Comscore Tracker

Lee Seung Gi Buka Suara soal Rumor Putus dari Lee Da In

Rumor putus memanas, Lee Seung Gi tulis pernyataan

Lee Seung Gi membantah rumor putus dari aktris Lee Da In. Pasangan ini mengonfirmasi hubungan asmara mereka pada Mei 2021. Namun 4 bulan kemudian, pada September 2021, rumor mereka putus mencuat dan kembali memanas pada awal 2022 ini di beberapa komunitas online.

Sejumlah sumber membantah rumor tersebut. Namun kedua agensi tidak merilis pernyataan apa pun kala itu. Host Master in the House ini pun menulis sebuah postingan di situs resminya pada Minggu (5/6/2022), menyinggung rumor putus yang beredar.

"Aku rasa kita kurang komunikasi dan saling menyakiti selama tahun lalu, jadi setelah banyak mempertimbangkannya, aku akan membuka diri," katanya, dilansir allkpop.

Lee Seung Gi mengaku bahwa ia tetap bungkam di tengah semua kebingungan ini, karena tak ingin mengatakan apa pun dalam kondisi emosional.

"Aku percaya bahwa bicara apa pun saat sedang emosi tidak akan menyampaikan pemikiranku dengan jelas. Aku khawatir jika komunikasi dan kisah kami tersebar, akan mudah diubah jadi rumor dan gosip yang menyimpang dan itu akan menyakiti banyak orang. Jadi mohon mengerti mengapa aku tidak merilis pernyataan apa pun meski terus diminta beberapa dari kalian," tambahnya.

Aktor Hwayugi ini menegaskan bahwa hubungannya dengan Lee Da In masih berlangsung.

"Karena tidak ada perubahan status kehidupan pribadiku sejak rumor pacaran mencuat pada 2021 lalu, aku tidak ingin dan tidak merasa perlu mengerluarkan pernyataan apa pun. Aku minta maaf jika mengecewakan, tapi aku sangat ingin menenangkan kalian," tandas Lee Seung Gi.

Baca Juga: 10 Potret Stunning Lee Da In, Wanita yang Taklukan Hati Lee Seung Gi

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya