Comscore Tracker

5 Idol Hybe Labels yang Berulang Tahun di Bulan September

Ada Jungkook BTS hingga Zico!

Hybe Labels merupakan salah satu agensi entertainment musik terbesar di Korea Selatan. Dulunya bernama Big Hit Entertainment, Hybe Labels adalah agensi dari boy group kenamaan Korea Selatan, yaitu BTS.

Seiring berjalannya waktu, kini Hybe Labels telah menaungi beberapa girl group dan boy group populer Korea Selatan. Di antaranya TXT, ENHYPEN, Seventeen, LE SSERAFIM, hingga fromis_9.

Kali ini, kita akan membahas idol KPop agensi Hybe Labels yang berulang tahun pada bulan September. Siapa aja, sih?

1. Jungkook BTS 

5 Idol Hybe Labels yang Berulang Tahun di Bulan SeptemberJungkook BTS (instagram.com/bts.bighitofficial)

Jungkook merupakan idol KPop yang lahir di kota Busan pada 1 September 1997. Vokalis utama grup BTS ini, sudah genap berusia 25 tahun.

Penyanyi berusia emas ini memutuskan bergabung di Big Hit Entertainment (Hybe Labels), setelah melihat penampilan RM BTS dalam menyanyi. Kini, Jungkook telah menjadi idol KPop yang tak hanya populer di Korea Selatan, tetapi juga di seluruh dunia.

Semakin membanggakan army (sebutan untuk penggemar BTS), Jungkook BTS berkolaborasi dengan penyanyi kenamaan Charlie Puth dalam lagu "Left and Right" yang dirilis pada 24 Juni 2022 lalu.

2. RM BTS

5 Idol Hybe Labels yang Berulang Tahun di Bulan SeptemberRM BTS (instagram.com/bts.bighitofficial)

Member BTS yang juga lahir di bulan September adalah RM BTS. Penyanyi bernama asli Kim Nam Joon ini lahir pada 12 September 1994. Leader dari BTS ini sudah genap berusia 28 tahun di 2022 ini.

RM merupakan anggota pertama grup BTS. Ia bergabung di Big Hit Entertainment (Hybe) ketika masih berusia 16 tahun.

Selain handal dalam bermusik, RM BTS dikenal sebagai idol berotak encer. Karena kejeniusan ini, ia didapuk sebagai salah satu member dari program Problematic Men.

Baca Juga: 13 Idol KPop Asing di HYBE Labels, Terbaru Danielle dan Hanni NewJeans

3. Yeonjun TXT 

5 Idol Hybe Labels yang Berulang Tahun di Bulan SeptemberYeonjun TXT (instagram.com/txt_bighit)

Dikenal sebagai 'adik' BTS, ada Yeonjun dari grup TXT yang juga berulang tahun di bulan September. Idol bernama asli Choi Yeon Jun ini lahir pada 13 September 23 tahun yang lalu.

Yeonjun adalah member pertama TXT yang diumumkan di publik. Sebelum bergabung di Big Hit Entertainment (Hybe Labels), ia pernah menjalani masa trainee di CUBE Entertainment.

4. Hayoung fromis_9

5 Idol Hybe Labels yang Berulang Tahun di Bulan SeptemberHayoung fromis_9 (instagram.com/shy9_29)

Idol KPop Hybe Labels yang juga berulang tahun di bulan September adalah Hayoung fromis_9. Main dancer dari grup fromis_9 ini, lahir di Gwangju pada 29 September 1997. Di tahun 2022 ini, usianya baru memasuki 25 tahun.

fromis_9 adalah idol dari agensi Pledis Entertainment yang berada di bawah kepemilikan Hybe Labels. Setelah mengikuti program survival Idol School, Hayoung yang menempati peringkat kedua berhasil debut dengan member fromis_9 lainnya pada 24 Januari 2018.

4. Zico

5 Idol Hybe Labels yang Berulang Tahun di Bulan SeptemberZico (instagram.com/woozico0914)

Terakhir, ada penyanyi Zico yang juga lahir pada bulan September. Penyanyi bernama asli Woo Ji Ho ini dilahirkan di kota Seoul pada 14 September 1992. Pelantun lagu "Any Song" ini sudah genap berusia 30 tahun.

Zico memulai kariernya sebagai member dari boy group Block B di bawah naungan Seven Seasons. Setelah memutuskan keluar dari agensi lamanya, Zico mendirikan agensinya sendiri yang bernama KOZ Entertainment. Agensinya tersebut, saat ini merupakan anak perusahaan dari Hybe Labels.

Dari Jungkook BTS hingga Zico, di atas adalah lima idol KPop Hybe Labels yang berulang tahun di bulan September. Di antara kelimanya, Yeonjun TXT jadi yang termuda, ia baru berusia 23 tahun. Sementara, Zico yang paling tertua, ia genap berusia 30 tahun di 2022 ini.

Baca Juga: 6 Idol Cowok Hybe Labels Ini Berulang Tahun di Bulan Februari 2022!

Khairunnisa Lit Photo Verified Writer Khairunnisa Lit

Penyuka chocolate

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indiana Malia

Berita Terkini Lainnya