Comscore Tracker

5 Alasan Work Later Drink Now Layak Tonton, Ada Season 2

Musim kedua tayang Februari mendatang, lho!

Sejak musim pertamanya rilis Oktober tahun lalu, Work Later Drink Now berhasil mendapatkan antusiasme yang besar dari penonton. Menanggapi hal tersebut, tim produksi pun membawa kabar menggembirakan baru-baru ini. Sebab musim kedua dari KDrama adaptasi webtoon tersebut dikabarkan tayang pada 3 Februari mendatang.

Drama ini menceritakan kisah tiga orang sahabat yang tidak bisa lepas dari kebiasaan minum-minum. Kamu salah satu yang menantikan kelanjutan kisah mereka? Simak keseruan cerita musim keduanya berikut ini.

1. Menampilkan potret kehidupan perempuan usia 30-an

https://www.youtube.com/embed/zK5qKd97WYA

Semakin dewasa, seseorang akan memiliki lebih banyak tuntutan. Mulai dari keluarga, kehidupan kerja, hingga percintaan. Banyak dari mereka merasa terbebani oleh kehidupannya sendiri. Begitu pun yang dialami Ahn So Hee, Kang Ji Goo, dan Han Ji Yeon ketika mereka menginjak usia 30-an.

Diceritakan bahwa ketiganya bersahabat. Mereka memiliki kebiasaan yang sama, yaitu minum-minum selepas kerja. Hal ini sudah biasa dilakukan orang-orang di Korea Selatan untuk melampiaskan penat.

2. Tidak ada perubahan pemain utama

5 Alasan Work Later Drink Now Layak Tonton, Ada Season 2pemeran utama Work Later Drink Now (instagram.com/artist_eunji)

Tidak ada perubahan pemain pada musim kedua Work Later Drink Now. Lee Sun Bin masih akan berperan sebagai Ahn So Hee, dikenal sebagai sosok yang profesional jika menyangkut pekerjaan. Sebaliknya, sikapnya sangat tidak terkendali saat mabuk. Han Sun Hwa masih akan memerankan karakter Han Ji Yeon, instruktur yoga yang cenderung sering melakukan hal-hal unik dan tak terduga.

Pemeran lainnya, Jung Eun Ji masih akan berperan sebagai Kang Ji Goo, seorang youtuber yang terlihat paling dingin di antara kedua sahabatnya. Meski begitu, sebenarnya ia adalah sosok yang peduli. Menariknya, ketiga pemeran utama drama ini sama-sama berlatar belakang idol, lho! Lee Sun Bin merupakan mantan anggota girl grup JQT, sementara Jung Eun Ji merupakan member Apink yang masih aktif sampai sekarang.

Di sisi lain, Han Sun Hwa selaku mantan member girl grup Secret mengungkapkan perasaannya saat memerankan karakter Han Ji Yeong dalam wawancara Herald Pop. Ia mengaku bahwa karakter Han Ji Yeon kerap mengingatkan dirinya ketika masih aktif menjadi idol dulu.

3. Menampilkan cerita yang realistis, namun tetap menghibur

5 Alasan Work Later Drink Now Layak Tonton, Ada Season 2pemeran utama Work Later Drink Now (instagram.com/artist_eunji)

Menurut penuturan pihak TVING melalui Soompi, drama ini masih akan menampilkan plot cerita yang realistis. Meski begitu, ceritanya akan lebih hidup lewat chemistry yang unik dari para pemain.

Tidak hanya memperlihatkan tingkah konyol para pemainnya, ada momen-momen haru yang turut mewarnai persahabatan mereka. Terlebih mereka diceritakan semakin dekat dan mengerti satu sama lain. 

Baca Juga: Jangan Ditunggu, 5 KDrama Ini Sulit Diharapkan Ada Lanjutan Season 2

4. Menggambarkan pasang surut dalam dunia kerja

5 Alasan Work Later Drink Now Layak Tonton, Ada Season 2cuplikan drama Work Later Drink Now (youtube.com/TVING)

Para karakter utama akan menemui konflik seputar pekerjaan. Nampaknya hal tersebut memang persoalan wajar dan pernah dialami oleh kebanyakan orang di usia 30-an.

Yang bikin penasaran adalah cara ketiga sahabat baik itu keluar dari permasalahan mereka masing-masing. Melihat genre dramanya yang condong ke komedi, tidak terbayang akan seperti apa sikap mereka di tengah momen haru.

5. Choi Siwon akan kembali hadir di tengah-tengah pemeran utama perempuan

5 Alasan Work Later Drink Now Layak Tonton, Ada Season 2Choi Siwon dan pemeran Work Later Drink Now (instagram.com/tving.official)

Penampilan member Super Junior Siwon memiliki daya tarik sendiri, nih, dalam drama ini. Pasalnya, ia satu-satunya lelaki di tengah kehidupan tiga perempuan pemeran utama. Selain itu, karakternya juga paling berbeda. Ia tidak sanggup meminum alkohol sementara ketiga teman-temannya itu pemabuk berat.

Belum lagi penampilan Choi Siwon pada musim pertamanya sukses bikin pangling. Dalam drama ini ia tampil dengan rambut sedikit gondrong ditambah dengan janggut dan kumis. Beda banget dari penampilan aslinya! Sementara itu, ia masih akan tetap memerankan karakter produser variety show bernama Kang Book Goo di musim kedua Work Later Drink Now

Lewat chemistry pemain hingga ceritanya yang relate dengan kehidupan sehari-hari, drama ini memiliki sisi menarik yang tidak kamu temui dalam KDrama lainnya. Catat tanggal tayangnya supaya kamu gak ketinggalan, ya!

Baca Juga: 9 Fakta KDrama D.P., Siap Melanjutkan Kisahnya ke Season 2

Ristiani Umayang Photo Verified Writer Ristiani Umayang

Logophile

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Debby Utomo

Berita Terkini Lainnya