Menang Baeksang, Lee Do Hyun Sebut Nama Lim Ji Yeon di Speech

Lee Do Hyun: Jiyeon-ah, aku sangat berterima kasih!

Baeksang Arts Awards ke-60 digelar pada hari Selasa (7/5/2024). Salah satu aktor yang mencuri perhatian di acara penghargaan tersebut adalah Lee Do Hyun. Di tengah wamil, ia menyempatkan diri hadir di Baeksang Arts Awards 2024. 

Lee Do Hyun pun berhasil memenangkan penghargaan Best New Actor di acara tersebut. Yang gak kalah bikin heboh, ia menyebutkan nama sang pacar, Lim Ji Yeon, dalam speech-nya. Yuk, simak penjelasan selengkapnya berikut ini!

1. Lee Do Hyun menang Best New Actor di Baeksang Arts Awards 2024

Menang Baeksang, Lee Do Hyun Sebut Nama Lim Ji Yeon di SpeechLee Do Hyun di Baeksang Arts Awards 2024 (dok. Newsen/Lee Jae Ha)

Kehadiran Lee Do Hyun di Baeksang Arts Awards 2024 sukses bikin gempar. Pasalnya, ia kini tengah menjalankan wajib militer (wamil) sebagai tentara Angkatan Udara Korea Selatan. Ia bahkan hadir dalam balutan seragam tentara AU, lho.

Kehadirannya tak sia-sia, Lee Do Hyun langsung menyabet Best New Actor di Baeksang Arts Awards ke-60 ini. Penghargaan tersebut diraihnya berkat film debutnya, Exhuma (2024). 

Baca Juga: Exhuma Raih 4 Juta Penonton, Lee Do Hyun Tulis Pesan dari Kamp Militer

2. Sang aktor memenangkan penghargaan berkat film Exhuma

Menang Baeksang, Lee Do Hyun Sebut Nama Lim Ji Yeon di SpeechLee Do Hyun di Baeksang Arts Awards 2024 (dok. Prism Live)

Saat namanya dipanggil untuk menerima penghargaan Best New Actor dalam kategori film, Lee Do Hyun disambut meriah, terutama oleh rekan sesama pemain Exhuma. Ia kemudian diundang tampil ke atas panggung untuk memberikan speech yang dibukanya dengan gerakan hormat khas tentara.

"Salute, selamat malam, saya adalah Lim Dong Hyun yang kini sedang menjalani militer sekaligus aktor Lee Do Hyun. Senang bertemu kalian semua. Sebenarnya saya baru keluar (kamp) pagi ini jadi aku belum mempersiapkan kata-kata apa pun, saya mohon maaf," kata Lee Do Hyun.

Ia kemudian mengucapkan banyak terima kasih untuk sutradara Exhuma serta para artis senior yang membantunya berakting di film tersebut, yaitu Choi Min Sik, Yoo Hae Jin, Kim Go Eun, dan lainnya. Ia mengaku banyak belajar sebagai maknae Exhuma

3. Lee Do Hyun sebut nama Lim Ji Yeon di speech-nya sebagai Best New Actor, penonton auto teriak!

Menang Baeksang, Lee Do Hyun Sebut Nama Lim Ji Yeon di SpeechLim Ji Yeon dan Lee Do Hyun di Baeksang Arts Awards 2024 (dok. Newsen/Lee Jae Ha)

Lee Do Hyun juga sempat mengungkapkan beragam kesulitan yang dialaminya selama syuting Exhuma. Ia juga sempat mengungkapkan terima kasih kepada orang terdekatnya. Kemudian tak lupa, ia secara terang-terangan menyebutkan nama sang pacar, Lim Ji Yeon. Inilah yang membuat fans dan para penonton Baeksang Arts Awards 2024 auto teriak.

"Jiyeon-ah, aku sangat berterima kasih!" kata Lee Do Hyun sebelum mengakhiri speech-nya di Baeksang Arts Awards 2024. 

Ternyata, Lim Ji Yeon juga hadir di acara penghargaan tersebut dan duduk di bangku penonton. Sang aktris dinominasikan dalam kategori Best Actress berkat drama Lies Hidden in My Garden (2023). 

Diketahui, pasangan artis ini memang sangat terang-terangan dalam memamerkan kedekatannya, lho. Lim Ji Yeon juga pernah menyebutkan nama Lee Do Hyun di pidato kemenangannya dan di berbagai variety show. Selamat Lee Do Hyun atas kemenangannya di Baeksang Arts Awards 2024!

Baca Juga: 7 Potret Lee Do Hyun sebagai Angkatan Laut di Cherry Blossom Festival

Topik:

  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya