Comscore Tracker

Carat Indonesia Dipuji SEVENTEEN, Latihan Lagu Bareng!

Hoshi SEVENTEEN malah ajak Carat nyanyi lagu Justin Bieber

Tangerang, IDN Times - Setelah lama tak menggelar konser, SEVENTEEN akhirnya kembali datang ke Indonesia untuk menyapa penggemar. Grup beranggotakan 13 member ini pun melangsungkan SEVENTEEN World Tour: Be The Sun Jakarta pada 24-25 September 2022 ini.

Membawakan lagu “Mansae”, Carat Indonesia pun berhasil mendapat pujian dari para member SEVENTEEN. Simak selengkapnya di bawah ini!

Baca Juga: Sapa Fans Pakai Bahasa Indonesia, S.Coups Ngaku Baru Potong Rambut

1. SEVENTEEN terpukau dengan gerakan Carat

Carat Indonesia Dipuji SEVENTEEN, Latihan Lagu Bareng!potret SEVENTEEN di konser SEVENTEEN World Tour: Be The Sun Jakarta (Dok. IDN Times/Elizabeth Chiquita)

Membawakan lagu hits “Mansae”, member SEVENTEEN pun sempat mengajak Carat untuk menggerakan lightstick sesuai dengan tempo yang ditentukan para member. Penggemar pun kompak mengikuti arahan sang idola hingga dipuji langsung!

“Terus ternyata Carat bisa ngikutin ‘Manse’. Lucu banget ngikutinnya. Bagus banget!” kata Hoshi.

2. Latihan bareng lagu yang tak dibawakan di konser Be The Sun

Carat Indonesia Dipuji SEVENTEEN, Latihan Lagu Bareng!potret SEVENTEEN di konser SEVENTEEN World Tour: Be The Sun (Dok. IDN Times/Elizabeth Chiquita)

Memuji Carat Indonesia, member SEVENTEEN pun mengajak penggemarnya untuk mencoba latihan sederet lagu yang tidak dibawakan dalam konser mereka kali ini. Di antaranya lagu “Don’t Wanna Cry” dan “Clap”.

Namun, di tengah latihan bareng tersebut, Dino malah salah menyanyikan reff-nya.

“Kayaknya bukan Carat yang harusnya latihan, tapi kamu deh,” canda Seungkwan untuk Dino.

3. Hoshi ajak Carat duet bareng lagu Justin Bieber

Carat Indonesia Dipuji SEVENTEEN, Latihan Lagu Bareng!potret SEVENTEEN di konser SEVENTEEN World Tour: Be The Sun Jakarta (Dok. IDN Times/Elizabeth Chiquita)

Hoshi pun sempat iseng mengajak duet Carat untuk menyanyikan lagu “Yummy” milik Justin Bieber. Lucunya, Hoshi malah hanya menyanyikan bagian yang mudah.

Penggemar pun terus menerus diajak untuk berduet bersama oleh Hoshi. Bahkan, dirinya sampai ditarik oleh member lain untuk kembali ke belakang. Duh, Hoshi iseng banget, deh!

Baca Juga: 10 Potret Seru Zara Putri Ridwan Kamil Nonton Konser Seventeen!

Topic:

  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya