Comscore Tracker

CARAT Indonesia Dipuji SEVENTEEN hingga Penampilan CL di WTF 2022

Yuk, intip cuplikan drama Curtain Call di bawah ini!

SEVENTEEN sudah menyelesaikan rangkaian konser Be the Sun di Indonesia pada 25 September 2022. Salah satu momen yang ada di konser tersebut adalah ketika CARAT Indonesia diberi pujian khusus oleh SEVENTEEN.

Selain SEVENTEEN, idol KPop lainnya yang juga manggung di Indonesia adalah CL eks 2NE1. Ia pun sukses mengguncang panggung We The Fest 2022, nih!

1. Drama Korea 2022 ini minim adegan mesra, tapi tetap sukses bikin baper

CARAT Indonesia Dipuji SEVENTEEN hingga Penampilan CL di WTF 2022cuplikan Poong, the Joseon Psychiatrist (instagram.com/tvn_drama)

Drama Korea tahun 2022 ini masih kerap mengangkat cerita yang bikin baper penonton. Meski begitu, adegan mesra di 9 drakor ini justru minim, lho. Apakah kamu salah satu yang menyaksikan kemesraan tipis-tipis yang ada di drama tersebut?

2. CARAT Indonesia dipuji SEVENTEEN di konser Be the Sun Jakarta

CARAT Indonesia Dipuji SEVENTEEN hingga Penampilan CL di WTF 2022potret SEVENTEEN di konser SEVENTEEN World Tour: Be The Sun Jakarta (Dok. IDN Times/Elizabeth Chiquita)

Saat membawakan lagu "Mansae" di konser Be the Sun, Hoshi memuji para CARAT yang ternyata bisa ikut menyanyikan lagu tersebut. Tak hanya itu, SEVENTEEN pun sempat mengajak CARAT untuk menggerakan lightstick sesuai dengan tempo yang telah ditentukan para member. Baca selengkapnya di sini

Baca Juga: Pemotretan V di Vogue hingga Fakta Comeback KARA

3. Keseruan CL saat manggung di We The Fest 2022

CARAT Indonesia Dipuji SEVENTEEN hingga Penampilan CL di WTF 2022CL di We The Fest 2022 (IDN Times/Rafifa Shabira)

We The Fest 2022 Day 2 turut dimeriahkan oleh CL yang jadi salah satu musisi internasional di acara tersebut. Ia pun sukses mengguncang panggung WTF 2022 hingga membuat penonton ikut berjoget bersama, nih. Yuk, intip keseruan CL saat manggung di acara tersebut.

4. Jadi drama comeback Kang Ha Neul, ini dia cuplikan drama Curtain Call: Trees Die on Their Feet

CARAT Indonesia Dipuji SEVENTEEN hingga Penampilan CL di WTF 2022cuplikan drama Korea Curtain Call (instagram.com/kbsdrama)

Kang Ha Neul dipastikan comeback dalam drama Korea bertajuk Curtain Call: Trees Die on Their Feet. Selain Kang Ha Neul, drama tersebut juga akan dibintangi Ha Ji Won sebagai pemeran utamanya. Bakal tayang Oktober 2022, yuk intip cuplikan dramanya di sini.

5. Cuplikan drama Love is for Suckers

CARAT Indonesia Dipuji SEVENTEEN hingga Penampilan CL di WTF 2022Choi Siwon di KDrama Love Is for Suckers. (instagram.com/channel.ena.d)

Love is for Suckers adalah salah satu drama Korea yang dipastikan tayang pada Oktober 2022. Drama yang dibintangi Choi Siwon dan Lee Da Hee ini pun sudah merilis beberapa cuplikannya, lho. Siapa yang sudah gak sabar ingin menoton dramanya, nih?

Gimana, sudah update tentang berita para artis Korea? Nantikan Waktunya Korea selanjutnya, ya!

Baca Juga: Nana Tampil dengan Tubuh Bertato hingga Momen WayV di ITA 2022

Topic:

  • Ines Sela Melia
  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya