Comscore Tracker

Bahas Pasangan Crush-Joy di V Live, Ryujin dan Yeji ITZY Tuai Kritik

Sikap member ITZY ini tuai perdebatan di media sosial

V Live kerap menjadi salah satu platform yang digunakan idolanya untuk berinteraksi dengan penggemar. Namun, baru-baru ini Ryujin dan Yeji ITZY menuai kritikan keras dari netizen usai membahas pasangan Crush serta Joy.

Sikap para member ITZY ini pun ramai diperdebatkan di media sosial. Kenapa, ya? Simak selengkapnya di bawah ini!

1. Ryujin membacakan komentar soal Crush dan Joy di live-nya

Bahas Pasangan Crush-Joy di V Live, Ryujin dan Yeji ITZY Tuai Kritikmomen Ryujin dan Yeji ITZY lakukan live bersama (pannchoa.com)

Ryujin dan Yeji ITZY melakukan live streaming di V Live bersama-sama pada Selasa (4/10/2022). Keduanya berbincang santai hingga membacakan komentar dari para penonton.

Saat itu, Ryujin juga mendengarkan musik Crush dan membuat penggemar menulis komentar candaan. Member ITZY yang memiliki nama lengkap Shin Ryujin ini pun membacakan komentar tersebut.

"Crush harus membayar pajak lebih," ungkap Ryujin yang kemudian tertawa.

Komentar tersebut sendiri mengacu pada candaan yang ramai di media sosial. Crush disebut harus membayar pajak lebih besar, karena berkencan dengan Joy Red Velvet yang jadi idaman lelaki.

2. Yeji kebingungan dengan maksud komentar yang dibacakan Ryujin

Bahas Pasangan Crush-Joy di V Live, Ryujin dan Yeji ITZY Tuai Kritikmomen saat Ryujin menjelaskan komentar terkait Crush dan Joy ke Yeji (koreaboo.com)

Saat Ryujin membacakan komentar tersebut lalu tertawa, Yeji yang berada di sampingnya tampak kebingungan. Yeji juga mempertanyakan maksud komentar tersebut.

"Joy sunbaenim. Dia (Crush) berkencan dengannya, jadi dia harus membayar pajak lebih. Itu yang orang katakan," jelas Ryujin yang tampak berbisik kepada Yeji.

Baca Juga: Keluarga Mino WINNER dan Yeji ITZY Saling Kenal, Apa Hubungan Mereka?

3. Tuai perdebatan panas di media sosial

Bahas Pasangan Crush-Joy di V Live, Ryujin dan Yeji ITZY Tuai KritikJoy Red Velvet dan Crush (twitter.com/soompi)

Sikap kedua member ITZY ini pun menuai perdebatan panas di media sosial. Penggemar ITZY membela idolanya ini serta menganggap ucapan Ryujin tak salah, karena hubungan Crush dan Joy sudah diketahui publik.

Di sisi lain, beberapa netizen berpendapat jika hubungan Crush dan Joy masih sensitif dibahas meski sudah secara terbuka mengaku berkencan ke publik. Netizen juga menyayangkan sikap Ryujin yang sebenarnya bisa melewatkan komentar tersebut dan dinilai kurang sopan kepada seniornya, Crush dan Joy.

Perdebatan ini pun memanas dan masalahnya kian membesar di media sosial. Bahkan, Ryujin dituntut meminta maaf secara resmi atas perilakunya tersebut. Bagaimana menurutmu?

Baca Juga: Kontroversi Komentar Lia ITZY soal Warna Kulit ke Chaeryeong

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya