dan berusaha bangkit kembali setelah bertemu dengan Lee Seul Bi.

3. Seohyun berperan sebagai Lee Seul Bi

Dibintangi Seohyun SNSD dan Na In Woo, 6 Fakta Drama The Jinx's LoverSeohyun (instagram.com/seojuhyun_s)

Di drama ini, Seohyun akan berperan sebagai Lee Seul Bi, seorang perempuan yang memiliki kemampuan khusus untuk melihat masa depan orang yang dia sentuh. Ia mendapat kemampuan spesial ini dari ibunya.

Namun, Lee Seul Bi tumbuh dikurung di sebuah ruang rahasia karena kemampuannya disalahgunakan oleh keluarganya. Tujuh tahun yang lalu, Lee Seul Bi akhirnya melarikan diri dari ruang rahasia tempat dia dikurung oleh keluarganya berkat bantuan sang ibu. Ia kemudian bertemu dengan Gong Soo Gwang (Na In Woo). Mereka pun menghabiskan hari-hari bersama dan mulai bermimpi tentang dunia luar.

Dalam dama The Jinx's Lover ini, Seohyun akan menggambarkan dengan warnanya sendiri karakter Lee Seul Bi yang murni dan polos. Ia menggunakan kemampuan spesialnya untuk mencapai mimpinya tanpa menyerah pada dunia yang keras.

Baca Juga: Kisruh Kim Jung Hyun-Seo Ye Ji, 10 Potret Seohyun yang Banjir Pujian

4. Karya baru sutradara River Where the Moon Rises

Dibintangi Seohyun SNSD dan Na In Woo, 6 Fakta Drama The Jinx's LoverSeohyun (instagram.com/seojuhyun_s)

The Jinx's Lover adalah salah satu proyek terbaru dari sutradara Yun Sang Ho. Sutradara itu sebelumnya telah menyutradarai berbagai drama populer seperti Bride of the Century (2014), Different Dreams (2019), dan King Maker: The Change of Destiny (2020). Drama terbarunya adalah River Where the Moon Rises yang berakhir pada April 2021 lalu.

Sementara itu, selain ditulis oleh sang penulis asli webtoon, drama The Jinx's Lover juga ditulis oleh Jang Yoon Mi. Ia sebelumnya telah menulis beberapa judul film seperti Scarlet Innocence (2014) dan Cheer Up Mr. Lee (2019). The Jinx's Lover ini akan menandai debutnya sebagai penulis drama.

5. Proyek kedua Na In Woo bersama sutradara Yun Sang Ho

Dibintangi Seohyun SNSD dan Na In Woo, 6 Fakta Drama The Jinx's LoverNa In Woo di lokasi syuting drama River Where the Moon Rises (instagram.com/10042n00)

Drama The Jinx's Lover akan menandai proyek kedua Na In Woo bersama sutradara Yun Sang Ho. Pada awal 2021 lalu, aktor utama di drama River Where the Moon Rises yang digarap sutradara Yun Sang Ho mengalami skandal perundungan yang menyebabkannya keluar dari produksi drama tersebut. Akhirnya, drama yang baru menayangkan enam episode awal tersebut harus mencari pengganti sang aktor.

Na In Woo yang saat itu baru selesai membintangi drama populer Mr. Queen langsung setuju ketika diminta untuk menggantikan sang aktor utama. Proses syuting harus kembali diulang dengan Na In Woo sebagai pemeran utama.

Sutradara Yun sangat terkesan dengan kemampuan akting dan kerja keras Na In Woo yang rela menurunkan berat hingga 8 kilogram untuk drama itu. Akhirnya, sutradara Yun kembali mengajak Na In Woo untuk bekerja sama di proyek terbarunya ini.

6. Comeback drama Seohyun setelah Private Lives

Dibintangi Seohyun SNSD dan Na In Woo, 6 Fakta Drama The Jinx's LoverSeohyun (instagram.com/seojuhyun_s)

Seohyun memulai kariernya di industri hiburan dengan debut sebagai anggota girl group Girls' Generation pada tahun 2007. Di tahun yang sama, ia juga mengawali karier akting dengan memainkan peran kecil di drama Unstoppable Marriage. Setelah berperan sebagai kameo di beberapa drama seperti The Producers (2015) dan Warm and Cozy (2015), akhirnya ia menjadi pemeran tetap di Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo (2016).

Sejak saat itu, keterampilan aktingnya semakin diakui sehingga ia tampil sebagai pemeran utama di beberapa drama seperti Bad Thief Good Thief (2017) dan The Time (2018). The Jinx's Lover ini akan menandai comeback akting Seohyun setelah ia membintangi drama Private Lives yang tayang pada 2020 lalu.

Dibintangi aktor dan aktris muda berbakat serta digarap oleh sutradara populer, drama ini wajib banget masuk ke daftar tontonan kamu. Nantikan penayangannya, ya!

Baca Juga: Batal, Ini 6 Artis Korea yang Gagal Main di Drama Korea

Nimas Bella Photo Verified Writer Nimas Bella

I think i'm starting to feel a bit~ more like myself.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Izza Namira

Berita Terkini Lainnya