Comscore Tracker

5 Fakta Kabar Park Min Young yang Diduga Pacaran dengan CEO Tajir

Park Min Young dikabarkan pacaran, agensi merespons

Dispatch mengejutkan publik dengan merilis artikel tentang aktris Park Min Young yang diduga sedang menjalin asmara dengan CEO kaya raya bernama Kang Jong Hyun. Artikel tersebut beredar pada Rabu (28/9/2022).

Berikut beberapa hal terkait kabar hubungan Park Min Young dengan pria tersebut. Cek hingga akhir, ya!

1. Pacaran dengan CEO multi-company, Kang Jong Hyun

5 Fakta Kabar Park Min Young yang Diduga Pacaran dengan CEO TajirPark Min Young dan CEO Kang Jong Hyun (Dok. Dispatch)

Dispatch merilis berita yang mengabarkan bahwa aktris Park Min Young sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang CEO kaya raya berbagai perusahaan bernama Kang Jong Hyun.

5 Fakta Kabar Park Min Young yang Diduga Pacaran dengan CEO TajirPerusahaan yang Dimiliki Kekasih Park Min Young, Kang Jong Hyun (Dok. Dispatch)

Kang Jong Hyun merupakan CEO dari empat perusahaan sekaligus, yakni Bucket Studio, INBIOGEN, Vidente, dan Bithumb&Live. Kang Jong Hyun diberitakan tinggal di sebuah vila mewah yang berlokasi di Hannam-dong, salah satu kawasan elit di Seoul.

5 Fakta Kabar Park Min Young yang Diduga Pacaran dengan CEO TajirMobil Mewah Milik Kekasih Park Min Young, Kang Jong Hyun (Dok. Dispatch)

Dispatch mengungkapkan bahwa Kang Jong Hyun memiliki beberapa mobil mewah, seperti SUV Maybach, Lamborghini, Bentley, Rolls-Royce, Mercedes Benz, dan Ferrari.

2. Park Min Young dan Kang Jong Hyun saling mengunjungi rumah orangtuanya

5 Fakta Kabar Park Min Young yang Diduga Pacaran dengan CEO TajirPark Min Young (Dok. Dispatch)

Kang Jong Hyun pun tertangkap kamera Dispatch saat sedang menjemput Park Min Young yang baru pulang dari kelas baletnya ketika sebelum sang aktris syuting drama terbarunya, Love in Contract. Ia pun disebut menggunakan mobil mewah Mercedes Benz Sprinter. Mereka berdua juga dikabarkan pergi ke daerah Wonju, tempat di mana orangtua Kang Jong Hyun tinggal.

Sepulang dari Wonju, Park Min Young dan Kang Jong Hyun dikabarkan pergi menuju daerah Cheongdam-dong, tepatnya ke sebuah vila mewah yang ditinggali Park Min Young dan kedua orangtuanya. Hubungan pasangan ini tampaknya telah direstui oleh kedua keluarga.

Baca Juga: 9 Ide Outfit Kantoran Park Min Young, Cool Tapi Manis!

3. CEO Kang diberitakan menghadiahi Park Min Young mobil mewah

5 Fakta Kabar Park Min Young yang Diduga Pacaran dengan CEO TajirPark Min Young mengendarai Lamborghini Urus (Dok. Dispatch)

Dispatch juga menunjukkan foto saat Park Min Young turun dari mobil mewah berwarna kuning. Mobil ini adalah Lamborghini Urus yang harganya mencapai 230.000 dollar AS atau sekitar Rp3,5 miliar.

5 Fakta Kabar Park Min Young yang Diduga Pacaran dengan CEO TajirPark Min Young (Dok. Dispatch)

Media tersebut mengklaim bahwa mobil mewah ini merupakan hadiah dari kekasih Park Min Young, yakni Kang Jong Hyun.

4. CEO dari agensi Park Min Young ternyata memiliki koneksi kuat dengan Kang Jong Hyun

5 Fakta Kabar Park Min Young yang Diduga Pacaran dengan CEO TajirPark Min Young dan CEO Kang Jong Hyun (Dok. Dispatch)

Pada 29 Desember 2021 lalu, Park Min Young menyelesaikan kontraknya dengan agensi lama, Namoo Actors. Selang sehari setelahnya, yakni pada 30 Desember 2021, aktris Her Private Life ini diberitakan menjalin kontrak dengan agensi barunya, Hook Entertainment.

Dispatch pun mengungkapkan bahwa Hook Entertainment adalah anak perusahaan dari production company bernama Chorokbaem Company yang dipimpin oleh Won Young Shik. Won Young Shik sendiri memiliki koneksi erat dengan Kang Jong Hyun, yang kini diduga adalah kekasih dari Park Min Young.

5. Respons agensi Park Min Young

5 Fakta Kabar Park Min Young yang Diduga Pacaran dengan CEO TajirPark Min Young (instagram.com/rachel_mypark)

Dilansir Soompi, agensi Park Min Young, Hook Entertainment, pun memberikan respons singkat terkait kabara pacaran artisnya.

"Park MinYoung saat ini sedang syuting drama Love in Contract, jadi butuh waktu lama untuk mengonfirmasi fakta-faktanya. Kami mohon maaf tidak bisa memberi pernyataan langsung saat ini," ujar agensi.

Baca Juga: 10 Potret Park Min Young di Drakor Love in Contract, Jadi Istri Sewaan

Topic:

  • Nabila Dyahtasya
  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya