Comscore Tracker

5 Member fromis_9 Kecelakaan Mobil, Showcase Comeback Dibatalkan

fromis_9 kecelakaan, dokter sarankan kurangi aktivitas fisik

Lima member girlband fromis_9 mengalami kecelakaan mobil pada Sabtu (25/6/2022). Kelimanya dikabarkan selamat dan tidak mengalami cedera serius.

Agensi fromis_9, Pledis Entertainment, memberikan penjelasannya. Mereka mengatakan tim dan member sudah mendapat perawatan medis.

“Song Hayoung, Park Jiwon, Lee Seoyeon, Lee Chaeyoung, dan Baek Ji Heon mengalami kecelakaan mobil pada Sabtu, 25 Juni lalu. Untunglah, tidak ada luka serius yang dialami member dan penumpang lainnya. Mereka segera dibawa ke ruang darurat untuk menjalani pemeriksaan dan pertolongan medis,” kata agensi.

Mendapat perawatan untuk memar

5 Member fromis_9 Kecelakaan Mobil, Showcase Comeback DibatalkanFromis_9 (twitter.com/realfromis_9)

Pledis juga mengabarkan, meski tidak ditemukan patah tulang, para member tetap mendapat perawatan dokter untuk luka memar mereka.

“Kelima member mendapat pemeriksaan yang lebih menyeluruh pada Minggu, 26 Juni. Mereka disarankan dokter untuk menerima perawatan medis akibat rasa sakit pada otot dan luka memarnya, meski dikonfirmasi tidak ditemukan patah tulang,” tambah agensi.

Showcase untuk comeback mini album dibatalkan

5 Member fromis_9 Kecelakaan Mobil, Showcase Comeback Dibatalkan

Dokter pun menambahkan bahwa kondisi fisik para member masih butuh dipantau. Mereka disarankan untuk tidak banyak beraktivitas dalam beberapa hari ke depan. Terkait hal tersebut, agensi menginformasikan bahwa mini album ke-5 fromis_9, from our Momento Box, akan tetap dirilis pada Senin (27/6/2022).

“Namun untuk keselamatan member fromis_9, showcase media dan fans yang dijadwalkan pada 27 Juni batal digelar,” tambah mereka.

Jadwal lain akan diatur lagi nantinya

5 Member fromis_9 Kecelakaan Mobil, Showcase Comeback Dibatalkanfromis_9 (twitter.com/sbsmtvtheshow)

Pledis meminfa fans memaklumi keputusan dan kondisi ini. Mereka berharap kelima member bisa pulih total dengan menuruti saran dokter.

Sementara itu, jadwal lain mendatang akan diatur lagi dengan penyesuaian. fromis_9 juga tidak bisa menampilkan koreografi mereka di atas panggung untuk sementara waktu.

Cepat sembuh, girls!

Baca Juga: 10 Potret Nagyung Fromis 9 dengan Rambut Blonde, Bikin Jatuh Cinta!

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya