Comscore Tracker

5 Fakta Karakter Pemain Drama Korea Remarriage and Desires

Bakal jadi KDrama makjang selanjutnya, nih

Remarriage and Desires merupakan drama terbaru garapan Netflix. Drama ini menggandeng Kim Hee Sun sebagai salah satu pemeran utamanya.

Remmariage and Desires berkisah tentang Rex, agen perjodohan yang dikhususkan untuk menikahi orang-orang di tingkat atas atau disebut Black. Sambil menunggu tayang perdananya, yuk cari tahu dulu fakta karakter tokoh dalam drama ini.

1. Jung Yoo Jin

5 Fakta Karakter Pemain Drama Korea Remarriage and DesiresJung Yoo Jin di poster individual KDrama Remarriage and Desires (instagram.com/netflixkr)

Jung Yoo Jin mengambil karakter sebagai tokoh bernama Jin Yoo Hee. Ia merupakan seorang pengacara yang akan menghancurkan segalanya demi mendapatkan apa yang diinginkan.

Ji Yoo Hee kemudian masuk ke Rex untuk mendapatkan akses cepat ke kalangan masyarakat elit. Namun, Seo Hye Seung (Kim Hee Sun) yang mengetahui masa lalunya jadi penghalang besar dalam mencapai tujuannya. Karakter ambisius Ji Yoo Hee pun tertulis dalam poster karakternya di atas, yakni "Saya ingin seseorang dari tingkat tertinggi: Black.".

2. Kim Hee Sun

5 Fakta Karakter Pemain Drama Korea Remarriage and DesiresKim Hee Sun di poster individual KDrama Remarriage and Desires (instagram.com/netflixkr)

Setelah jadi malaikat maut di drama Tomorrow (2022), Kim Hee Sun siap bertransformasi sebagai Seo Hye Seung. Karakter tersebut digambarkan sebagai seorang ibu dan istri yang kehilangan segalanya setelah kematian suaminya yang mendadak.

Ia kemudian memasuki agen perjodohan ekslusif khusus kaum elit yang bernama Rex. Tujuannya adalah untuk membalas dendam kepada Jin Yoo Hee (Jung Yoo Jin), perempuan yang telah menghancurkan hidupnya. Bahkan teks di poster karakternya pun bertuliskan, "Aku akan menyeretnya ke bawah pada saat paling bahagianya.". Hal itu menyatakan peperangan karakter Seo Hye Seung kepada Jin Yoo Hee.

Baca Juga: 13 Rekomendasi KDrama yang Dibintangi Pemeran Remarriage and Desires

3. Lee Hyun Wook

5 Fakta Karakter Pemain Drama Korea Remarriage and DesiresLee Hyun Wook di poster individual KDrama Remarriage and Desires. (instagram.com/netflixkr)

Setelah jadi chaebol di drama Mine (2021), Lee Hyun Wook akan kembali perankan seorang konglomerat di Remarriage and Desires. Berperan sebagai Lee Hyung Joo, karakternya digambarkan sebagai seorang ketua perusahaan ventura mandiri.

Lee Hyung Joo pun termasuk ke dalam Black, yakni mereka yang berada di tingkat teratas. Di mana populasinya hanya 0,1 persen saja.

Sebagai konglomerat, Lee Hyung Joo pun digambarkan sebagai karakter yang memiliki segalanya, mulai dari ketampanan, latar belakang akademis yang kuat, dan kekayaan yang melimpah. Dia bergabung dengan Rex untuk menemukan mitra bisnis yang sempurna, alih-alih mendapatkan cinta. Seperti teks dalam posternya yang berbunyi, "Saya tidak mempercayai perempuan.".

4. Park Hoon

5 Fakta Karakter Pemain Drama Korea Remarriage and DesiresPark Hoon di poster individual KDrama Remarriage and Desires. (instagram.com/netflixkr)

Park Hoon ambil bagian dalam drama makjang ini sebagai seorang profesor bernama Cha Seok Jin. Dia merupakan salah satu orang yang berada di tingkat Black yang berjuang melawan ibu tirinya, Choi Yoo Sun (Cha Ji Yeon). Hal itu dilakukannya demi memperjuangkan warisan besar yang ditinggalkan oleh sang ayah.

Cha Seok Jin kemudian memasuki agen perjodohan Rex dan bertemu dengan cinta pertamanya, yaitu Seo Hye Seung (Kim Hee Sun). Teks dalam posternya berhasil membuat penasaran, yakni "Sudah jelas apa yang sangat saya inginkan.".

5. Cha Ji Yeon

5 Fakta Karakter Pemain Drama Korea Remarriage and DesiresCha Ji Yeon di poster individual KDrama Remarriage and Desires. (instagram.com/netflixkr)

Cha Ji Yeon akan berubah sebagai Choi Yoo Sun, seorang CEO dari Rex. Karakternya tidak beda jauh dengan Jin Yoo Hee, yaitu seseorang yang akan melakukan apa saja untuk mencapai keinginannya sendiri. Choi Yoo Sun juga memanfaatkan keinginan serakah orang-orang yang ingin menikahi kalangan Black.

Dalam posternya, Choi Yoo Sun memancarkan ketegangan yang aneh dengan ekspresi misteriusnya. Ditambah dengan kalimat, "Pernikahan adalah bisnis" yang semakin jelas menunjukkan pandangannya tentang masalah tersebut.

Setelah menyimak fakta karakter dari pemain utamanya di atas, apakah kamu semakin tertarik buat mengantisipasi perilisan drama Remarriage and Desires? Jika tidak diundur dramanya baru akan mengudara pada 15 Juli 2022. Sabar, ya!

Baca Juga: Meski Bikin Emosi, Ini 5 Alasan Kenapa Drama Makjang Selalu Diminati

Siti Nurmala Sari Photo Verified Writer Siti Nurmala Sari

☁☀☁

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya