Comscore Tracker

5 Artis Korea yang Pengakuan Cintanya Sering Ditolak Artis Lain 

Pantang menyerah dalam memperjuangkan cintanya! 

Memiliki pesona menawan sekaligus kesuksesan di industri hiburan tak menjamin artis Korea dapat mendekati gebetannya dengan mudah. Terlebih, jika orang yang membuat mereka jatuh hati juga tidak kalah populer sebagai figur publik.

Beberapa artis Korea sudah sering menerima penolakan dari gebetannya yang juga berkarier di industri hiburan. Namun, mereka tak menyerah dengan menyatakan cinta berulang kali pada sang pujaan hati. Penasaran seperti apa hasil dari perjuangan mereka tersebut? Yuk, simak!

1. Zico 

5 Artis Korea yang Pengakuan Cintanya Sering Ditolak Artis Lain Zico (instagram.com/woozico0914)

Di program Radio Star pada tahun 2016, Jung Joon Young mengungkapkan bahwa Zico sebetulnya populer di kalangan perempuan. Namun, dirinya begitu selektif. Zico bahkan memiliki lebih banyak gebetan yang tidak berakhir sebagai kekasihnya. 

Zico membenarkan pernyataan itu. Rupanya, ia pernah ditolak oleh seorang artis perempuan saat menyatakan cinta berulang kali. Walaupun begitu, ia selalu berpikir positif dan pantang menyerah dalam memperjuangkan cintanya.

2. Rain 

5 Artis Korea yang Pengakuan Cintanya Sering Ditolak Artis Lain Rain (instagram.com/rain_oppa)

Di program The Hungry and The Hairy pada Januari 2022, Rain menceritakan pengalamannya saat pertama kali jatuh hati pada Kim Tae Hee. Ia dan sang istri awalnya bertemu saat sedang syuting iklan bersama. Saat itu, Kim Tae Hee menunjukkan sikap rendah hati dengan mengganti kaus kakinya sendiri tanpa bantuan stylist. Itulah yang membuat Rain tertarik. 

Walaupun begitu, momen pendekatan Rain tak berjalan mulus. Ia ditolak sebanyak lima kali oleh istrinya itu saat mulai mendekatinya. Sebab, Kim Tae Hee menganggap Rain tidak tulus. Apalagi, banyak rumor negatif yang beredar tentang jalinan asmara aktor sekaligus solois tersebut. 

Kim Tae Hee menanyakan dulu kebenaran dari sejumlah rumor negatif tersebut. Rain dengan jujur menjelaskan segalanya. Kejujuran itulah yang membuat Kim Tae Hee berakhir membuka hatinya. Keduanya pun pacaran sampai berhasil menikah pada tahun 2017.

Baca Juga: 5 Artis Korea Ini Dapat Tawaran Casting berkat Idolanya, Tak Terduga!

3. Ji Sung 

5 Artis Korea yang Pengakuan Cintanya Sering Ditolak Artis Lain Ji Sung (instagram.com/justin_jisung)

Saat jadi bintang tamu di Healing Camp pada tahun 2014, Lee Bo Young menceritakan pengalamannya saat pertama kali bertemu suaminya, Ji Sung. Keduanya saling mengenal lewat drama Save The Last Dance for Me (2004).

Ji Sung mendekati Lee Bo Young dan mengajaknya untuk pacaran saat itu. Namun, Lee Bo Young menolaknya karena enggan menjalin hubungan dengan sesama artis saat itu. Mendengarnya, Ji Sung mengaku rela pensiun sebagai aktor jika Lee Bo Young menginginkannya. Ia bahkan sudah membicarakan rencananya itu pada manajernya. 

Keinginan Ji Sung dalam mengorbankan kariernya berhasil memenangkan hati Lee Bo Young. Tampaknya, sang aktris juga tetap membiarkan suaminya itu aktif sebagai aktor. Mereka berpacaran selama beberapa tahun, sebelum akhirnya memilih menikah.

4. Tony eks H.O.T 

5 Artis Korea yang Pengakuan Cintanya Sering Ditolak Artis Lain Tony H.O.T (instagram.com/tntonyan)

Di program Hot Brothers pada tahun 2010, Tony mengakui dirinya pernah mendekati seorang aktris saat masih aktif sebagai idol. Usai mendapat nomor ponselnya, Tony memilih mengirimkan pesan pada aktris itu. Namun, pesan itu tak mendapatkan balasan. Saat menelepon, aktris itu menanggapi Tony dengan cuek. 

Tony pun sempat mengajak aktris tersebut untuk menjadi temannya, tetapi ia tetap menerima penolakan. Pada akhirnya, Tony menyerah setelah mengetahui bahwa gebetannya itu sudah memiliki pacar. Menurut pengakuannya, aktris itu populer karena sering membintangi iklan dan acara TV hiburan.

5. Swings 

5 Artis Korea yang Pengakuan Cintanya Sering Ditolak Artis Lain Swings (instagram.com/itsjustswings)

Swings menceritakan tentang jalinan asmaranya dengan Lim Bo Ra di Video Star pada tahun 2018. Pada awalnya, ia hanya mencari model untuk membintangi music video-nya. Lim Bo Ra jadi salah satu kandidatnya saat itu. Setelah bertemu langsung, sang rapper dan Lim Bo Ra memilih pergi minum-minum bareng. 

Saat itu pula, Swings mengajak Lim Bo Ra berpacaran, tetapi ditolak. Tak menyerah, Swings kembali meminta bertemu di tempat lain. Swings tak pernah melewatkan kesempatan untuk menyatakan rasa sukanya dalam berbagai pertemuannya dengan Lim Bo Ra. 

Pada akhirnya, Lim Bo Ra menerima Swings setelah sebulan saling mengenal dan berkomunikasi. Sebab, Lim Bo Ra menyadari betapa Swings memiliki kepribadian jujur dan peduli pada orang di sekitarnya. Sayangnya, mereka sudah putus pada tahun 2020.

Setelah mencoba berulang kali, artis Korea di atas mendapatkan hasil yang berbeda-beda dari pernyataan cintanya. Ada yang ditolak, ada pula yang diterima dengan mencoba berbagai cara untuk meluluhkan pujaan hatinya. Perjuangan mereka sukses bikin netizen salut.

Baca Juga: 5 Artis Korea yang Jadi Sumber Inspirasi Lagu bagi Artis Lain

Fina Efendi Photo Verified Writer Fina Efendi

WINNER. DAY6.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Izza Namira

Berita Terkini Lainnya