Comscore Tracker

Seungri Divonis Penjara hingga Review Drakor Kiss Sixth Sense

Ada juga drakor thriller hingga sad ending #WaktunyaKorea

Kabar Seungri dijatuhi hukuman 18 bulan penjara menyita perhatian publik pada Kamis (26/5/2022). Tak hanya itu, review episode pertama Kiss Sixth Sense patut dibaca, nih.

Berikut rangkuman berita terpopuler dari dunia hiburan Korea Selatan sepanjang Kamis (26/5/2022) dalam #WaktunyaKorea. 

1. Daftar drama Korea yang menyakitkan untuk di-rewatch

Seungri Divonis Penjara hingga Review Drakor Kiss Sixth SenseKim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk di Twenty-Five, Twenty-One (dok. tvN/Twenty Five, Twenty One)

Drama Korea memang selalu memberikan kesan tersendiri kepada penggemar. Ada yang menyuguhkan kisah happy ending, namun ada juga yang harus berakhir sad ending sehingga menimbulkan luka tersendiri untuk menontonnya kembali.

Lantas, kamu penasaran daftar drakor yang menyakitkan banget untuk dinonton kembali? Yuk, simak artikelnya di sini.

2. Aktor yang bikin dua wanita jatuh hati sekaligus di KDrama

Seungri Divonis Penjara hingga Review Drakor Kiss Sixth SensePark Solomon. (instagram.com/netflixkr)

Karakter tokoh pria di dalam drama romansa selalu memberikan damage tersendiri. Alhasil, mereka pun berhasil membuat perempuan jatuh hati kepadanya, bahkan dua perempuan sekaligus, lho.

Salah satunya datang dari Park Solomon, yang membintangi drama horor All of Us Are Dead (2022). Dengan sikap perhatian dan pesona rupawannya, ia berhasil dicintai oleh dua orang sekaligus.

Simak daftar aktor Korea yang berhasil menjatuhkan dua hati perempuan sekaligus di sini.

3. Seungri divonis 18 bulan penjara

Seungri Divonis Penjara hingga Review Drakor Kiss Sixth SenseSeungri (dok. YG Entertainment)

Dilansir Soompi, Mahkamah Agung Korea telah resmi menjatuhi hukuman pidana kepada Seungri. Seungri sendiri terlibat dalam sembilan dakwaan di mana salah satunya adalah mengenai prostitusi. Akibatnya, Seungri pun dipidana selama 18 bulan penjara.

Simak berita terlengkapnya di sini.

4. Drama Korea tayang paruh pertama 2022

Seungri Divonis Penjara hingga Review Drakor Kiss Sixth Senseadegan dalam serial Money Heist: Korea – Joint Economic Area (dok. Netflix/Money Heist: Korea – Joint Economic Area)

Tahun 2022 ini dilengkapi kehadiran drama Korea yang memiliki cerita seru. Salah satunya dengan genre thriller. Khusus di paruh pertama 2022, meski terbilang awal tahun, namun deretan drakor thriller sudah berhasil mencuri perhatian penggemar.

Simak daftar lengkap drakor thriller yang tayang paruh pertama 2022 di sini.

5. Review drakor Kiss Sixth Sense

Seungri Divonis Penjara hingga Review Drakor Kiss Sixth SenseKiss Sixth Sense di di Disney+ Hotstar (dok. Disney+ Hotstar)

Disney+ Hotstar kembali menyuguhkan drama Korea di tahun 2022 ini. Salah satunya hadir Kiss Sixth Sense (2022) yang mengisahkan hubungan benci berubah jadi cinta. 

Film yang dibintangi Yoon Kye Sang, Seo Ji Hye ini telah mengudara lewat episode pertamanya.  Penasaran seperti apa review-nya? Yuk, simak artikel terlengkapnya di sini.

Itu dia 5 berita terpopuler dunai hiburan Korea Selatan pada Jumat (26/5/2022). Pantengin terus IDN Times #WaktunyaKorea untuk mengikuti berita populer Korea Selatan setiap harinya!

Baca Juga: Review Episode Perdana Drakor Kiss Sixth Sense, Kisah Benci Jadi Cinta

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya