Comscore Tracker

5 Fakta Drama Big Mouth yang Dibintangi Yoona SNSD dan Lee Jong Suk

Wajib banget masuk watch list #IDNTimesHype #WaktunyaKorea

Lee Jong Suk dan Yoona resmi dikonfirmasi menerima tawaran drama Big Mouth pada 1 September 2021. Keterlibatan keduanya sudah sangat dinanti-nanti, maka tak heran ketika kabar ini diumumkan, publik sangat menyambut antusias proyek drama bersama antara Jong Suk dan juga Yoona.

Namun, bagi kamu yang sudah gak sabar menyaksikan adu akting keduanya, harus bersabar dulu, nih. Pasalnya Big Mouth merupakan drama yang akan tayang di tahun 2022 nanti. Nah, sembari menunggu dramanya tayang, yuk, kepoin dulu beberapa fakta menariknya berikut ini!

1. Big Mouth mengusung genre thriller, mistery dan hukum

5 Fakta Drama Big Mouth yang Dibintangi Yoona SNSD dan Lee Jong SukYoona SNSD (instagram.com/yoona__lim) | Lee Jong Suk (instagram.com/amanproject2018)

Big Mouth merupakan drama barunya tvN yang akan bercerita tentang seorang pengacara kelas tiga yang mengalami hal-hal aneh setelah dirinya secara kebetulan menangani kasus pembunuhan dan menggali lebih dalam kebenaran yang tersembunyi.

Drama ini juga akan menggambarkan pertempuran yang dihadapi oleh pengacara kelas menengah ke bawah yang harus lebih jahat dari penjahat untuk melindungi dirinya dan keluarganya dan untuk menghukum orang-orang jahat di dunia yang penuh dengan konspirasi dan keserakahan atas modal dan kekuasaan.

2. Lee Jong Suk jadi pemeran utama pria

5 Fakta Drama Big Mouth yang Dibintangi Yoona SNSD dan Lee Jong SukLee Jong Suk (instagram.com/amanproject2018)

Penikmat drama Korea siapa yang tidak kenal dengan nama Lee Jong Suk? Salah satu aktor kenamaannya Korea Selatan, tentu popularitas aktor kelahiran 1989 ini sudah tak diragukan lagi. Jadi kesayangan penikmat KDrama, beberapa drama yang dibintangi Jong Suk juga banyak yang populer.

Sebut saja, School 2013 (2012), Pinocchio (2014), W (2016), dan While You Were Sleeping (2017). Empat drama Jong Suk tersebut sayang banget buat dilewatkan, lho.

Resmi bebas dari tugas wajib militer, kini aktor beken satu ini sudah siap kembali memberikan akting terbaiknya lagi lewat drama yang berjudul Big Mouth. Di drama barunya tersebut, ia akan berperan sebagai Park Chang Ho, seorang pengacara kelas tiga yang dapat julukan pria bermulut besar.

3. Yoona SNSD jadi pemeran utama perempuan

5 Fakta Drama Big Mouth yang Dibintangi Yoona SNSD dan Lee Jong SukYoona SNSD (instagram.com/yoona__lim)

Sukses besar berkarier sebagai seorang idol dengan tergabung di girlgroup populer, SNSD, Yoona juga sukses melebarkan kariernya ke dunia seni peran. Jadi idol sekaligus aktris yang eksistensinya di bidang akting kian diperhitungkan, ia juga selalu langganan dapat peran utama wanita.

Termasuk di drama barunya ini, Big Mouth, perempuan kelahiran 1990 ini digaet untuk menemani Lee Jong Suk sebagai pemeran utamanya. Yoona akan berperan sebagai Go Mi Ho, istri dari pengacara Park Chang Ho (Lee Jong Suk) yang pendiam dan anggun semasa kuliah, namun kini ia menjadi wanita yang kasar dan pemarah.

Baca Juga: Lee Jong Suk 'Menikahi' Yoona, 5 Fakta Big Mouth Drakor Terbaru tvN 

4. Big Mouth karya baru dari penulis naskah drama populer Vagabond (2019)

5 Fakta Drama Big Mouth yang Dibintangi Yoona SNSD dan Lee Jong Sukposter drama Vagabond (asianwiki.com)

Big Mouth ini merupakan karya baru dari penulis Jung Kyung Soon dan Jang Young Chul, orang yang juga menulis drama populer Vagabond (2019). Tak hanya itu, keduanya juga merupakan orang yang juga menulis naskah drama populer lainnya, yaitu Empress Ki (2013).

Mengingat Vagabond dan Empress Ki merupakan dua drama yang banyak disukai oleh penikmat KDrama, tentu alur cerita dari drama Big Mouth juga sangat diantisipasi.

5. Sutradara drama Start-Up (2020) yang akan mengarahkan drama Big Mouth 

5 Fakta Drama Big Mouth yang Dibintangi Yoona SNSD dan Lee Jong Sukposter drama Start-Up (asianwiki.com)

Tak hanya ditulis oleh penulis naskah dua drama populer, Big Mouth juga akan digarap oleh sutradara yang banyak mengarahkan drama hits, lho, yaitu Oh Choong Hwan. Oh Choong Hwan adalah sosok dibalik suksesnya drama Start-Up (2020), Hotel del Luna (2019), While You Were Sleeping (2017),  Doctors (2016) hingga My Love from the Star (2013).

Lima drama yang digarapnya dapat sambutan luar biasa dari penikmat drama Korea, Big Mouth juga sepertinya akan menjadi drama garapan Oh Choong Hwan selanjutnya yang akan meledak di pasaran, nih.

Memasangkan dua artis populer Korea Selatan, Lee Jong Suk dan Yoona hingga ditulis dan disutradarai oleh orang-orang yang banyak menghasilkan drama populer, drama Big Mouth wajib banget diantisipasi penayangannya, nih. 

Apalagi bagi kamu yang suka dengan genre hukum, thriller hingga mistery, drama satu ini harus masuk watch list kamu, ya!

Baca Juga: Dibintangi Yoona SNSD dan Lee Jong Suk, 5 Fakta Drama Big Mouth

Siti Nurmala Sari Photo Verified Writer Siti Nurmala Sari

☁☀☁

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • erwanto

Berita Terkini Lainnya